Zoetropic

FAST DOWNLOADads
Download

Zoetropic – Hey guys, welcome back dengan mimin yang paling keren di Aptoide kesayangan kalian. Seperti biasanya mimin akan selalu membagikan sebuah Aplikasi, Game atau Tips trik terbaru serta terpopuler nih untuk Sobat pengunjung mimin.





Pada kesempatan yang baik ini mimin akan merekomendasikan sebuah aplikasi editor foto. Penasaran, kan? Oke, eksklusif saja daripada ingin tau nih mimin kasih ulasannya dibawah. Namun sebelum melanjutkan menyimak artikel ini untuk tidak diskip ya supaya tidak Sobat ketinggalan warta terbaru dari kami. Check this out guysss!





Siapa sih yang tidak suka edit foto? tentunya kebanyakan orang hampir melaksanakan ini apabila foto yang mereka potret kurang menarik. Editor poto tentunya sanggup melakukannya melalui PC ataupun ponsel pintar. Namun, banyak editor yang tidak ingin repot-repot untuk mengedit foto di PC.





Maka dari itu, aneka macam aplikasi editing yang sanggup Sobat temukan diplaystore maupun appstore. Umumnya aplikasi edit foto hanya untuk meningkatkan pencahayaan ataupun filter yang menarik. Namun, ada yang lain dari aplikasi edit foto yang akan kami bagikan ini. hehe tambah ingin tau kan?





welcome




Pernah tidak Sobat membuka media umum khususnya instagram dan membuka komentar disalah satu postingan pengguna lain. Biasanya selebriti atau pengguna yang mempunyai banyak follower. Pada komentar tersebut terdapat akun yang menjual jasa edit foto bergerak. Sudah terbayang, kan?





Hoalah niscaya itu memakai PC ataupun juga niscaya itu video yang scene diulang-ulang pada ketika di edit, tentunya banyak yang berfikiran ibarat itu. Ternyata anggapan itu salah semua guys, cukup memakai ponsel dan satu foto saja Sobat sanggup melaksanakan itu dengan memakai aplikasi zoetropic.





Untuk lebih mengetahui lebih lanjut ihwal aplikasi ini sanggup Sobat simak deskripsi lengkap dibawah ini ya guys.





Zoetropic





zoetropic pro full apk merupakan sebuah aplikasi untuk menambah pengaruh gerak (cinemagraph) pada foto ataupun gambar yang Sobat miliki di dalam perangkat android Sobat.





Dengan memakai aplikasi zoetropic Sobat sanggup memperlihatkan pengaruh kehidupan pada foto yang Sobat miliki, sanggup menciptakan foto tersebut ibarat mempunyai nyawa, waw bukan?





Jadi, yang sudah mimin jelaskan sebelumnya Sobat tidak perlu lagi apabila ingin mempunyai foto bergerak tanpa memakai jasa editor, sanggup Sobat lakukan sendiri dengan memakai aplikasi yang super keren ini.





Aplikasi ini tentunya berbeda daripada aplikasi editing foto ibarat inshot, picsart dan lain-lain. Biasanya aplikasi editing foto hanya sanggup meningkatkan kecerahan, filter ataupun manipulasi.





Sebenarnya aplikasi ini juga termasuk manipulasi tapi bedanya sanggup bergerak hehe. Aplikasi ini merupakan suatu kelebihan dan merupakan aplikasi yang banyak dicari dengan diunduhnya sebanyak lebih dari 5juta orang di playstore.





welcome




Tentunya aplikasi ini juga mempunyai dua versi yakni versi biasa zoetropic pro, versi biasa saja sudah sangat cukup untuk menciptakan foto yang menakjubkan.





Namun apabila Sobat kurang puas dengan adanya hal hal yang mengganggu ibarat watermark dan lain-lain sanggup Sobat miliki zeotropic pro. Sayangnya, pada aplikasi zoetropic apk pro ini berbayar. Tetapi damai saja apabila Sobat ingin mengunduhnya tanpa membayar, mimin telah menyediakan linknya dibawah ini.





Sebelum mengunduh aplikasi ini, silahkan Sobat ketahui dahulu fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi zoetropic ini. Inilah fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi versi pro ini.





Fitur Zoetropic





Disini kami akan memperlihatkan info, fitur apa saja yang terdapat pada kedua versi aplikasi ini.





Fitur Free (Gratis)





  • Terdapat alat gerat di setiap titik yang Sobat ingin berikan pengaruh gerak atau hidup dan arahkan pengaruh tersebut sesuai alur objek pada foto Sobat.
  • Dengan memakai stabilizer atau stabilisasi, Sobat sanggup memilih titik mana yang dihentikan di gerakkan, hal ini sanggup menghindari distrosi dengan titik yang sudah Sobat beri dan juga apabila tidga titik stabilisasi bertemu, maka tempat yang telah distabilisasi akan terbentuk.
  • Alat masker sanggup memilih tempat gambar mana yang tidak akan mempunyai gerakan.




Fitur Pro (Berbayar)





  • Ads Free (Bebas Iklan yang mengganggu)
  • Fitur Sinematik
  • Buat foto menjadi lebih unik dan juga keren.
  • GUI (Antarmuka) yang sederhana dan gampang untuk dimengerti.
  • Proses rendering yang cepat.
  • Fitur tools yang sangat lengkap, dan
  • Masih banyak yang lainnya.




Sekali lagi, ini merupakan aplikasi editing foto terbaik yang sanggup Sobat download zoetropic pro unduh secara gratis tanpa Sobat mengeluarkan uang sedikitpun. Dengan aplikasi ini, Sobat sanggup mengedit foto tanpa risih melihat watermark yang menutupi layar. Ayo eksklusif saja guys miliki aplikasi ini.





Download Zoetropic Pro Apk





Bagi Sobat yang tidak sabaran untuk mempunyai aplikasi ini sanggup Sobat download aplikasi zoetropic pro ini secara gratis pada link yang sudah mimin bagikan dibawah ini. Langsung saja comot guys.





Rincian Download Zoetropic Pro Apk
Nama Apk:zoetropic pro apk
Versi:1.5.75
Diperbarui:Mei 2019
Ukuran:50M
Android:v4.4+








Cara Install Apk





Bagi Sobat yang kesulitan untuk menginstall aplikasi ini sanggup ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.





  • Langkah pertama yang harus dilakukan yakni Sobat unduh file apk ini terlebih dahulu yang telah kami berikan linknya diatas.
  • Apabila Sobat telah mengunduh file apk tersebut, jangan diinstall dulu ya guys, periksa dahulu pada pengaturan ponsel apakah sudah dinyalakan “sumber tidak dikenal” nya.
  • Jika sudah dinyalakan eksklusif saja klik file apk nya dan install.
  • Tunggu sampai proses penginstalan selesai.
  • Buka dan editlah…




Cara Menggunakan Aplikasi





Apabila Sobat sudah menginstal aplikasi ini tetapi resah cara menggunakannya sanggup eksklusif ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.





  • Buka aplikasi zoetropic, apabila sudah masuk ketampilan ibarat gambar dibawah ini, klik “Tap here to get started”.
  • Kemudian cari gambar yang Sobat cari dengan klik icon ibarat gambar dibawah ini dan pilih gambar atau foto yang ingin Sobat edit dan klik ok.




welcome




  • Gambar atau foto yang Sobat pilih telah masuk ketampilan dan untuk menciptakan objek menjadi bergerak pilih icon tools “motion”. Swipe atau usap objek menurut arah mana kira-kira yang ingin digerakkan.
  • Dari gambar dibawah kita ambil objek pantai yang mana gerakan ombak tersebut mengarah ke dasar pantai apabila ingin menciptakan awal bergerak juga sanggup Sobat lakukan sama ibarat yang sebelumnya.
  • Karena memakai tools ini terkadang kurang rapih, sanggup Sobat klik tools “stabilize” untuk membatasi supaya motion tidak mengenai bab objek yang diam.




welcome




  • Apabila terlihat rapih, eksklusif saja klik titik tiga pojok atas dan pilih Save/Export video kemudian klik simpan.




welcome




  • Selesai.




Demikianlah artikel ihwal zoetropic pro apk, semoga sanggup bermanfaat untuk Sobat sekalian. Jangan lupa untuk terus dukung mimin dengan cara bagikan artikel ini keteman atau akun media umum Sobat. Terima kasih.





F.A.Q





Apa kelebihan aplikasi versi pro dengan aplikasi biasa ini?

Aplikasi versi pro ini tentunya sudah tidak terdapat watermark yang mengganggu dan proses rendering menjadi lebih cepat.

Apakah aplikasi versi pro ini sanggup dijalankan pada perangkat IOS?

Tidak, untuk ketika ini hanya sanggup dijalankan pada perangkat Android.

Syarat android apa yang sanggup menjalankan aplikasi mod ini?

Android v4.4+





Aplikasi Aptoide Lainnya :





Viva Video Pro Apk Terbaru





Photogrid Mod Apk Terbaru





Youcut Editor Video Pro Apk


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url