Download WhatsApp Lite Mod Apk Terbaru Versi Ringan

FAST DOWNLOADads
Download

WhatsApp Lite Mod Apk, whatsApp kini telah menjadi aplikasi chatting terbesar dan menjadi yang ter-favorit di belahan dunia. Aplikasi yang telah di-akuisisi oleh Facebook ini telah mempunyai jumlah pengguna sampai lebih dari 1,5 miliar orang. Angka tersebut tentu mengalahkan jumlah pengguna aplikasi chatting yang lain, menyerupai Line, WeChat, BBM, dan lain sebagainya.


WhatsApp sangat kaya akan fitur-fitur yang beragam, sehingga aplikasi ini menjadi berat dan memakan banyak memori ponsel. Bagi sebagian orang ini menjadi masalah, bisa jadi alasannya ialah ponsel yang mereka gunakan tidak mempunyai spek yang tinggi atau ruang memori ponsel yang sedikit. Nah alasannya ialah itulah di artikel ini akan dibagikan sebuah aplikasi WhatsApp Lite yang ringan dan gratis.


Apa itu WhatsApp Lite


whatsApp


WhatsApp Lite mod ialah aplikasi yang dikembangkan atau hasil modifikasi oleh Soula Mods. Dibandingkan dengan versi resminya, Soula WhatsApp Lite ini terbilang mempunyai ukuran yang cukup kecil, yaitu berukuran 18 MB saja. Dengan ukuran yang kecil tersebut tentu menyebabkan aplikasi ini ringan dan tidak banyak menghabiskan memori telepon.


WhatsApp Lite apk ini masih terbilang mempunyai fitur yang lengkap, walaupun tidak menyerupai YoWhatsApp atau WhatsApp Plus yang menunjukkan fitur terbaik. Hal itu alasannya ialah memang WhatsApp Lite Android ini bertujuan biar aplikasi sanggup berjalan lancar dan ringan walaupun di ponsel yang tidak mempunyai spek tinggi.


Fitur yang tersedia di aplikasi ini antara lain menyerupai sanggup melaksanakan kostum tampilan dan juga terdapat fitur media sharing. Akan tetapi sayangnya WhatsApp Lite belum mempunyai fitur privasi yang optimal. Nah untuk lengkapnya apa saja fitur yang dibawa oleh aplikasi ini, silahkan simak warta berikut:


Fitur-fitur WhatsApp Lite


whatsApp


Walaupun namanya Lite yaitu kecil atau ringan, tetapi WhatsApp Lite ini tetap membawa fitur cukup baik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, jikalau WhatsApp Lite ini bukan untuk menghadirkan fitur unggulan, tetapi menjadi alternatif jikalau ponsel kurang bisa untuk menjalankan WhatsApp standar. Berikut fitur-fitur nya:



  • Bisa menghilangkan ikon pesan masuk pada status bar

  • Bisa menghilangkan item status di opsi

  • Tampilan galeri bisa diubah menjadi gelap

  • Hanya dengan satu klik bisa mengubah tema WhatsApp Lite

  • Icon notifikasi di status kafe bisa diubah

  • Icon luncher WhatsApp bisa diubah dengan banyak sekali pilihan

  • Lebih ringan dan stabil ketika digunakan

  • Bisa mengirim file besar sampai 250 MB

  • Duras status bisa diperpanjang sampai 48 jam, sedangkan di WhatsApp biasa hanya 24 jam

  • Membuat video status yang panjang tanpa potongan

  • Cukup menggeser ke atas untuk melaksanakan rekaman suara

  • Nama pada bab status sanggup disembunyikan

  • Tanpa perlu jalan masuk root untuk sanggup memasangnya, dan masih banyak lagi


Download WhatsApp Lite Apk


whatsApp


Untuk bisa menikmati WhatsApp latest version yang ringan ini, silahkan download dan instal aplikasinya di ponsel Android. Ada dua file yang disediakan di halaman ini, yaitu versi clone dan unclone. Keduanya memilki sedikit perbedaan, silahkan pilih salah satunya atau kedua-duanya, tergantung dengan kebutuhan pengguna.

























NamaWhatsapp Lite
Versi Aplikasi5.30.2
Ukuran File APK-19MB
Android4.0+
DeveloperSoula Mods

Download APK File


Dua aplikasi di atas, yaitu WhatsApp clone dan unclone bergotong-royong mempunyai sedikit perbedaan. Perbedaan tersebut terletak pada ketika melaksanakan pemasangan aplikasi. Jika memakai aplikasi clone maka pengguna bisa memasangnya bersamaan dengan aplikasi WhatsApp resmi, tetapi jikalau memasang versi unclone maka pengguna tidak sanggup memasang bersamaan WhatsApp resmi.


Sehingga jikalau memasang aplikasi clone maka ponsel sanggup memakai dua nomor WhatsApp sekaligus. Tetapi jikalau lebih menentukan aplikasi unclone sangat disarankan untuk terlebih dahulu melaksanakan backup data dari aplikasi WhatsApp yang resmi. Karena data pengguna akan terhapus ketika melaksanakan pemasangan WhatsApp Lite versi unclone tersebut.


Cara Instal WhatsApp Mod Apk


whatsApp


Cara pemasangan aplikasi whatsapp mini size ini cukup lah gampang alasannya ialah tidak perlu melaksanakan root ponsel terlebih dahulu. Tetapi alasannya ialah WhatsApp ini berasal dari pihak ketiga maka pemasangan nya sedikit berbeda. Silahkan simak tahapan nya berikut ini:



  1. Pertama selesaikan proses download, pastikan file tidak rusak

  2. Silahkan masuk ke pengaturan ponsel > keamanan > lalu izinkan pemasangan dari sumber tidak dikenal

  3. Cari file hasil download tadi, lalu instal

  4. Tunggu proses pemasangan selesai, lalu lakukan verifikasi nomor telepon


Itulah tahapan gampang memasang aplikasi WhatsApp Lite di ponsel Android. Pastikan terlebih dahulu melaksanakan backup data dari WhatsApp yang usang jikalau memakai WhatsApp Lite versi unclone. Karena jikalau tidak backup, maka data yang terhapus tidak bisa direstore kembali di aplikasi yang baru.


Penutup


Setelah berhasil memasang WA mod anti blokir, kini saatnya mencoba dan rasakan ringan nya aplikasi ini. WhatsApp kini mempunyai peraturan yang cukup ketat terhadap kegiatan chatting yang mencurigakan. Karenanya gunakan lah WhatsApp Lite ini dengan sewajarnya jikalau tidak ingin diblokir oleh pihak WhatsApp.


Demikianlah warta wacana WhatsApp Lite Mod Apk yang bisa dicoba untuk mengatasi dilema penggunaan WhatsApp yang berat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya dan silahkan bagikan kepada yang lain. Terima kasih!




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url