Cara Membuat Akun, Hubungkan Rekening Bank dan Topup Saldo PayPal di Sertai Gambar Tutorialnya

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=5908
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Membuat Akun PayPal – Ketika kau ingin membeli suatu jasa atau barang namun berasal dari luar negeri, maka kau membutuhkan PayPal. Bagi yang belum tahu, PayPal ialah sistem pembayaran online yang dipakai oleh orang-orang untuk keperluan transaksi secara internasional. Sistem pembayaran ini sudah ada semenjak tahun 1998 dan tentu sudah terkenal serta banyak dipakai oleh orang-orang khususnya para pebisnis. Dengan adanya PayPal, maka seseorang sanggup melaksanakan transaksi internasional lewat internet. Sebenarnya PayPal tak hanya sebagai alat pembayaran suatu jasa atau membeli barang saja, melainkan sanggup mengirim dan mendapatkan uang layaknya transfer bank.


Agar sanggup melaksanakan itu semua, seseorang harus membuka rekening PayPal. Membuka rekening di PayPal tidak ibarat kita ke bank dan ke customer service -nya. Melainkan cukup dirumah saja, membuka komputer, terhubung ke internet dan buka website resminya. Kemudian menciptakan akun ibarat kita menciptakan Gmail.


Cara Membuat Akun, Hubungkan Rekening Bank dan Topup Saldo PayPal di Sertai Gambar TutorialnyaKetika


Gambaran awal cara menciptakan akun PayPal ialah ibarat itu. Nah, langkah lebih lanjutnya masih ada lagi dan tentunya cara menciptakan akun PayPal ini tidak sesulit yang kau kira. Oleh sebab itu, bagi kau yang ingin menciptakan akun tersebut untuk keperluan transaksi secara internasional silakan simak tutorial lengkapnya dibawah ini. Kamu akan dipandu dengan tutorial yang dilengkapi dengan gambarnya.


Cara Membuat Akun Paypal



  1. Siapkan komputer atau laptop, pastikan terhubung dengan internet dan silakan buka situsnya lewat browser dengan alamat https://www.paypal.com/id/home (PayPal Indonesia).

  2. Setelah situsnya loading, silakan klik Daftar untuk segera menciptakan akun Paypal.Ketika

  3. Tentukan tipe penggunaan PayPal kamu. Apakah akun tersebut dipakai untuk membeli atau mendapatkan uang. Disini ambil referensi Admin akan menentukan penggunaannya untuk kegiatan membeli.Ketika

  4. Isikan kolomnya dengan keterangan yang sudah tampil di PayPal. Diharapkan memakai identitas yang asli.Ketika

  5. Setelah menciptakan akunnya, sekarang kau mulai menciptakan rekening PayPal -nya. Silakan isi kolomnya sesuai dengan identitas orisinil yang kau miliki.Ketika

  6. Rekening kau sudah berhasil dibuat. Sekarang kau ikuti sesuai gambar dibawah ini untuk pribadi skip saja. Nantinya kau sanggup atur kembali di pengaturan PayPal.Ketika

  7. Terakhir, silakan ikuti aba-aba dari PayPal untuk konfigurasi akun kamu. (Jika belum mempunyai kartu kredit, kau boleh abaikan sementara untuk opsi ini dan sanggup diatur lagi di sajian Wallet).Ketika

  8. Selesai dan akun PayPal kau siap dipakai untuk bertransaksi.


Cara Menghubungkan Rekening Bank Ke PayPal



  1. Buka menu Wallet.

  2. Setelah itu klik menu “Hubungkan Rekening Bank”.Ketika

  3. Masukan nama bank yang kau gunakan. Seperti misalnya ialah Admin memasukan nama Bank BNI sebagai bank yang dihubungkan.KetikaPastikan kau menulis nama banknya bukan nama singkatan. Lalu dikala nama bank sudah muncul, pribadi pilih nama bank tersebut dan nantinya kode bank akan terisi secara otomatis. Terakhir, masukan nomor rekening dan pastikan nomor rekeningnya benar dan sesuai. Karena kalau keliru, maka transaksi sanggup mengalami gangguan dikala dilakukan.

  4. Bank sudah berhasil dihubungkan!Ketika


Kegunaan menghubungkan rekening bank ke PayPal ialah biar dana yang masuk ke rekening PayPal sanggup dikirim ke rekening bank pribadi. Dan sesungguhnya tidak sanggup untuk topup saldo ataupun sebagai jembatan pembayaran ke rekening debit. Lalu bagaimana caranya untuk topup saldo PayPal kalau memakai debit bank tidak sanggup dilakukan? Dibawah ini ialah informasinya.


Cara Topup Saldo PayPal dengan Kartu Kredit


Cara untuk topup saldo PayPal sesungguhnya yang perlu dilakukan ialah dengan menghubungkan kartu kredit dengan PayPal terlebih dahulu. Setelah menghubungkannya silakan dikonfirmasi terlebih dahulu kartu kredit yang dihubungkan.


Setelah melaksanakan hal diatas, maka secara tidak pribadi akun PayPal telah terisi saldo dari limit kartu kredit yang terhubung. Pada dasarnya, dikala kau telah melaksanakan transaksi dengan PayPal maka tagihan yang seharusnya ada di rekening tersebut akan berpindah ke kartu kredit yang terhubung. Setiap transaksi melalui kartu kredit dengan mediator PayPal, maka saldonya akan terpotong.


Cara Topup Saldo PayPal Tanpa Kartu Kredit


Ada dua cara yang sanggup kau lakukan untuk topup saldo PayPal tanpa kartu kredit. Yang pertama dengan VCC (Virtual Credit Card) yang sanggup kau beli di online shop. Kedua dengan penyedia jasa topup PayPal.


1.Dengan VCC (Virtual Credit Card)


Bagi kau yang tidak mempunyai kartu kredit, maka pilihan VCC atau kartu kredit virtual sanggup jadi alternatifnya. Harganya pun cukup terjangkau kisaran Rp.60.000 – Rp.80.000. Cara menggunakannya cukup ikuti langkah wacana cara topup saldo PayPal dengan kartu kredit.


2. Dengan Penyedia Jasa Topup PayPal (Triv.co.id)



  • Silakan buka webnya terlebih dahulu di triv.co.id

  • Buat akunnya terlebih dahulu apabila belum memilikinya.

  • Setelah selesai menciptakan akun, silakan buka menu Beli/Jual.Ketika

  • Pilih pembelian yakni PayPal.Ketika

  • Pilih metode pembayaran yang ingin kau gunakan. Contohnya Admin memakai rupiah, artinya pembayaran dilakukan dengan transfer bank. Bisa lewat ATM atau mobile banking.Ketika

  • Masukan alamat email yang akan dipakai sebagai akseptor transaksi. Harap gunakan alamat email yang terdaftar pada akun triv.Ketika

  • Ketika sudah melaksanakan transaksi, silakan cek riwayatnya pada menu riwayat.Ketika


Untuk fasilitas transaksi lewat triv, ada catatan yang sanggup kau baca berikut ini.



  1. Transaksi pada triv.co.id dilakukan secara online dan prosesnya dilakukan real-time dalam hitungan detik. Pastikan sebelum transaksi semuanya sudah dicek dengan benar.

  2. Untuk melaksanakan transaksi topup PayPal (selain Paypal juga bisa) usahakan jangan dilakukan pada jam setengah sembilan malam ke atas. Berdasarkan pengalaman, Admin pernah mengalami kegagalan transaksi pada keesokan harinya sesudah melaksanakan transaksi pada jam sebelas malam dengan pembayaran lewat m-banking. Walaupun triv.co.id melayani 24 jam selama 7 hari penuh, terkadang diatas jam tersebut sanggup mengalami kelambatan sehingga transaksi gagal. Namun, jangan khawatir kau sanggup menghubungi pihaknya lewat kirim email atau live chat apabila terjadi masalah.


Penutup


Demikianlah pembahasan mengenai bagaimana caranya membuat, menghubungkan rekening bank dan topup saldo PayPal. Hadirnya sistem pembayaran paling terkenal ini sanggup memudahkan kita untuk bertransaksi secara internasional. Satu pertanyaan tertinggal, apakah kondusif memakai PayPal ini?


PayPal ini kondusif dipakai dan kerahasiaan gosip pribadi pengguna dijamin. Jika PayPal terbukti tidak aman, tentulah sistem pembayaran tersebut tidak sepopuler dan banyak dipakai oleh orang-orang. Namun, bagi kau yang sudah memakai PayPal gunakanlah dengan bijak dan benar.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url