Upgrade Kartu 3G ke 4G

FAST DOWNLOADads
Download

Upgrade Kartu 3G ke 4G – Halo kembali lagi nih derngan kami di Aptoide yang selalu memperlihatkan sebuah Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru serta terpopuler setiap harinya hanya untuk pengunjung setia kami. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagi tips dan trik bagi pengguna ponsel khususnya smartphone. Penasaran, kan? Oke, eksklusif saja kita simak ulasan dibawah ini. Namun sebelum itu, supaya sanggup mendapat gosip yang terbaik alangkah baiknya Sobat untuk tidak skip goresan pena pada artikel ini supaya tidak ketinggalan untuk mendapat gosip terbaru dari kami. Check this out!





Halo




Memiliki jaringan yang baik tentunya menjadi harapan semua pengguna kartu sim ponsel. yang tak lain yakni teknologi jaringan 4G LTE. Disamping ponsel pada keluaran kini sudah mendukung teknologi 4G LTE. Nyatanya masih berbagai pengguna kartu sim usang yang enggan mengganti nomor yang ke lebih gres yang sudah mendukung teknologi 4G LTE. Karena untuk menikmati teknologi 4G LTE ini harus mendukung kedua perangkat untuk sanggup digunakan.





Lalu, bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Untuk lebih mengetahuinya lebih lanjut, mari simak ulasan dibawah ini ya.





Cara Upgrade Kartu 3G ke 4G





Nah, tentunya ini merupakan solusi yang harus dilakukan apabila Sobat ingin mempunyai jaringan 4G tanpa mengganti kartu dan nomor lain yaitu dengan mengupgradenya. Namun, bagaimana cara upgrade 4G Telkomsel? Cara yang paling sering dilakukan banyak orang dan yang paling cepat walaupun bukan yang paling mudah. Cara mengubah kartu 3g ke 4g yaitu dengan cara menukarkan kartu SIM 3G Sobat secara eksklusif ke Grapari.





Loh kok sanggup paling cepat? Karena Sobat hanya perlu tiba ke Grapari dan di sana kartu SIM Sobat yang usang akan eksklusif ditukarkan oleh customer service (CS) Telkomsel dengan kartu 4G. Proses ini dirasa menjadi cara yang memakan waktu 10 menit semenjak Sobat hingga di Grapari.





Tetapi menyerupai yang telah kami katakan sebelumnya cara ini dibilang rumit dan memerlukan beberapa persyaratan dan juga berkas-berkas yang harus Sobat penuhi. Selain itu juga kita seringkali kesulitan mencari waktu luang untuk sanggup eksklusif tiba secara khusus ke Grapari, kemudian hal yang tidak paling menyenangkan yakni mengantri yang sanggup memakan waktu yang usang apabila sedang ramai.





Nah, kemudian bagaimana cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel yang lebih gampang dan tidak perlu hingga mengantri? Terdapat cara yang sanggup Sobat lakukan Salah satu cara yang sanggup Sobat lakukan untuk mengupgrade kartu SIM Telkomsel Sobat menjadi kartu SIM 4G yaitu dengan membeli kartu upgrade, namun nomor Sobat tidak akan berubah. Yuk, kita simak saja.





Cara Upgrade Kartu Telkomsel ke 4G





Kesibukan menjadi hal yang tidak sanggup dihindari, namun cara ini sanggup mengatasinya dan Sobat tentunya sanggup aktifkan 4g telkomsel tanpa ke grapari dan sanggup secara eksklusif sanggup cara upgrade telkomsel ke 4g mulai dari kartu AS, Simpati atau pun kartu Loop lamanya secara online.





Dengan cara ini Sobat tidak akan pusing-pusing alasannya tidak mempunyai waktu untuk pergi ke GraPARI dan sanggup dilakukan dengan cara mandiri. Cara upgrade 4g telkomsel tanpa ke grapari merupakan cara yang sangat gampang dan murah berdasarkan kami. Yang perlu dilakukan yaitu hanya dengan membeli kartu perdana upgrade 4G Telkomsel yang di jual secara terbatas, dengan ini maka kartu usang Sobat akan bermetamorfosis kartu USIM 4G. Ciri-cirinya sanggup dilihat dari kartu perdana tersebut yang tertulis “Kartu Upgrade 4G Telkomsel.”





Untuk harga kartu perdana upgrade 4G Telkomsel secara resminya yaitu 3.000 rupiah. Tapi nyatanya pada kartu tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal. Ada yang membelinya dengan harga 20.000, bantu-membantu tidak menentu untuk harga nya alasannya tiap tempat pada konter-konter berbeda. Kaprikornus jangan dijadikan sebagai acuan. Tentunya hal ini tidak akan menjadi duduk perkara alasannya walau harga nya sedikit mahal tentunya Sobat sanggup merubah kartu.





Cara Upgrade 4G Telkomsel Online





Bagi Sobat pemilik dari kartu Simpati, kartu AS atau pun kartu Loop usang yang masih menggunakan jaringan 3G, jangan ragu-ragu untuk melaksanakan cara ganti kartu 3g ke 4g telkomsel sendiri dengan menggunakan kartu upgrade 4G Telkomsel. Syarat dari cara merubah kartu telkomsel 3g ke 4g ini cukup gampang loh terdapat 2 cara yaitu kartu usang yang akan di upgrade dan kartu perdana upgrade 4G Telkomsel yang telah di pendaftaran ke 4444. Apabila telah dilakukan pada kedua kartu yang kami sebutkan, Sekarang sanggup ikuti langkah-langkah sebagai berikut :





Mengambil token atau PIN dari kartu lama





  • Dengan menggunakan kartu usang kemudian Sobat hubungi 88846#.
  • Pada opsi yang muncul dengan menentukan 1. Dapatkan Token/PIN. Masukkanlah nomor kartu upgrade 4G Telkomsel Sobat yang akan di pakai untuk upgrade.




Halo




  • Kemudian Sobat pilihlah 1. Ya, untuk konfirmasi nomor upgrade 4G Telkomsel yang sudah Sobat masukkan apabila sudah benar.
  • Tunggu beberapa saat, isyarat token/PIN akan dikirim ke Sobat melalui SMS ke nomor usang Sobat. Simpanlah token/PIN tersebut.




Menukar atau memindahkan nomor usang ke SIM Card baru





  • Langkah selanjutnya cara ganti kartu 3g ke 4g yaitu dengan menggunakan kartu upgrade 4G Telkomsel kemudian hubungi 888*46#.
  • Kemudian pilihlah 2. Upgrade ke Kartu 4G.
  • Konfirmasikan bahwa Sobat dengan bersedia kehilangan nomor gres tersebut beserta isinya (pulsa), kuota dan juga datanya sehabis di pakai untuk upgrade 4G dengan menentukan opsi 1. Ya. Masukkan nomor usang Sobat.




Halo




  • Selanjutnya, masukkan token/PIN dengan cara memperhatikan besar kecilnya abjad (jangan salah).
  • Pilihlah 1. Ya untuk konfirmasi token/PIN dan nomor usang yang Sobat masukkan telah benar.
  • Permintaan untuk upgrade 4G selesai.
  • Sesudah usul upgrade 4G usai, kita diharuskan menunggu maksimal selama 15 menit untuk sanggup dapatkna SMS notifikasi proses migrasi nomor yang sudah berhasil dilakukan.
  • Selesai.




Apabila hingga lebih dari 15 menit Sobat belum mendapat notifikasi SMS sebaiknya matikan dahulu ponsel yang terpasang kartu upgrade 4G Telkomsel, kemudian aktifkan kembali. Apabila sudah mendapat SMS cobalah untuk menelepon dengan menggunakan kartu upgrade 4G Telkomsel. Untuk apa? untuk mengetahui nomor Sobat sudah berpindah atau belum? Seharusnya nomor usang telah bermigrasi ke kartu yang baru.





Demikianlah artikel kami ihwal cara upgrade kartu telkomsel 3g ke 4g, semoga bermanfaat untuk Sobat Aptoide sekalian dan jangan lupa untuk terus dukung kami dengan cara share artikel ini ke teman-teman Sobat ataupun ke akun media Sosial Sobat. Terima kasih.





F.A.Q





Apakah sanggup cara upgrade kartu telkomsel 3g ke 4g tanpa ganti kartu?

Untuk dikala ini, Sobat hanya sanggup mengupgrade kartu telkomsel 3G ke 4G dengan mengganti kartu (Kartu Upgrade).

Bisakah saya mengupgrade kartu sim tanpa mengharuskan saya meminta dikirimkan kartu oleh GraPARI?

Sobat sanggup mendapat kartu upgrade ini di konter-konter yang menjualnya,

Apabila saya membeli kartu upgrade diluar GraPARI, berapa sih biaya yang harus saya keluarkan?

Terakhir harga kartu upgrade ini sebesar Rp.3000, Ini yakni harga di GraPARI nya. Namun, akan sedikit jauh lebih mahal apabila membelinya dikonter.





Artikel Aptoide Lainnya :





Emulator Android Terbaik Paling Ringan Cepat 1GB PC Ringan





Paket Telkomsel Murah Terbaru





Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url