Download Piano Tiles 2 v3.1.0.105pk+Mod (Diamond/Unlocked)

FAST DOWNLOADads
Download

Menengok dari sebuah alat musik yang sangat terkenal dimainkan. Game Piano Tiles 2 Apk ini menyuguhkan banyak sekali macam keindahan nada piano yang sanggup dinikmati oleh siapa saja. Anda pun juga sanggup mencoba aplikasi game satu ini.


Game Piano ini akan menciptakan hari-hari Anda menjadi lebih berwarna. Dengan bervariasi nada yang sangat indah akan bisa menghibur para penggunanya. Game yang dirancang sangat indah ini menciptakan pengalaman bermain menjadi menyenangkan.


Gameplay


Permainan piano tiles 2 ini merupakan permainan ponsel yang sangat gampang untuk dimainkan. Di mana pengguna hanya perlu menekan not berwarna hitam untuk menghasilkan nada yang bagus.


Dan perlu diketahui bahwa pengguna hanya boleh menekan not berwarna hitam dan hindari menekan not yang berwarna putih. Jika not berwarna putih yang ditekan maka permainan akan selesai dan pengguna dinyatakan kalah.


Tidak hanya itu saja, piano tiles 2 ini juga mempunyai gameplay yang tidak kalah unik. Di mana kecepatan not yang berjalan akan meningkat seiring berjalannya waktu. Semakin usang permainan berjalan maka kecepatan tiles akan semakit cepat pula.


Pengguna perlu berhati-hati dan juga meningkatkan ketelitian dikala tiles sudah mulai berjalan lebih cepat.


Game yang Sangat Seru


Game piano tiles 2 ini sangat bermanfaat untuk mengembalikan feel dan mood para penggunanya. Dengan sederetan lagu instrument yang menyenangkan menciptakan suasana hati menjadi lebih senang.


Selain itu, game ini juga akan memacu ketepatan dalam menekan tiles hitam. Di mana semakin usang perjalanan maka gerak piano akan lebih cepat. Tentu hal itu akan sangat seru untuk dimainkan.


Kontrol Basic yang Mudah


Piano tiles 2 ini mempunyai kontrol permainan yang sangat mudah. Di mana tidak hanya para pemain piano professional saja yang sanggup memainkan game ini, namun bagi para pemula pun game ini akan sangat gampang dimainkan.


Di mana pengguna cukup menekan tiles berwarna hitam yang terus melaju untuk menghasilkan sebuah lagu yang indah dan menghasilkan koin yang banyak.


Dengan kontrol yang sangat gampang ini menciptakan game piano offline terbaik ini sanggup dimainkan oleh siapa saja.


Skor Permainan


Pianon game ini juga dilengkapi dengan skor permainan. Di mana setiap babak permainan pengguna akan mendapat skor yang ia hasilkan dari memencet tiles hitam. Semakin banyak tiles yang dipencet maka semakin banyak skor yang didapatkan.


Tidak hanya itu saja, pengguna juga sanggup mendapat bonus skor di selesai permainan dikala pengguna berhasil merampungkan permainan sampai selesai.


Banyak Pilihan Lagu


Game piano tiles 2 apk ini juga menyediakan banyak sekali macam lagu yang siap untuk dimainkan. Pengguna sanggup menentukan instrument lagu yang disukainya untuk dimainkan.


Terdapat beberapa jenis lagu yang tersedia secara gratis. Namun ada juga lagu yang premium dan memerlukan pembayaran untuk sanggup memainkan lagu tersebut.


Permainan Solo


Dikatakan permainan solo alasannya pada game piano offline ini pengguna hanya sanggup memainkannya secara solo dan tidak sanggup berduet dengan pengguna lain ibarat halnya game lain.


Namun begitu, game piano tiles ini tetap menarik walaupun dimainkan oleh satu orang saja. Hal itu alasannya game ini akan menguji konsentrasi dari pengguna untuk tetap menekan tiles hitam dan bukan tiles putih.


Capai Rekor Dunia


Pada game piano ini pengguna akan berusaha untuk mendapat skor tertinggi dalam permainan. Di mana skor tersebut sanggup dibandingkan dengan skor dari pemain lain di seluruh dunia.


Akan terdapat fitur skor yang menampilkan beberapa skor dari peringkat teratas pada peringkat dunia. Pengguna sanggup menilai sendiri kemampuan bermain piano tiles mod apk ini dibandingkan dengan pemain lain.


Untuk melihat rekor dari pengguna lain pengguna cukup menyinkronkan atau menghubungan aplikasi ini dengan facebook. Maka selain akan menemukan lawan main dari banyak sekali negara, pengguna juga sanggup melihat skor dari pengguna lokal.


Fitur Energi


Game piano tiles 2 ini dilengkapi dengan fitur energi. Di mana untuk setiap permainan pengguna akan disediakan beberapa energi yang berbentuk lambing love. Ketika pengguna gagal menyentuh tiles hitam maka energi akan berkurang satu persatu.


Jika energi habis maka permainan akan selesai. Pengguna juga sanggup membeli energi memakai diamonds pada item untuk menambahkan energi permainan.


Fitur Diamonds


Game piano lagu Indonesia ini juga dilengkapi dengan diamonds. Di mana diamonds ini mempunyai fungsi yang sangat banyak.


Salah satu fungsinya yaitu sanggup dipakai untuk membeli energi pada shop dengan harag tertentu. Selain itu dengan diamonds ini pengguna sanggup membuak fitur ataupun level yang masih terkunci.


Fitur Mod Piano Tiles 2


Ketika Anda mendownload game piano tiles 2 di google play, maka pengguna akan mendapat lagu yang terbatas. Di mana akan lebih banyak lagu premium yang ada dan memerlukan pembayaran.


Namun dengan game piano terbaik versi resmi ini pengguna tidak perlu khawatir lagi. Sebab, pada versi mod ini pengguna akan meneumkan banyak sekali macam fitur terbaik ibarat :




  • Unlimited Diamonds




Pada game piano tiles 2 versi mod ini pengguna sanggup menikmati diamonds yang sangat banyak dan tidak terbatas. Dengan begitu pengguna akan lebih leluasa untuk memakai diamonds di banyak sekali keperluan pembelian.




  • Unlocked




Keuntungan lain yang akan didapat dikala download piano tiles 2 versi mod ini pengguna sanggup menikmati eluruh lagu premium dan terkunci secara gratis tanpa harus melaksanakan pembayaran.


Download Piano Tiles 2


Ketika sudah membaca seluruh fitur yang ada tentu semua sudah ingin tau bukan dengan aplikasi game satu ini. Untuk itu berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download piano tiles 2 mod apk :

















Download Piano Tiles 2Download APK
Ukuran71 MB
Perlu RootTidak

Download APK File [Original] v3.1.0.1057


Download APK File [Mod] v3.1.0.1033


Download APK File [Mega Mod] v3.1.0.1054


Cara Install



  • Pertama kali pengguna harus download file aplikasi piano tiles 2 ini terlebih dahulu melalui link diatas. Tunggu sampai proses download selesai.

  • Sambil menunggu proses download selesai pengguna sanggup masuk ke penggalan pengaturan – keamanan – dan beri centang pada penggalan “sumber tidak dikenal”. Hal itu untuk menciptakan ponsel memberi izin pada aplikasi pihak ketiga.

  • Setelah itu pengguna sanggup masuk ke folder dan cari aplikasi yang gres saja terdownload.

  • Tunggu sampai proses download selesai dan game siap untuk dimainkan.


F.A.Q


Apakah game Piano Tiles 2 sanggup dimainkan pada android atau iOS?


Jawabannya yakni bisa. Di mana game piano tiles 2 ini khusus diperuntukkan bagi para pengguna ponsel dari banyak sekali merk.


Apa Bedanya Piano tiles 2 dengan Piano Tiles 1?


Baik game piano tiles 2 atau piano tiles 1 apk tidak ada perbedaan yang signifikan. Di mana pada versi ke 2 ini terdapat beberapa fitur ibarat lagu yang baru-baru.


Nah itulah beberapa informasi mengenai Piano Tiles 2 Apk dan juga cara install aplikasinya. Dengan adanya aplikasi ini seluruh pengguna ponsel pun akan lebih tertarik memainkan game ini.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url