Trik Paket Internet Murah Indosat Only For You Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=204
data-slug=>





































Rate this post


Trik Paket Internet Murah Indosat Only For You Terbaru 2019



Paket Internet Murah Indosat Only For You – Indosat merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa dan jaringan telekomunikasi yang didirikan pada tahun 1967. Namun pada tahun 2015, Indosat telah mengganti namanya menjadi Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo yaitu akses telekomunikasi yang digunakan untuk handphone dengan banyak sekali pilihan layanan pra bayar atau pasca bayar dengan banyak sekali merek yaitu Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo.


Daya saing yang cukup tinggi di bidang telekomunikasi tidak menciptakan perusahaan ini terpuruk malah lebih bersinar dari sebelumnya. Namun, seiring berjalannya waktu banyak pengguna setia Indosat yang merasa bahwa tarif internet lebih mahal. Untuk itu, kami akan menawarkan trik paket internet murah Indosat only for you yang sanggup dicoba pada smartphone anda ketika ini.


Trik


Paket Internet Indosat Murah di Only For You 40GB 75 ribu


IM3 Ooredoo menjadi salah satu operator yang banyak diminati oleh pengguna smartphone sebab sudah ON pada jaringan 3G dan 4G yang sekarang sedang banyak diminati. Namun, ada kelemahan yang menciptakan para penggunanya kecewa yaitu tariff yang tadinya murah menjadi lebih mahal. Tetapi anda tidak perlu khawatir sebab dengan trik paket internet murah Indosat only for you anda sanggup berselancar di dunia internet dengan harga yang terjangkau. Lalu bagaimana cara mengaktivasinya? Untuk itu silahkan lihat tutorialnya dibawah ini.



  • Cara pertama, ketik *929# kemudian pilih OK atau Call, paket internet Only For You ini memberi anda kuota 2GB+1000 menit dan 1000 SMS dengan biaya Rp. 10.000.

  • Cara kedua, ketik *123*5# kemudian Call atau OK. Paket internet ini memberi beberapa variasi antara lain kuota 85 GB dengan pembagian 15 GB untuk 3G dan 70 GB pada jaringan 4G.

  • Cara ketiga, ketik *123*33# kemudian pilih OK atau Call, selanjutnya pilihlah paket yang anda inginkan.


Syarat Mendapatkan Paket Internet Indosat Only For You


Semakin usang para pengguna Indosat maka paket yang di tawarkan biasanya akan semakin murah begitupun dengan Indosat ini. Para pengguna setia kartu Indosat Ooredoo akan semakin terjamin dengan beberapa penawaran paket yang beragam.


Dengan paket ini Indosat Ooredoo memberi ketentuan yaitu kartu Indosat yang gres digunakan beberapa bulan mendapat paket 1 GB seminggu harga Rp 10.000,00, kartu yang digunakan 1 tahun mendapat paket 13 GB untuk sebulan harga Rp 30.000,00 dan untuk kartu yang telah digunakan lebih dari 1 tahun yaitu 25 GB sebulan harga Rp 50.000,00. Untuk mendapat paket only for you indosat ooredoo, pengguna cukup melaksanakan langkah-langkah berikut :



  • Ketik *123# kemudian pilih OK atau Call

  • Selanjutnya pilih no 5 “Only For You”

  • Pilihlah paket internet yang anda inginkan dan terakhir pilih no 1 setuju.


Baca yang ini :



Dengan step by step diatas sanggup anda coba pada smartphone anda dengan cara yang gampang dan akurat dengan trik paket internet murah Indosat only for you. Namun, perlu anda ingat bahwa tidak semua kartu Indosat Ooredoo mempunyai paket internet yang sama. Semoga ulasan cekgratis.com sanggup bermanfaat untuk pembaca.


Tag Pencarian

only for you indosat tidak bisa, only for you *929# free
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url