Download Monopoly Game v1.0.7 Apk Full+OBB Data For Android

FAST DOWNLOADads
Download

Monopoly Apk – bermain monopoli sudah ada semenjak jaman dahulu kala. Permainan satu ini tidak pernah sepi pemain maupun peminat. Dengan menjalankan sebauh keberuntungan di atas papan, siapa saja yang bermain akan menjadi seorang jutawan dari monopoli. Hingga ketika ini monopoli sudah sanggup dimainkan pada android.


Dengan download monolopy game ini tidak membutuhkan keahlian khusus, pengguna cukup melemparkan sebuah dadu untuk memperoleh keberuntungannya untuk datang disebuah Negara. Pada Negara tersebut pengguna lantas sanggup membeli semua bangunan yang ada dan menjadi seorang milyader monopoly. Karakter menarik dari game juga akan menemani keseruan bermain.


Gameplay


Game Monopoly online merupakan sebuah game yang dirilis oleh Marmalade Game Studio yang berbentuk sebuah papan perkotaan yang siap untuk dimainkan. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa papan yang terdapat dimonopoly ini berupa beberapa Negara ataupun kota yang siap untuk dikunjungi. Setiap pengguna yang hingga pada kota atau Negara tersebut akan diberi pilihan untuk menyewa atau bahkan membeli bangunan di kota atau Negara tersebut.


Terdapat pula kartu keberuntungan yang terdapat pada game monopoly board ini, di mana ketika pengguna datang pada kotak keberuntungan maka pengguna harus membuka salah satu kartu keberuntungan, disana pengguna akan menemukan sebuah clue apakah harus beruntung dengan sanggup membeli sebuah kota maupun Negara atau bahkan harus membayar denda Negara.


Fitur pada Monopoly Game


Menjadi game monopoly online Indonesia yang mempunyai banyak peminat, tentu monopoly game ini melengkapi gameplaynya dengan aneka macam macam fitur menarik yang siap untuk dimainkan. Bahkan fitur tersebut sudah sangat familiar untuk banyak orang sehingga setiap orangpun sanggup memainkan game ini. Berikut ini fitur pada Monopoly Game :




  • Board Game




Monopoly game apk ini mempunyai fitur board yang utama dalam permainan. Di mana pengguna akan bermain pada papan ini. Papan permainan yang disediakan pada game pun cukup besar dan sangat seru untuk dimainkan.


Pada papan ini terdapat aneka macam macam kota, Negara, maupun daerah hiburan lainnya yang siap untuk dimiliki dan dibeli oleh setiap yang berkunjung. Beberapa yang tersedia pada papan ini diantaranya Negara Indonesia, Negara Amerika, Monas, Pantai, Pajak bumi dan bangunan, serta bermacam-macam lainnya.




  • Mode Lokal maupun Internasional




Pada game monopoly line ini pengguna juga sanggup mengatur jenis dari papan permainan. Di mana pengguna sanggup menentukan untuk bermain di lokal atau internasional.


Ketika menentukan lokal maka pengguna akan mendapat papan game yang berisi wilayah Indonesia ibarat kota Jakarta, kota Surabaya, Pantai Raja Ampat, PDAM, Pajak, dan lain-lain.


Sedangkan ketika pengguna menentukan bermain di mode Internasional, maka pengguna akan mendapat board yang berisi Negara-negara populer ibarat Indonesia, Amerika, Rusia, Mongolia, dan lain sebagainya.




  • House Rules




Pada game ini terdapat aturan rumah umum yang perlu ditaati oleh setiap pengguna atau pemain. Dimana peraturan ini sangat unik dan menyenangkan. Ketika pengguna datang atau mengunjungi sebuah Negara milik pengguna lain maka pengguna yang berkunjung tersebut harus membayar sejumlah uang berkunjung atau denda. Hal itu sangat umum terjadi dikehidupan kasatmata ibarat halnya membayar visa ketika berkunjung ke Negara lain.




  • Quick Mode




Pada game ini pengguna juga sanggup menerapkan mode cepat ketika pengguna tidak mempunyai banyak waktu untuk menuntaskan permainan yang memakan waktu cukup usang ini.


Pada game ini pengguna akan mencicipi permainan yang cepat, ketika ada pengguna yang melarat terlebih dahulu maka permainan akan selesai. Namun begitu, walau dengan quick mode ini pengguna tetap akan mencicipi keseruan bermain monopoly.




  • Player Mode




Monopoly game ini menyediakan mode multiplayer atau single player. Ketika menentukan multiplayer maka penggun sanggup mengundang teman bermain untuk ikut bermain bersama disatu papan. Sedangkan untuk single player maka nantinya pengguna akan dimainkan dengan pengguna lain yang tidak saling kenal.




  • Mode offline maupun online




Game monopoly apk ini juga sanggup dimainkan secara offline maupun online, sehingga pengguna sanggup menghemat kuota ketika bermain game ini.




  • Kontrol yang mudah




Hal yang paling menguntungkan dengan bermain game ini ialah kontrol yang diberikan pada game ini sangat gampang digunakan. Di mana pengguna hanya perlu melaksanakan tap untuk melemparkan dadu dan huruf nantinya akan berjalan dan melangkah dengan sendirinya sesuai dengan jumlah dadu yang muncul.


Setelah itu pengguna nantinya hanya perlu melaksanakan tap untuk menentukan pilihan kesempatan yang muncul.




  • Kartu keberuntungan




Pada game monopoly classic ini juga disediakan dua jenis kartu pada permianan. Di mana kartu yang pertama ialah kartu keberuntungan, pada kartu ini akan terdapat aneka macam macam keberuntungan yang akan didapat pengguna ibarat misalnya sanggup membeli kota atau Negara yang dikehendaki, sanggup mengambil alih bangunan dari lawan, bahkan sanggup menghukum lawan untuk dimasukkan ke penjara.


Sedangkan jenis kartu yang lain yaitu kartu kesempatan, disini pengguna akan diberikan beberapa kesempatan yang sanggup berisi keberuntungan ataupun kesialan sesuai dengan kartu yang keluar terdapat kesempatan untuk mencapai garis star terlebih dahulu, kesempatan untuk mengunjungi bangunan lawan, harus membayar pajak, bahkan harus masuk ke dalam penjara




  • Karakter beragam




Game monopoly Indonesia ini menyediakan huruf yang sangat unik dan juga beragam. Pengguna sanggup menentukan sendiri seluruh huruf yang ada untuk diajak bermain. Seperti huruf klasik monopoly, huruf kendaraan, hingga huruf Disney sanggup dimainkan.


Namun begitu, walau dengan quick mode ini pengguna tetap akan mencicipi keseruan bermain monopoly.


Berikut ini link untuk download Monopoly Game

















Download Monopoly GameDownload
Ukuran91 MB
Perlu RootTidak

Download APK File [Android +5.0] v1.0.7


Cara Install




  • Pertama kali yang harus dilakukan oleh pengguna yaitu download game monopoly terbaik terlebih dahulu dengan mengikuti tautan yang ada diatas dan tunggu hingga proses download selesai.

  • Kemudian pengguna harus mengaktifkan perijinan aplikasi dengan masuk ke pengaturan, pilih privasi keamanan, kemudian pilih pada bab “sumber tidak dikenal”. Hal itu untuk memperlihatkan izin pada aplikasi yang tidak resmi terpasang pada smartphone.

  • Install aplikasi dan tunggu hingga proses install selesai.

  • Kemudian game sudah sanggup dimainkan.


Untuk memainkan game ini cukup gampang di mana pengguna hanya perlu membuka game dan login memakai akun yang dimiliki. Setelah itu maka pengguna akan diberikan pilihan mode permainan.


Download Monopoly Apk sekarang juga dan jadilah milyader monopoli terkenal!




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url