Shadow Fight 3 Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Shadow Fight 3 Mod Apk – Seperti pada gim dalam genre ini, tekan tombol dan gunakan joystick meluncurkan serangan bertubi. Dia terbang dari atas dan mengintensifkan seluruh serangan. Bahkan lebih baik, Anda juga sanggup mempelajari keterampilan gres dikala bermain.





Ingatlah untuk bertarung dengan berani, alasannya ialah lawan Anda sanggup melemparkan senjata ke arah Anda. Dan ketika senjata terjatuh dari tangan , dan Anda mesti bertarung sepenuhnya dengan tangan Anda.





Menariknya, para kreator tetapkan untuk mengakhiri game sebelumnya dalam format 2D. Bagian gres telah diubah menjadi proyek 3D high-end yang penuh dengan imbas grafis yang ditempatkan dengan baik di adegan bioskop dan akan menyenangkan banyak pemain.





tekan
Shadow Fight 3 Mod




Game Play





tekan




Shadow Fight 3 ialah sekuel lain dari game Shadow Fighting yang populer dari Nekki. Untuk pemula, pemain sanggup menentukan dari beberapa faksi: Legiun, Dinasti dan Eva.





Setiap tim mempunyai kisahnya sendiri yang kembali ke masa lalu. Pilihan pemain tergantung pada gaya pertarungan terbuka.





Pencipta meyakinkan pengguna bahwa mereka mengharapkan sesuatu yang luar biasa dengan serangkaian inovasi menarik.





Tools, Weapons, And Hero





Di Shadow Fight 3, Anda mempunyai opsi untuk memakai banyak sekali senjata dan item-item yang berbeda. Perbarui aksara Anda dengan item yang sepertinya berbahaya ibarat aksara Batman Bane atau dengan pedang ganda, belati dan nunchucks. Senjata serta aksara yang dipilih menentukan gaya pertarungan.





Ada banyak sekali legenda berpengaruh yang mesti dipertimbangkan kalau Anda memenangkan fase yang sulit. Anda sanggup mengumpulkan kemudian menggunakan, memperbaiki, serta menggabungkan perangkat untuk menciptakan perangkat anti-mimpi yang berbeda.





Tips And Trik





Shadow Fight 3 bercerita perihal kudeta tiga faksi dari Dynasty, Legion, dan Proclaimer. Melepaskan bayangan yang bersal dari legiun akan sanggup mengendalikan energi bayangan, daya sumber yang kuat.





Saat Anda energinya penuh, aksara Anda sanggup memakai Shad Forms untuk menambah kecepatan, dan kekuatan, keterampilan membuka kunci Shad. Jangan dulu senang, lawanmu juga mereka akan sanggup kekuatan kegelapan.





Mulai pembinaan sehabis menentukan dan mendapat faksi yang Anda ingin ikuti. Sebagai prajurit bayangan tentara baru, Anda harus memakai gerakan dan senjata Anda untuk bertemu kaki tangan kaisar dan prajurit bayangan legendaris.





Shadow Fight 3 membawa game-game pertarungan ke level yang gres ketika game ini memakai teknologi canggih yang memperlihatkan para pemain grafis yang memukau, berkualitas tinggi dan menciptakan dunia yang bersemangat dan luar biasa. Grafik game sangat menyenangkan dari sistem karakter, Battle Map.





Fitur





  1. Manfaatkan grafis 3D modern, fisika, dan grafik waktu nyata.
  2. Tambahkan 3 senjata berbeda ke gaya permainan Anda.
  3. Kumpulkan banyak sekali senjata dan peralatan.
  4. Gunakan corak khusus, manfaat, dan penyempurnaan.
  5. Bepergian di peta dunia yang penuh dengan kawasan dan kisah menarik.
  6. Berpartisipasi dalam banyak kisah dan penelitian yang menyenangkan.
  7. Hadiri program permainan reguler dan harga khusus.
  8. Kalahkan semua pemain yang dikendalikan oleh kecerdasan buatan




Fitur Utama





  1. Aturan duel lawan telah berubah
  2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja teknis
  3. Keahlian unik Herald memfasilitasi perizinan dan penanganan kerusakan properti secara cermat.




Download Shadow Fight 3 Mod Apk





NamaShadow Fight 3 Mod Apk
Update2019
Versi1.20.0
Android4.1 +
DeveloperNekki
Ukuran106.96 MB




v1.20.0









v1.20.0 Mod









v1.20.0 Mod Arm64









Catatan





Tambahkan gaya bertarung gres yang mendefinisikan keterampilan unik, metode, dan pengalaman bertarung pemain. Fitur utama dari semua versi permainan: bayangan belum hilang, hanya pejuang bersenjata kini mempunyai opsi untuk beralih ke mode bayangan yang unik, di mana mereka mempunyai teknik tempur khusus dan keterampilan baru.





Baca Juga :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url