Shadow Fight 2 Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Shadow Fight 2 Mod Apk Download – Sebuah game pertarungan yang anggun untuk perangkat Android. Dalam permainan ini, Anda bisa menjadi andal seni bela diri dan menyelamatkan dunia dari kekacauan, tetapi Anda harus menempuh jalan yang sulit. Pelajari keterampilan gres dan gunakan aneka macam senjata dan baju besi. Pelajari kombinasi pertempuran untuk mengalahkan semua musuh.





Sebuah
Shadow Fight 2 Mod Apk




Apa itu Shadow Fight Mod Apk?





Shadow Fight 2 Mod Apk ialah versi terbaru dari Shadov Fight, juga versi paling sukses dari seri ini, dan serangkaian game pertempuran yang dirilis oleh Nekki. Ini juga salah satu game terbaik.





Selain itu, game ini bisa menarik pengguna yang mendominasi di seluruh dunia, terang dengan aneka macam bahasa yang berbeda, masing-masing cocok untuk diluncurkan di aneka macam negara.





Grafik Terbaik Dan Unik !





Teknologi langsung Nekki telah menghasilkan game 2D yang luar biasa dan gampang digunakan. Jika Anda berpartisipasi dalam pertempuran, Anda akan melihat laba dari permainan. Serangan, karakter, dan senjata digabungkan untuk melaksanakan tindakan di layar ponsel Anda. Orang akan melihat bahwa game ini cukup lambat dibandingkan dengan game pertarungan cepat, tetapi itu tidak mengurangi kegembiraan yang tiba dari bermain game ini.





Dan itu terlihat anggun dengan sederetan bayangan. Salah satu fitur yang menarik minat pemain ialah latar belakang yang berbeda. Dan berkat keberhasilan Shadow Fight, banyak produk menggandakan desain gambar ini dan berhasil.





Game Play !





Efek Hebat di Battles Shadow Fight 2 mempunyai gameplay yang menyerupai dengan RPG sebelumnya menyerupai Tekken dan Mortal Kombat. Dalam permainan ini kita harus mengambil bab dalam perang melawan musuh 1v1 yang memakai tombol kontrol untuk bergerak, menyerang dan mencegah serangan musuh. Yang penting ialah Anda harus menggabungkan kunci untuk membuat keterampilan dan menggabungkannya.





Shadow Fight 2 juga dibagi menjadi beberapa level dengan tingkat kesulitan yang berbeda, dari yang gampang sampai yang sangat sulit. Langkah pertama ialah membiasakan diri dengan kontrol sehingga Anda sanggup berlari dengan cepat tanpa hambatan. Fase berikutnya menjadi lebih sulit, Anda harus menyesuaikan diri dan mengambil tindakan yang sempurna atau menembak dalam waktu singkat.





Control Game !





Game ini tidak terlalu sulit dan tidak mempunyai banyak fitur, tetapi tidak untuk mereka yang terburu-buru. Anda harus bersabar jikalau ingin memenangkan Shad’s Fight 2. Game ini selalu membuat ketagihan alasannya ialah terus menambahkan efek gres dan area gres untuk dijelajahi.





Bagian orisinil Shadow Fight 2 masih terlihat menyerupai versi lama. Ada juga penemuan yang sanggup dengan gampang diidentifikasi oleh pemain. Pertama, orang sering mengklaim telah berjuang untuk mendapat perlawanan di game pertama. Tetapi dengan versi gres ini, elemen-elemen yang menyenangkan ditambahkan untuk membuat game lebih personal. Ini membuat pemain lebih aktif dalam mengendalikan abjad mereka. Lebih gampang lagi jikalau game memakai metode lama.





Mekanisme kontrol permainan ini memungkinkan pemain untuk menekan dua tombol di tepi layar. Di sisi kiri ada tongkat analog, yang dengannya pemain sanggup mengontrol karakternya dengan melompat dan turun, mis. B. melalui kombinasi misi. Setelah beberapa level, Anda sanggup mengetuk dan membuka kunci kemampuan khusus





Empat senjata utama!





  1. Tangan: serang atau gunakan senjata
  2. Kaki: gunakan tendangan untuk menyerang musuh
  3. Dag: menghapus kerusakan dari kejauhan
  4. Wizard: gunakan sihir untuk menyerang




Fitur Shadow Fight 2 Mod Apk





  1. Benamkan diri Anda dalam adegan pertempuran epik dan temukan detail luar biasa
  2. Sistem animasi baru
  3. Hancurkan musuh Anda dengan gampang dan periksa, terima kasih untuk semua yang baru
  4. Zona tempur dirancang khusus untuk layar sentuh.
  5. Adrenaline penuh dengan dongeng yang menyenangkan dan menarik.
  6. Personalisasi jagoan Anda dengan pedang epik, portal, baju besi dan kekuatan magis.
  7. dan banyak lainnya




Download Shadow Fight 2 Mod Apk





Nama AplikasiShadow Fight 2 Mod Apk
Versi2.2.1
Pembaruan2019
Size143 MB
DeveloperNekki




v2.2.1









v2.2.0 Mod









Bergabunglah Gapai Kemenangan !





  1. Sistem penemuan yang sama sekali baru
  2. Kalahkan musuh Anda dengan kontrol intuitif yang bagus
  3. Antarmuka pengguna yang dirancang dengan baik untuk kamera layar sentuh
  4. Dia telah melaksanakan perjalanan ke enam dunia yang berbeda
  5. Permainan bermain tugas yang penuh adrenalin dengan dongeng yang menarik dan mengasyikkan
  6. Spesialisasi jagoan Anda dengan pedang tajam, nunchaku, senjata, kekuatan, dan sihir
  7. Persaingan
  8. Duel
  9. Mendaki
  10. Tantangan
  11. Underworld, gerhana matahari (Eclipse)
  12. Perencanaan
  13. dan lainnya




Nah itulah klarifikasi kami mengenai . Tunggu apalagi donwload dan mainkan kini juga.





Lihat Juga :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url