Hay Day Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Hay Day Mod Apk Unlimited Money and Diamond versi Terbaru – Game administrasi bertani telah usang menemukan banyak cinta di antara para pemainnya hingga ketika ini terbukti pengguna aktif game ini masih bernilai jutaan.





Dengan gayanya yang pedesaan, menyenangkan dan damai, game pertanian ini sangat cocok untuk hiburan sesudah seharian berguru dan bekerja.





Dan salah satunya yaitu Hay Day (MOD Unlimited Coins / Gems / Seeds), sebuah game pertanian menghibur yang dirilis oleh Supercell.





Game ini secara resmi diumumkan pada 2012. Setelah lima tahun pengembangan, Hay Day kini mendukung platform iOS dan Android yang memungkinkan pemain mengunduh dan berpartisipasi dalam salah satu game pertanian paling terkenal vogue ke dunia.





Gameplay yang menyenangkan





Download




Sebagai game pertanian, Anda terang akan menjadi petani kasatmata di hari jerami. Game ini mereproduksi pekerjaan harian petani sehingga Anda sanggup mendapat banyak uang.





Pada Hay Day, Anda mempunyai sebuah peternakan kecil dengan beberapa gubuk, pertanian, dan ladang kasar. Tumbuhkan dengan beberapa benih yang tersedia dari Hay Day. Taburkan biji dengan air hingga tumbuhan Anda mekar.





Saat ini, Anda sanggup membeli dan menjual produk pertanian di toko dengan banyak uang, yang memungkinkan Anda membeli tumbuhan dan produk yang lebih mahal. Tanaman di pertanian memberi Anda beberapa poin pengalaman.





Jika Anda mempunyai cukup pengalaman, Anda akan diperbarui untuk membuka lebih banyak objek, tanaman, dan banyak fungsi menarik lainnya.





Ada banyak jenis benih tanaman. Jenis binatang yang dipilih akan ditampilkan di peternakan Anda. Ada kawasan khusus di Hay Days, yaitu siklus hidup tanaman. Beberapa tumbuhan kemudian dipanen dan dikeringkan tiga kali.





Tidak ada yang sanggup Anda lakukan, tetapi Anda sanggup meninggalkan meja “Bantuan” dan menunggu tetangga Anda memercik. Saat “disimpan”, tumbuhan Anda dipanen tiga kali lagi hingga benar-benar pudar, dan Anda harus menganalisisnya untuk menanam yang baru.





Bukan Hanya Menanam





Selain tanaman, binatang peliharaan yaitu salah satu faktor khusus yang berkontribusi pada Hay Day dengan banyak pemainnya.

Ada banyak binatang yang sanggup Anda rawat. Hewan peliharaan ini mempunyai aktivitas menyenangkan yang khas dari permainan pertanian menyerupai sapi, ayam, kambing, babi.

Secara khusus, Hay Day juga mempunyai dua anjing pertolongan dan Gatti memperlihatkan banyak pengalaman dan benda-benda yang sangat menarik.

Untuk memelihara dua hewan, Anda harus membeli rumah dan memberi mereka makan secara teratur.





Berdagang





Anda juga mempunyai port yang terbuka ketika Anda mencapai level 17. Di sini Anda sanggup mengirim barang-barang kapal Anda di seluruh dunia.

Anda harus menghabiskan hingga 16.000 lembar dan membutuhkan lebih dari sehari untuk memperbaiki porta.

Anda harus menunggu 4 jam hingga kapal membawa Anda kiriman baru. Jika perlu, gunakan lima berlian untuk pengiriman segera.

Buka kunci pintu dan kunci pancing. Di sini Anda akan menemukan sebuah rumah di tepi danau, sebuah meja kawasan Anda sanggup membuat umpan, kotak umpan, bahtera nelayan, nelayan, dan danau besar.

Ikuti kode Hay Day untuk menangkap ikan.





Fitur lainnya





Download




Anda sanggup memutar roda keberuntungan Anda setiap hari ketika bergabung dengan Hay Day dengan menabrak kendaraan beroda empat yang diparkir di depan pertanian Anda.





Periksa kotak masuk Anda setiap hari untuk voucher hadiah. Melihat iklan juga sanggup membantu Anda mendapat berlian.





Dari level 7, Anda mempunyai hak untuk mengaktifkan toko Roadise. Ini yaitu kabin kecil kawasan Anda sanggup menjual barang.





Semua pemain di seluruh dunia yang mengunjungi peternakan Anda sanggup melihat dan membelinya ketika mereka membutuhkannya.





Bergabung dengan komunitas, berteman dan mengobrol dengan komunitas Hay Day di seluruh dunia.





Saat Anda mencuri hasil pertanian atau membantu tetangga Anda mengurus panen, semuanya dilakukan pada hari jerami.





Grafik yang sangat menyenangkan





Hay Day mempunyai gaya simulasi pertanian 3D. Gim ini brilian dan melibatkan membuat rumah, tanaman, dan binatang peliharaan yang menarik yang mengatakan hiburan gampang bagi pemain.

Selain itu, musik latarnya tenang dan padat dan sangat cocok untuk gameplay Hay Day.

Jika Anda penggemar game simulasi pertanian, Anda akan merasa puas dan bahagia dengan Hay Day.





Karakter





Hay Day mempunyai banyak huruf untuk dipilih. Beberapa huruf favorit yaitu Alfred, Maggie, Ernest, Angus, Greg, Rose dan Tom.





Karakter ini sanggup dipersonalisasi menyerupai pakaian, aksi, dan lainnya.





Events





Hay Day memperlihatkan pemain banyak sekali aktivitas untuk mendapat lebih banyak koin dan bonus.





Papan skor untuk game ini bertindak sebagai papan skor. Acara sanggup terjadi setiap hari dengan tantangan untuk dikuasai dan hadiah untuk menang.





Informasi lengkap Hay Day Mod APK





Hay Day telah merilis banyak versi sebelumnya yang diadaptasi dengan kebutuhan pemain. Sekarang Hay Day telah merilis versi terbaru, 138185, dengan ukuran file 106,77 MB.

Game ini sanggup diunduh secara gratis dari Google Play Store. Ada banyak penawaran gres menyerupai bonus, koin untuk dimenangkan dan banyak lagi.

Jika Anda belum mengunduh game ini, Anda harus mencobanya kini untuk menguji beberapa game fantastis.





Nama Apk:Hay Day Mod Apk Unlimited Money
Versi:v1.43.150
Ukuran Apk:110MB Apk
Update:6 Agustus 2019
Android:Android 5.0+
Mod:Unlimited Gems, Coins, and Seeds




Download Hay Day Mod APk









Cara Install Hay Day Mod Apk





  • Langkah pertama yaitu mengunduh Hay Day Mod-Apk, yang kami sediakan melalui tautan di atas.
  • Jika Anda mengunduh aplikasi Hay Day Mod, jangan instal dulu. Pendamping harus mengaktifkan “Sumber tidak dikenal” untuk mengaktifkan instalasi APK pihak ketiga.
  • Kemudian cari file mod Hay Day yang diunduh dan tunggu proses instalasi untuk menyelesaikan.
  • Buka game dan mainkan.




Haruskah Anda mengunduh Hay Day Mod Apk?





Download




Hay Day yaitu game pertanian rekor dengan hingga 20 juta pemain di seluruh dunia.





Tidak ada game pertanian di dunia di mana ada banyak pemain dibandingkan dengan Hay Day.





Dengan dukungan untuk platform Android dan iOS, Anda sanggup mengunduh game Hay Day dan mencoba game-game bagus di farm memakai tautan di bawah ini.





Catatan:





Pilih tautan untuk mengunduh Hay Day secara gratis. Gunakan versi Mod Apk untuk mendapat koin, permata, dan pupuk dalam jumlah tak terbatas.





FAQ.





Fungsi mod apa yang tersedia di game ini?

Ada banyak fitur mod yang akan memberi Anda uang dan berlian tanpa batas.

Apa persyaratan perangkat untuk memainkan game mod ini?

Android 5.0+

Bisakah mod game ini dijalankan di perangkat iOS?

Tidak, ketika ini hanya perangkat Android yang didukung.





Aplikasi Mod Lainnya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url