Head Ball 2 Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Head Ball 2 Mod Apk Unlimited Versi Terbaru 2020 – Pada Kesempatan kali ini technicaltalk.net, Akan Memberikan link untuk download Game Mod apk versi terbaru For Android Secara gratis terlengkap dan terpercaya alasannya sanggup di download dalam mode online dan offline.





Andrea Pirlo pernah berkata: “Saya bermain bola dengan kepala saya, kaki saya hanya alat.” Saat menonton pemain lini tengah ini, kami akan memahami arti dari pernyataan ini. Namun, dalam Head Ball 2, pernyataan ini secara harfiah benar. Piala Dunia 2018 semakin dekat, ini yaitu ketika yang sempurna bagi kita untuk memainkan permainan sepak bola yang lucu, jadi mengapa Anda tidak mencoba permainan ini hari ini?





Gameplay Head Ball 2 Mod Apk





Akan




Tidak menyerupai gim sepak bola lainnya yang pernah Anda mainkan menyerupai Dream League Soccer 2019, Anda tidak harus mengontrol seluruh 11 pemain yang hanya mengendalikan satu pemain. Tentu saja, alasannya permainan dalam game ini hanya terdiri dari dua pemain untuk mempertahankan dua gol lainnya. Anda harus melaksanakan semuanya sendiri dari pertahanan sampai mencetak gol.





Mainkan Sepakbola Dengan Kepala Anda





Pertama, Anda harus menentukan pemain yang akan dikontrol menyerupai permainan peran. Namanya juga menyampaikan itu semua, Anda harus memakai kepala untuk menendang bola. Pemain dalam game dirancang dengan cara yang agak gila, mereka tidak mempunyai tubuh, hanya kepala besar yang terhubung ke sepatu, cukup untuk melaksanakan operasi dasar seorang pemain. Anda akan merasa lucu melihat pemain menyerupai Messi, Ronaldo dalam bentuk ini, berbeda dari gaya superstar menyerupai dalam kehidupan nyata.





Kontrol Head Ball 2 juga sangat sederhana. Ini sanggup menjadi pertandingan sepak bola pertama yang tidak perlu Anda gunakan tombol, menyerupai tendangan, passing, dll. Ketika bola terbang, Anda hanya mengontrol pemain menyentuh bola, itu akan terbang sebaliknya. Ketika bola terbang ke gawang lawan, Anda akan dikenakan biaya satu poin. Jika salah satu dari dua pemain mencetak tiga gol, orang itu yaitu pemenangnya.





Setiap pertandingan hanya berlangsung 10 detik, kalau tidak ada skor dalam periode itu maka pertandingan akan dihitung seri. Saya menemukan permainan ini sangat menyenangkan, membawa lebih banyak hiburan tanpa menghabiskan banyak waktu. Permainan ini membutuhkan keterampilan dan kemahiran pemain, ditambah keberuntungan. Anda akan merasa luar biasa ketika menendang bola ke gawang lawan dengan sorak-sorai para penggemar.





Pemain Istimewa Head Ball Mod Apk





Head Ball 2 mempunyai banyak pemain yang berbeda, sehingga Anda sanggup membuka kunci pemain yang Anda sukai dengan mengumpulkan kartu mereka. Tidak hanya itu, para pemain ini juga mempunyai keterampilan khusus, bukan hanya sepakbola menyerupai biasa. Sebagai contoh, seorang pemain sanggup menjadi luar biasa dalam beberapa detik, membekukan lawannya atau bermetamorfosis singa, dll. Anda sanggup menjelajahi 18 negara adikuasa yang berbeda dalam permainan ini. Buka kunci, tingkatkan, dan tingkatkan keterampilan ini untuk menjadi lebih kuat.





Download Head Ball 2 Mod Apk Versi Terbaru 2020





Akan




Game NameHead Ball 2 Mod Apk
Latest Versionv 1.114
File Size91 MB
Android VersionAndroid Version 4.0.3 and up
DeveloperHead Ball 2 Mod Apk




Download dan Instal Aplikasi Head Ball 2 Mod Apk dengan fitur mod Unlimited Money and Gold, Coins last update versi terbaru. Pada ketika anda melaksanakan proses pengunduhan jangan lupa pastikan jaringan internet anda kencang dan stabil kitika akan melaksanakan pengunduhan file apk game ini jangan samapai gagal dipertengahan ketika proses pengunduhan. Untuk mendapat file game ini silakan klik tautan tombol dibawah :





















Cara Memasang atau Menginstal Aplikasi Head Ball 2 Mod Apk





1. Siapkan file aplikasinya dengan unduh terlebih dahulu file Head Ball 2 Mod Apk pada tombol tautan diatas.





2. Selanjutnya pilih penyimpanan untuk menyimpan file aplikasi dan tunggu proses pengunduhan complate.





3. Setelah proses pengunduhan simpulan lakukan pengaturan perizinan instal aplikasi sumber tidak diketahui pada pengaturan perangkat anda dengan cara :





Masuk ke Menu Pengaturan Pengaturan Tambahan > Privasi Apl yang tidak diketahui.





Akan




4. Selanjutnya proses instalasi, Cari folder game yang telah di download tadi lalu pilih instal aplikasi dan tunggu sampai beberapa menit.





5. Setelah berhasil di instal sanggup anda buka dan mainkan aplikasi gamenya.





Demikian pembahasan TechnicalTalk.net yang telah mengulas mengenai aplikasi game gratis Download Head Ball 2 Mod Apk Versi Terbaru. Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat, sekian terimakasih.





Baca Juga dan Download Aplikasi Lainya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url