Hay Day Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Hay Day Mod Apk – Halo semuanya, kembali lagi dengan kami di Aptoide yang selalu menunjukkan rekomendasi Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru serta terpopuler ketika ini.





Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan sebuah game yang sanggup mengisi waktu senggang Sobat. Penasaran, bukan? Oke, eksklusif saja sanggup Sobat simak ulasan dibawah ini ya! namun, jangan diskip ya semoga tidak ketinggalan isu menarik lainnya dari kami. Check this out!





Bertani melalui ponsel merupakan aktivitas yang sanggup menghilangkan rasa lelah atau hanya sekedar hobi saja. Game yang mengharuskan kita bertani maupun bercocok tanam ini mempunyai penggemarnya tersendiri terutama pengguna android.





kembali




Pada waktu yang lama, game yang bertema administrasi pertanian selalu memenangkan hati dari para pecinta game. Dengan sentuhan gaya country yang nyaman dimainkan, menyenangkan, dan terdapat kesan damai, game pertanian ini dirasa sangat tepat untuk sanggup menghibur setelah seharian berguru ataupun bekerja dengan lelah.





Jika dilihat, game bergenre ini sangatlah banyak apabila kita mencarinya di google play store. Tentunya akan sangat galau ingin memainkan yang mana.





Oleh alasannya yakni itu, kami dari Aptoide akan merekomendasikan game bertani terbaik. Game yang akan kami rekomendasikan yakni hay day apk. Untuk lebih rincinya akan kami bahas dibawah ini.





Hay day Apk





Hay day merupakan salah satu game pertanian offline terbaik, yang mana Sobat akan bermetamorfosis petani sejati pada game Hay Day. Sobat akan bekerja sehari-hari sebagai petani yang akan selalu bercocok tanam sehingga Sobat akan mendapat banyak uang.





Dari game ini teman akan menjadi pemilik dari peternakan kecil dengan aneka macam pondok, ladang yang bernafsu peternakan dan lain lain.





Lakukanlah bertani dengan beberapa benih yang telah disediakan Hay Day untuk Sobat. Menabur benih dan semprotkan air sampai tumbuhan Sobat mekar.





Pada waktu itu juga, Sobat sanggup memanen dan menjual akhirnya di toko semoga sanggup mendapat banyak uang, dengan itu juga Sobat sanggup membeli tumbuhan dan barang yang lebih mahal untuk sanggup dijual dengan mahal juga.





Gameplay hay day





Ketika Sobat memanen tumbuhan yang telah Sobat tanam di pertanian, Sobat akan sanggup beberapa poin pengalaman. Saat Sobat mempunyai pengalaman yang cukup, Sobat akan ditingkatkan, sanggup buka lebih banyak item, tanaman, dan masih banyak lagi fitur yang menarik.





Terdapat aneka macam jenis bibit tanaman, jenis peliharaan yang Sobat pilih akan tampil di peternakan Anda.





Terdapat daerah khusus pada game Hay Days, yang merupakan siklus hidup tanaman. Dari banyaknya tumbuhan dipanen tiga kali selanjutnya, dan mereka akan mati atau layu.





Sobat tidak akan sanggup melaksanakan apapun kecuali meninggalkan meja ‘Pertolongan’ dan menunggu tetangga Sobat menyemprotkan air. Apabila “diselamatkan”, tumbuhan Sobat akan sanggup dipanen tiga kali lagi sampai benar-benar layu dan Sobat harus sanggup memecahnya untuk menanam tumbuhan yang baru.





kembali




Adapun lainnya, binatang peliharaan sanggup menjadi salah satu faktor khusus yang menambah nilai dimata banyak pemain. Terdapat banyak binatang peliharaan yang sanggup Sobat rawat.





Hewan peliharaan ini mempunayi contoh lucu yang sangat khas untuk permainan pertanian ibarat Ayam, Sapi, Babi, Kambing dan lainnya. Hay day mod apk terbaru juga mempunyai dua binatang peliharaan Anjing, dan Kucing yang sanggup membawa Sobat lebih banyak pengalaman.





Untuk sanggup memelihara binatang peliharaan tersebut, Sobat butuh membeli rumah dan memberi mereka makan secara teratur.





Fitur hay day mod apk





Terkadang bermain game ini membutuhkan waktu usang untuk sanggup menghasilkan panen yang banyak, namun disini kami akan menghadirkan versi mod.





Versi game mod pada game hay day mod apk offline sangat dirasakan kelebihannya dibanding Sobat memainkan versi orisinil. Untuk mengetahui fitur hay day hack apk apa saja yang terdapat pada game ini.





Benih Unlimited





Fitur mod inilah yang menjadi dasar pada game mod ini, Sobat akan mendapat fitur yang keren ini yaitu benih yang tidak akan batasnya alias habis.





Banyak Kustomisasi





Kurangnya benih dan uang akan membatasi pikiran kita untuk sanggup membangun taktik pertanian yang baru. Namun, sekarang Sobat tidak perlu memikirkan hal tersebut dan cocokkan pertanian Sobat dengan contoh pikir yang jauh lebih besar dan pilihan Sobat.





Membangun bangunan dan kota





Apabila hal ini yang menjadi salah satu yang Sobat keluhkan pada versi gratis, alasannya yakni pada versi gratis tidak tersedia gratis. Ia akan meminta kami untuk membayar semoga sanggup meningkatkan untuk membangun kota. Namun, apabila Sobat memakai hay day hack download ini Sobat akan mendapat fitur ini secara cuma-cuma. Kini Sobat hanya perlu pikirkan untuk membuat taktik terbaik.





Unlimited Money





Sesuai dengan judul, hay day unlimited coins and diamonds apk free download akan menunjukkan Sobat uang virtual tambahan. Namun, yang kerennya ini tidak terbatas jadi Sobat tidak perlu khawatir dengan uang Sobat. Semua yang Sobat sanggup tidak terbatas dan gratis. Beli item atau materi apa saja dan semuanya tanpa merasa khawatir.





Unlimited Diamond





Terdapat pemanis lagi apabila Sobat download cheat hay day ini. Kini bahkan setelah mendapat semua ini, kita butuh meningkatkan efisiensi. Dan butuh mempercepat waktu pada game. Untuk itu Sobat memerlukan diamond untuk membeli booster yang sanggup membantu Sobat menumbuhkan tumbuhan Sobat dengan sangat cepat dan pada waktu yang sama Sobat sanggup menghemat waktu dan menikmati permainan.





Terdengar sangat mengerikan dan serakah, mendapat unlimited money sudah sangat membantu sekali dan sekarang Sobat sanggup juga fitur download hay day mod apk unlimited diamond. Ini benar benar asing dan apabila Sobat merasa kurang menikmati permainan, Sobat tidak perlu memakai fitur diamond tersebut. Itu balik lagi ke Sobat bagaimana memperlakukannya dalam memainkan game ini.





Download hay day mod apk





Dengan melihat fitur mod diatas sudah lebih cukup dan tentunya tidak ada alasan bagi Sobat untuk download game hay day mod ini. Sobat sanggup download cheat hay day apk terbaru pada link dibawah ini.





Rincian download hay day mod
Nama Apk:Hay Day Mod Apk
Versi: v.1.44.74
Ukuran Apk:110MB Apk
Update:6 Agustus 2019
Android:Android 5.0+
Mod:Unlimited Money, Diamond dan lain lain.




Hay Day Apk v.1.43.150









Hay Day Apk v.1.44.74









Hay Day Mod APK v1.45.111









Cara Install Apk





  • Langkah pertama yang dilakukan yaitu download game hay day mod apk yang telah kami sediakan linknya diatas.
  • Apabila telah download mod apk hay day , jangan diinstal terlebih dahulu. Sobat harus menyalakan “Sumber tidak dikenal” untuk mengizinkan penginstalan apk pihak ketiga.
  • Selanjutnya, Sobat cari file download mod hay day apk yang telah Sobat unduh, kemudian Sobat install dan tunggu sampai proses penginstalan selesai.
  • Buka game dan mainkan.




F.A.Q





Fitur mod apa yang tersedia pada game ini?

Terdapat banyak sekali fitur mod yang akan Sobat dapatkan salah satunya unlimited money dan diamond.

Apakah game mod ini sanggup dijalankan pada perangkat IOS?

Tidak, untuk ketika ini hanya mendukung perangkat Android saja.

Apa syarat perangkat untuk sanggup memainkan game mod ini?

Android 5.0+





Download Game Lainnya :





Hungry Shark World Mod Apk Terbaru 2019





8 Ball Pool Mod Terbaru 2019





Minecraft Mod Terbaru 2019


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url