Geometry Dash Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Geometry Dash Mod Apk Unlocked All and Unlimited Everything Latest Update versi 2.1 2.2 – Halo mitra jupa lagi dengan kami technicaltalk yang akan selalu membrikan tips dan trik seputar teknologi masa kini dan membagikan aplikasi game dengan versi original maupun versi mod untuk memudahkan anda dalam mencari kepuasan dalam bermain game yang anda sukai.





kesempatan kali ini kami technicaltalk akan membagikan dan meyediakan sebuah video game atau aplikasi game yang mungkin anda sukai yaitu mengenai Geometry Dash 2.1 Mod Apk. Untuk mendapat apknya secara gratis silahkan anda simak artikelnya hingga selesai, berikut pembahasannya.





Geometry Dash salah satu game logis yang yang sangat menarik dan epik, Anda mengendarai kendaraan kotak kecil melewati rute yang panjang dan berbahaya serta mempunyai 20 level dan game ini mempunyai level resmi 21 pada pembuatan game dengan lebih 50 level online dan masing-masing level menampilan latar musik yang uni.





Geometry
Geometry Dash 2.1 Mod Apk




Mempunyai grafik tga dimensi kualitatif dengan game play yang sangat dinamis yang sanggup memanjakan anda dalam bermain serta mempunyai paket peta, brangkas diam-diam sebagai icon dan mode permainan.





Game ini dibentuk lebih realistis dan tidak sanggup diprediksi oleh para pemainya, anda sanggup mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin dan bersaing antar pemain. Game ini secara resmi dirilis pada tahun 2013 untuk platform android yang menjadi salahsatu game terbaik yang hadir dengan fitur yang luar biasa yang menciptakan orang segala usia kecanduan bermain game ini.





Tujuan dari game ini kita harus mancapai titik level tamat pada setiap levelnya tanpa tersentuh dengan kendala dari game ini yang mempunyai hukum dan antarmuka yang sederhana atau user frendly akan tetapi pemain tidak mempunyai opsi guna mengontrol permainan ini.





Game Geometry Dash ini menjadi salah satu blcokbustre pada kalangan cukup umur pada ketika itu dan samapai kini yang melewati unduhan 100 juta unduhan.





Game Play Geometry Dash Mod Apk





Geometry




Pada game Geometry Dash ini dalam permainan nya memakai sentuhan layar, mouse, keyboard atau memakai pengontrolan yang tergantung versinya guna mengontrol kendaraan yang beraksi ketika pemain menekan pada layar yang terus dijalankan guna kendaraan berjalan terus.





Pada ketika bermain para pemain tidak sanggup menambah kecepatan kendaraan waktu bergerak, hal terpenting ialah musik yang menciptakan ritme dan waktu dalam game ini menjadi menarik yang berkaitan satu dengan yang lain.





Tentunya sebuah permainan atau game pastinya mempunyai tujuan, tujuan dari game Geometry Dash ini ialah menuntaskan level dengan mencapai tujuan paling ujung atau level terakhir. Ketika pemain menabrak atau menyenggol rintangan pembatas maka pemain harus mengulang dari awal permainan.





Game ini mempunyai aksara pemain yang terdapat dan terdiri dari tujuh bentuk terpisah yang mempunyai prilaku yang berbeda-beda ketika mulai aksinya. Kendaraan pada game ini mempunyai tujuh portal dan mempunyai warna yang berbeda-beda pula.





Kemudian permainan ini mempunyai juga mode yang sanggup diubah lebih lanjut menyerupai manambah aksara pada pemain kedua. Pada Game Geometry Dash Ini mempunyai 21 level yang 18 tidak dikunci semenjak awal permainan dan masing-masing level menawarkan hadiah pada ketika level selesai dilaksanaka.





Pada setiap level mempunyai tiga koin diam-diam yang dipakai untuk membuka kunci pada level yang terkuci pada level yang tersisa. Pemain juga sanggup memainkan game dalam mode kesulitan yang kemudian dikalsifikasikan lagi menjadi mode mudah, normal, sulit, lebih keras, dan gila.





Di game ini juga mempunyai permainan latihan atau sejenis tutorial untuk memainkan game ini akan tetapi pada ketika malekukan latihan level tidak sanggup diselesaikan melalui mode latihan ini hanya untuk membantu semoga pemain awal tidak kesulitan dalam bermain.





Ketika kita menuntaskan permainan pada setiap level kita akan mendapat koin yang sanggup kita gunakan untuk membelanjakannya dalam toko uang yang dipakai dalam game ini berjulukan mana orbs yang didapat ketika kita menuntaskan permainan pada setiap levelnya.





Rincian Singkat Tentang Game Geometry Dash





Geometry




Berikut rincian singkat mengenai file pada game Geometry Dash 2.1 Mod apk sebagai berikut :





No.Jenis:Spesifikasi
1Nama Apk:Geometry Dash 2.1 Mod Apk
2Pengembang:Robert Topala
3Penerbit:Game RaboTop
4Genre:Runner, Music, Platformer
5Ukuran:86 / 76 MB
6Fitur Mod:Unlocked All
and Unlimited Everything
7Versi terbaru:2.1
8Platform:Android
9Min Android:4.0+
10Mode:Offline, Online




Fitur Aplikasi dalam Game Geometry Dash





Geometry




Game ini jga mempunyai beberapa fitur bawaan atau orisinil diantaran sebagai berikut :





  • Game yang berbasis agresi platform
  • Memiliki warna dan ikon yang baru.
  • Memiliki trek atau lintasan dan musik yang fantastis yang pas ketika bermain.
  • Grafik 2D dengan kualitas gambar yang sangat bagus




Fitur (Mod) pada Game Geometry Dash 2.1 Mod Apk





Berikut fitur mod yang telah disediakan pada game yang dikembangkan oleh pihak ketiga diantaranya sebagai berikut:





  • Koin Rahasia Tak terbatas
  • Jumlah Bintang tak terbatas
  • Bola tanpa batas
  • Semua tidak terkunci
  • Berlian tanpa batas
  • Pemecah Racun Tak terbatas
  • Semua warna tidak terkunci
  • Semua level tidak terkunci
  • Pemecah lava tidak terbatas
  • Semua kulit tak terbatas




Spesifikasi Game Geometry Dash 2.1 Mod Apk





No.Jenis:Spesifikasi
1Nama Apk:Geometry Dash 2.1 Mod Apk
2Veri Apk:2.1
3Ukuran Apk:86 / 76 MB
4Update:1 Desember 2019
5Fitur Mod:Unlocked All
and Unlimited Everything
6Root:Tidak
7Min Android:Android 4.0 +
8Mode:Offline, Online
9RAM:512 MB
10Memori:1 GB




Download Game Geometry Dash 2.1 Mod Apk





Sebelum ada megunduh apk yang kami sediakan anda harus menentukan apakah anda akan menginstal versi original atau versi mod kami menyediakan keduanya. Unduh dan instal apk game Geometry Dash 2.1 Mod Apk anda sanggup sekali klik tombol download apk akan eksklusif menyimpan pada penyimpanan perangkat anda. Unduh Apk-nya di bawah :





Download Geometry Dash 2.1 (Original)









Download Geometry Dash 2.1 (Mod)









Catatan :
Anda sanggup menentukan salah satu apk di atas mau pilih yang versi original dengan fitur bawaan atau mau pilih yang versi mod dengan fitur Unlocked All and Unlimited Everything silahkan anda pilih salah satu tautan diatas.





Cara Memasang atau Menginstal





  • Langkah pertama silahkan anda unduh file apk yang sudah kami siapkan pada tautan diatas pilih salah satu veri yang anda sukai.
  • Kemudian Pilih Ok Untuk proses pengunduhan file APk.
  • Selanjutnya pastikan anda sudah mengatur izin penginstalan apl yang tidak diketahui, kalau belum ikuti langkahnya sebagai berikut:




Masuk ke sajian Pengaturan > Setelan Tambahan > Privasi > Instal Apl yang tidak dikenal.





Catatan : Setiap pengaturan pada perangkat smartphone berbeda-beda tergantung pada merek dan jenis smartphone nya.





Berikut Tutorial Gambar pengaturannya :





Geometry
Setting Privasi Instal Apl yang tidak diketahui




  • Saat unduh Apk sudah selesai kemudian anda akan diarahkan pada halaman proses instalasi sesudah pengunduhan selesai.
  • Kemudian pilih install
  • Tunggu proses penginstalan selesai
  • Buka dan Mainkan game nya




Demikian yang sanggup kami share mengenai game Geometry Dash 2.1 Mod Apk dengan fitur Unlocked All and Unlimited Everything. Jangan lupa share bila artikel ini bermanfaat. Sekian dan Terimakasih.





Download Game dan Baca Tips Lainnya:






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url