GBWhatsapp PRO

FAST DOWNLOADads
Download

Download GBWhatsapp PRO Mod Versi v9.80 APK Terbaru Anti Blokir 2020 – WhatsApp yaitu salah satu aplikasi messenger yang sudah usang hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel berkomunikasi mengirim pesan teks.  Saat ini teknologi semakin berkembang maka fitur-fitur di WhatsApp pun banyak yang ditingkatkan.





Seperti yang ketika ini ada yaitu sanggup melaksanakan panggilan bunyi serta panggilan video. Tentunya tidak hanya itu, kini dengan WhatsApp anda sanggup dengan gampang membuatkan file dokumen file dengan banyak sekali ekstensi menyerupai media foto dan video, ZIP, PDF, Word dan lainnya. Selain fitur tersebut masih banyak fitur lainnya yang sanggup anda gunakan pada WhatsaApp.





Dengan semakin lengkapnya fitur pada WhatsApp maka tidaklah heran jikalau ketika ini aplikasi messenger yang biasa di singkat WA ini menjadi aplikasi messaging yang paling banyak dipakai oleh pengguna Ponsel berbasis Android maupun iOS.





WhatsApp




Saat ini banyak pula WhatsApp hasil modifikasi yang mana ditambahkan fitur-fitur lebih yang tidak dimiliki oleh WhatsApp standar dari Play Store. Salah satu WA MOD yang cukup terkenal yaitu berjulukan GBWhatsapp yang dimodifikasi oleh tangan kreatif yang menamakan dirinya Plus Mods.  GBWhatsapp ini untuk proses installasi-nya tidak sulit, tidak membutuhkan saluran root atau syarat lainnya.





Baca Juga : Download WhatsApp Plus





Fitur-fitur GBWhatsapp PRO APK





Dapat menjadwal pesan secara otomatis





Jika anda ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk sobat atau saudara, anda sanggup menjadwalkan pesan ucapan tersebut dengan waktu yang sudah di tentukan. Jika sudah waktunya datang maka pesan tersebut akan terkirim secara otomatis.





Fitur DND





Fitur ini berfiungsi untuk menonaktifkan WhatsApp anda. Makara jikalau anda mengaktifkan fitur DND ini maka WhatsApp anda tidak akan sanggup mendapatkan dan mengirim pesan.





Mengaktifkan Fitur Pencarian Member di Group





Jika anda memakai GBWhatsapp dan anda mempunyai group maka anda sanggup dengan gampang menemukan salah satu member dengan mengetikan namanya atau nomornya saja.





Ada Notifikasi Jika Ada Pesan Yang di Hapus oleh Pengirim





Jika lawan chat anda menghapus pesan yang telah terkirim, maka jikalau anda memakai GBWhatsapp akan ada pemberitahuan pesan mana yang dihapus oleh lawan chat anda. Dan anda sanggup melihatnya kembali.





Fitur Auto Reply Balas Pesan Otomatis





Jika anda sedang sibuk anda sanggup mengatur akhir pesan otomatis terhadap chat yang masuk ke WhatsApp anda. Anda sanggup mengatur isi chat akhir otomatis dan kata-katanya serta waktu delay berapa detik pesan otomatis tersebut akan terkirim.





Dapat Menambah Durasi Video Status





Jika di WhatsApp standar anda hanya sanggup meng-upload status video berdurasi 30 detik saja. Namun di GBWhatsapp sanggup memperpanjang status video sampai 60 detik.





Dapat Menyembunyikan Status Mengetik





Pada WhatsApp standar di ketika anda sedang mengetik pesan maka lawan chat anda akan mengetahui jikalau anda sedang mengetik. Namun di GBWhatsapp anda sanggup menyembunyikannya sampai lawan chat anda tidak tahu bahwa anda sedang menulis pesan.





Dapat Menyembunyikan Status Ceklis Biru, Ceklis 2 (abu-abu) dan Ceklis satu





Pada ketika lawan chat anda mengirim pesan, maka akan di mulai dengan ceklis satu, ini tandanya pesan sudah terkirim namun belum masuk ke ponsel anda. Nah sehabis masuk maka status menjadi ceklis 2 warna (abu-abu), sehabis dibaca maka akan status ceklis bermetamorfosis warna biru.





Jika anda mengaktifkan fitur ini maka anda sanggup menyembunyikan ceklis tersebut sehingga lawan chat anda tidak mengira bahwa pesan belum terkirim. Namun sebeanrnya pesan telah anda baca.





Dapat Menyembunyikan Status Online





Fitur privasi yang di tambahkan pada GB Whatsapp yaitu sanggup menyembunyikan status online yang artinya jikalau anda sedang membuka atau sedang beraktifitas di WhatsApp anda tidak akan ketahuian bahwa anda sedang online oleh sobat kontak anda.





Fitur Always Online





Fitur ini kebalikannya dari fitur menyembunykan. Jika anda mengaktifkan fitur always on, maka WhatsApp anda akan terlihat online terus walaupun anda sedang tidak aktif di WhatsApp.





Dapat Mengirim Gambar Hingga 90 Gambar Sekaligus





Jika di WhatsApp standar anda hanya sanggup mengirim 10 gambar saja. Maka di GBWhatsApp anda sanggup mengirim 90 gambar sekaligus.





Dapat Mengubah Tema WhatsApp Dengan Sangat Mudah





Di GBWhatsapp tersedia banyak pilihan tema yang sanggup anda gunakan untuk mengubah tampilan interface Whatsapp.





Dan masih banyak fitur-fitur lainnya pada GBWhatspp yang sanggup anda coba.





Baca Juga : WhatsApp MOD iPhone X / iOS 11 RC Fouad Terbaru





Download GBWhatsapp APK




























Nama AplikasiGBWhatsapp
Ukuran file APK35MB
Versi6.81
Permintaan Android4.0+
UpdateOktober 2018
DeveloperOfficial Plus









GBWhatsapp Pro versi 9.80





WhatsApp




Baca Juga : Download WhatsApp Mini Ukuran APK Kecil Hanya 18MB





Cara Menginstall GBWhatsapp PRO





GB Whatsapp ini yaitu versi clone yang mana sanggup diinstall secara bersamaan dengan WhatsApp standar dari Play Store. Makara untuk menginstal GB Whatsapp ini tidak perlu meng-uninstall aplikasi WhatsApp original lagi.





1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu GBWhatsapp APK melalui tombol download di atas.





2. Selanjutnya jikalau ponsel anda belum mengizinkan installasi aplikasi dari luar Play Store, maka silahkan beri izin terlebih dahulu caranya : masuk ke Pengaturan Ponsel > Keamanan > Sumber tidak diketahui (Izinkan instalasi aplikasi dari sumber selain Play Store).





WhatsApp




3. Kemudian silahkan  anda install file APK GBWhatsapp-nya maka proses intalasi akan berjalan otomatis. Tunggu sampai peroses intalasi selesai.





WhatsApp




4. Setelah GBWhatsapp terinstall anda sanggup eksklusif membukannya. Selanjutnya silahkan verifikasi nomor ponsel anda yang akan dipakai untuk GBWhatsapp. Jika anda mempunyai cadangan chat, maka anda sanggup merestornya. Jika anda tidak ingin memulihkan history chat sebelumnya anda sanggup eksklusif menentukan tombol SKIP.





WhatsApp




5. Dan kini GBWhatsapp sudah sanggup anda gunakan sepenuhnya.





Baca Juga : Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp Tanpa Ribet Terbaru





FAQ Tanya Jawab Seputar GBWhatsApp





Q: Apakah GBWhatsApp ini ada iklannya?
A: Tidak ada, jikapun ada hanya di halaman GBSettings saja. Makara tidak mengganggu.





Q: Apakah GBWhatsapp ini aman?
A: 100% Aman





Q: Apakah Ada Untuk iPhone?
A: Hingga ketika ini belum ada





Q: Apakah GBWhatsapp ini berbayar?
A: Tidak, semua fiturnya sanggup dinikati secara gratis





Demikian ulasan review dan download GBWhatsapp PRO MOD APK yang sanggup kami bagikan. Jika link download mati, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak semoga kami sanggup secepatnya meng-update link downloadnnya. Selamat mencoba!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url