Getting Over It with Bennett Foddy Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Getting Over It with Bennett Foddy Mod – Hei guys, balik lagi dengan mimin yang selalu up to date membagikan sebuah aplikasi, game dan tips trik terbaru serta terpopuler untuk Sobat sekalian. Pada kesempatan kali ini, mimin mau merekomendasikan sebuah game yang unik. Penasaran, kan? Yuk, eksklusif saja Sobat sanggup lihat dibawah ini. Namun, sebelum mengunduh alangkah baiknya untuk menyimak isu atau ulasan dibawah ini semoga tidak ketinggalan isu terbaru dari mimin. Lets check this out guys!





balik




Saat rehat lebih menyenangkan apabila memainkan game, salah satunya ialah game offline. Game advanture menjadi pilihan yang pas untuk Sobat Aptoide alasannya ialah menyajikan tantangan dari beberapa level. Tentu game advanture saja akan terasa biasa-biasa saja apabila tidak terdapat keunikan didalamnya. Hal ini yang sanggup Sobat dapatkan pada game Getting Over It With Benett Foddy. Apabila Sobat mencoba game ini tentu Sobat akan mencicipi pengalaman yang berbeda.





Penasaran menyerupai apa game dan fitur-fitur nya? Yuk, simak terus ulasan pada artikel ini.





Getting Over It





Game Getting Over It with Bennett Foddy merupakan sebuah game android hardcore di mana Sobat akan mencicipi keunikan dikala mengontrol abjad Sobat. Keunikan itu terletak dari abjad yang duduk di pot untuk menjalankan misi.





balik




Dalam game ini, Sobat akan memainkan sang protagonis dan memimpinnya melalui semua cobaan dan juga mengatasi area maksimal game. Semua yang Sobat harus mengatasi rintangan dengan menggunakan palu, dengan mana Sobat akan akan melewati rintangan menyerupai memanjat pohon, gunung-gunung tinggi dan batu-batu besar. Melewati rintangan ini harus benar-benar sesuai dengan perhitung, apabila satu gerakan yang salah, Sobat akan tergelincir.,





Lewati semua level dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Latihlah ketangkasan dan kebijaksanaan Sobat dan raihlah hasil yang luar biasa dari game ini.





Gameplay Getting Over It





Disaat pertama kali mimin mencoba game ini, mimin merasa ingin tertawa dikala memainkan game ini. Karena apa? bayangkan saja seorang laki-laki telanjang dan terjebak sebagian tubuhnya di dalam toples. Alat satu-satunya yang Sobat miliki yaitu palu godam dengan pegangan yang panjang. Sobat harus mengendalikan abjad ini untuk memanjat gunung dengan palu godam pada perjalanan untuk mencari celana yang hilang.





Game ini mempunyai dengan grafis yang sederhana, walaupun begitu game ini sangat digemari oleh pecinta game di seluruh dunia, dengan jumlah puluhan juta unduhan cuma dalam beberapa hari. Ide pembuatan ini dikembangkan oleh Bennett Foddy.





balik




Getting Over Ini merupakan game yang sangat unik sekali. Saat pertama kali Sobat memainkannya akan mencicipi keganjilan tapi sangat seru dan lucu sekali untuk dimainkan. Sobat akan mencicipi kekesalan apabila memainkannya alasannya ialah tentu Sobat harus mempunyai ketepatan dalam gerakan. Game ini tersedia secara eksklusif diplaystore apabila Sobat ingin mengunduhnya.





Alasan yang menciptakan game ini nampak sulit ialah bahwa terdapat rintangan dan tebing berbahaya dan juga curam. Apabila Sobat tidak mempunyai seni administrasi bergerak yang tepat, Sobat mungkin akan terjebak di level tersebut. Selain itu, apabila terdapat kesalahan sekecil pun ini sanggup menjadikan Sobat jatuh dari tebing dan tentunya Sobat harus kembali dari bawah. Ini akan menciptakan Sobat menghabiskan waktu yang cukup usang apabila sanggup melewati rintangan ini. Yang menariknya ialah dampak dari tergelincirnya sangat realistis.





  • Naiki gunung besar atau daerah yang tinggi hanya dengan menggunakan palu.
  • Lewati rintangan dengan waktu yang cepat, pencapaian waktu tergantung seberapa berhasil melewati rintangan tersebut.
  • Salah perhitungan dalam melewati rintangan akan menciptakan Sobat mengulangnya kembali.
  • Rasakan emosi yang tak sanggup tertahankan dan juga sedikit putus asa dikala melewati rintangan yang sangat sulit ini.




Fitur Mod





Inilah yang ditunggu-tunggu yaitu fitur mod yang terdapat pada game ini, perlu Sobat ketahui Sobat tentu sanggup mengunduhnya di Google Play Store. Yang menjadi permasalahannya ialah game ini nyatanya tidaklah gratis. Sobat harus membayar game ini sebesar IDR.75000 untuk sanggup Sobat miliki.





Namun, damai saja pada artikel mimin ini Sobat tidak akan membayarnya sedikit pun alasannya ialah game ini sudah di mod. Rasakanlah hal yang menyenangkan dikala memainkan game yang fantastis ini guys.





Download Getting Over It With Bennett Foddy Mod





Tentunya kini sudah tidak khawatir lagi apabila Sobat ingin mempunyai dan memainkan game ini alasannya ialah mimin telah membagikannya secara gratis. Bagi Sobat yang sudah tidak sabar ingin mengunduhnya sanggup klik file download getting over it with bennett foddy mod dibawah ini.





Rincian Download Getting Over It With Bennet Foddy Mod
Nama Apk: Getting Over It With Bennet Foddy Mod
Versi:v1.9.2
Ukuran Apk:123MB
Update:3D, Advanture, Casual
Update:Noodlecake Studio
Update:16 Oktober 2019
Root:Tidak
Android:Android 5.0












Cara Install Apk





Apabila Sobat tertarik dengan game ini dan ingin mengunduhnya, tetapi galau cara menginstall nya, damai saja Sobat sanggup ikuti langkah-langkah dibawah ini.





  • Langkha pertama, Sobat unduh terlebih dahulu kedua file diatas yaitu file Apk dan OBB.
  • Apabila telah mengunduhnya, Jangan diinstall dahulu file apknya. Sobat harus menyalakan “unknown source” atau “sumber tidak dikenal” untuk mengizinkan penginstalan aplikasi pihak ketiga.
  • Setelah Sobat setting pada pengizinan aplikasi pihak ketiga. Pada file apk Sobat klik dan install.
  • Tunggu hingga proses penginstalan selesai dalam beberapa menit.
  • Untuk file OBB, alasannya ialah file ini terkompress oleh zip. Sobat ekstrak terlebih dahulu untuk memisahkan folder dari file zipnya.
  • Akan terdapat folder com.noodlecake.gettingoverit, file tersebut Sobat copy atau pindahkan ke penyimpanan internal Android/OBB/
  • Tunggu hingga beberapa dikala proses copy selesai
  • Proses instalasi Game selesai dan buka game untuk memainkannya.
  • Selamat! kini Sobat sanggup memainkan game yang unik ini.




Kesimpulan





Getting Over It With Bennet Foddy ini merupakan game yang sangat unik kalau dibandingkan dengan game sejenisnya. Selain itu Sobat akan dimanjakan dengan grafis yang sangat realistis dan kontrol yang nyaman sekali.





Game ini sangat terkenal sekali, awal kepopuleran game dimulai dari sang king of youtuber PewDiePie yang memainkannya dengan jumlah viewer mencapai 11juta penonton. Apabila Sobat ingin andal memainkan game ini sanggup melihat videonya. Selain itu, game ini sudah cukup melegenda sekali, sayang kalau Sobat tidak pernah memainkan.





Penutup





Demikian artikel perihal game getting over itu dari mimin, semoga game ini menjadi rujukan Sobat untuk mengisi kesibukan. Jangan lupa untuk share artikel ini semoga semua pecinta game sanggup mengetahui dan memainkan game ini. Sekian dari mimin dan hingga jumpa.





F.A.Q





Apa kelebihan dari game yang kami bagikan ini?

Apabila Sobat mencarinya di play store, tentu game ini tidaklah gratis. Tapi itu tidak berlaku untuk Sobat kalau mengunduhnya disini.

Apakah game ini sanggup dimainkan pada perangkat IOS?

Tidak, untuk dikala ini hanya sanggup dimainkan pada perangkat Android.

Apa syarat Android untuk memainkan game ini?

Android 5.0





Download Game Lainnya





Marvel Future Fight Mod Apk





Minecraft Mod Apk Terbaru





Clash Royale Mod Apk Terbaru


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url