Epsxe Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Epsxe Apk – Hai Sobat semuanya, kembali lagi dengan kami di Aptoide yang tentunya selalu menunjukkan sebuah Aplikasi, Game dan Tips Trik terbaru serta terpopuler setiap harinya untuk Sobat pengunjung setia kami.





Kali ini kami akan merekomendasikan sebuah Aplikasi yang menciptakan kita bernostalgia dengan permainan yang sangat seru pada masanya. Penasaran, kan?





Nah, daripada ingin tau pribadi saja kita simak ulasan dibawah ini ya! jangan di skip ya semoga Sobat tidak ketinggalan gosip terbaru dari kami. Check this out!





kembali




Sobat old kelahiran tahun 90an tentunya pernah memainkan atau sekedar hanya tahu saja dengan game playstation 1, tentunya game yang disebut ps1 ini memanglah sangat membekas dibanyak orang.





Kenangan yang tidak terlupakan ketika memainkan game ini sungguhlah menyenangkan, walau game pada zaman kini sudah sangat canggih sekali.





Tetapi masih ada saja yang ingin memainkan game tersebut alasannya yaitu di android belum ada. Sayangnya, dengan langkanya perangkat dari device ps1 yang semakin langka ini menciptakan orang kesulitan untuk sanggup memainkan game dari ps1.





Tentunya, apabila Sobat selalu berkunjung ke laman web kami pastinya akan menemukan artikel perihal memainkan game PSP di android yaitu Aplikasi PPSSPP.





Sempat terpikirkan, apakah ada mediator ibarat PPSSPP namun aplikasi ini sanggup menjalankan game PS1? Tentu, ada aplikasi android yang sanggup menjalankan game-game PS1.





ePSXe Apk namanya, susah sekali ya namanya, hehe. Oke, tentunya Sobat ingin tau dengan aplikasi serta fitur-fiturnya ya dan pribadi saja kita simak deskripsi aplikasinya dibawah ini.





Aplikasi ePSXe





Epsxe merupakan sebuah aplikasi emulator yang sanggup menjalankan game dari PS1, ePSXe telah mendukung OpenGl HD Grafis loh jadi ini sanggup meningkatkan grafis berkat Plugin Peopsxgl, cheat codes dan juga savestates serta memcards yang kompatibilitasnya dengan versi yang terdapat pada PC. ePSXe ini juga termasuk pemberian orisinil untuk Intel Atom X86 dan ARM.





Aplikasi ePSXe sudah kompatibilitas yang sangat tinggi (>99%), kecepatan yang dinilai sangat baik, dan sound yang akurat. Aplikasi ini juga didesain untuk ponsel android, (bisa dimainkan oleh 1-4 Pemain) termasuk juga pilihan mode menyebarkan screen untuk 2 pemain yang menyenangkan.





kembali




Mendukung juga tombol layar sentuh, Terdapat pengaturan Tombol Hardware (Seperti Telepon dengan keyboard, Xperia Play atau Tombol Game, USB ibarat WiiMote atauGamepad Bluetooth, Xbox 360, Sixaxis, Moga, Ipega) dan Analog Stick.





Yang telah kami jelaskan tdi bahwa ePSXe mendukung disektor peningkatan grafis OpenGL HD yang telah diberikan oleh Peopsxgl plugin, mendukung juga Kode Cheat, mendukung menyimpan kondisi permainan dan juga pemberian terhadap memory card dari Versi PC. Aplikasi ePSXe menyertakan juga pemberian pada Prosesor ARM dan Intel Atom X86.





Epsxe Apk Full





Apabila Sobat mencari aplikas epsxe apk full version free download ini di playstore, tentunya Sobat harus membayar untuk memilikinya. Sungguh sangat tidak menyenangkan bagi kita yang lebih mencari yang gratisan hehe.





Dan alasannya yaitu inilah yang menjadi salah satu emulato terbaik untuk game PlayStation 1, alasannya yaitu jarang ada aplikasi lainnya yang sanggup memainkan game play station 1.





Tetapi ibarat biasanya, kami disini tentunya akan menunjukkan aplikasi tersebut yang sanggup Sobat unduh secara gratis loh jadi Sobat tidak perlu keluar uang sedikitpun. Yang menjadi kelebihan tersendiri Sobat memainkannya diperangkat Android tidak ibarat memainkan pada perangkat aslinya yang besar. Makara Sobat sanggup mampu mengenang masa kemudian generasi 90an dimanapun dan kapanpun Sobat mau,





Maka dari itu, Sobat harus cepat cepat mempunyai game epsxe apk indo ini. Untuk link download akan kami sajikan di bawah. Tapi jangan terburu-buru dulu, Sobat sanggup simak terus artikel ini untuk lebih mengetahui perihal game ini.





Fitur Epsxe Apk





Pada aplikasi ini mempunyai daftar lengkap permainan yang sangat kompatibel, walaupun pengguna harus sanggup dapatkan berkas BiOS permainan itu terlebih dahulu kemudian memuatnya ke dalam perangkat.





Seperti yang sudah dibayangkan, Sobat sanggup menikmati game dari layar yang lebih besar. Sobat sanggup menikmati gambar yang lebih besar dan juga kontrol yang lebih mudah.





ePSXe untuk Android merupakan sebuah aplikasi emulator terbaik untuk perangkat Android. Sebab dengan emulator ini Sobat sanggup menikmati banyak permainan di mana saja dan kapan saja.





Berikut ini yaitu fitu-fitur yang sanggup Sobat dapatkan dari aplikasi epsxe :





  • Antarmuka pada sajian yang lebih elegan.
  • Peforma permainan HD yang ditingkatkan.
  • Kualitas bunyi telah terupgrade dengan system HDV.
  • Upgrade recompiler x86 menggunakan recompiler sama daripada di semua versi (Android, Linux x64 dan Mac).
  • Penambahan mode threading gres di Pete OpenGL2 Inti Plugin. Ini menjadi salah satu modus 2 benang dasar, dan 2 penambahan mode untuk menciptakan imbas lembut / hardware. (Ini sanggup meningkatkan banyak efek, misalnya saja pada foto yang terbakar pada awal Castlevania).
  • Perbaikan di inti yang menciptakan lebih banyak lagi game yang sanggup dimainkan dengan lancar. Contohnya MONKEY HERO, WING COMMANDER IV.
  • Penambahan untuk pilihan gres pada jendela arahan cheat untuk mengunduh arahan cheat dari versi ePSXe (Untuk Versi Android).
  • Dapat menambah Fiur code cheat yang tidak sulit untuk dimasukan pada pilihan “Option” (untuk versi PC/Windows).




Update Terbaru Epsxe





  • Menambahkan pemberian scanlines (transparansi + tebal sanggup dikonfigurasi)
  • Mendukung embel-embel untuk mengurangi resolusi rendering ketika plugin openGL
  • Dukungan embel-embel untuk sanggup mengubah banyak opsi video, audio ataupun input selama bermain game
  • Bisa menambah opsi untuk mengatur ulang game ketika bermain game
  • Tambahan pada pemberian untuk mengedit arahan cheat dan memuat arahan cheat dari file
  • Memperbaiki banyak bug didalam beberapa arahan gameshark (bersyarat)
  • Memperbaiki bug-bug dalam sound di game Future Cop 01




Download epsxe android gratis 





Rincian download game epsxe apk 
Nama Apk:Epsxe Apk
Versi:v2.0.14
Ukuran Apk:5MB
Update:10 Oktober 2019
Root:Tidak
Android:Android 4.1+








Cara Install Apk





Bagi Sobat yang resah dalam menginstal dan memasang game nya sanggup Sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini :





  • Unduh file yang kami sediakan diatas dan ekstrak file rar tersebut.
  • Nyalakan terlebih dahulu “Unknown source” sebelum Install aplikasi ePSXe. Apabila telah terinstal, jangan dibuka dahulu. Pindahkan file bios (scph1001.bin) yang telah Sobat unduh tadi ke dalam folder storage/emulated/0/epsxe menggunakan aplikasi ZArchiever ibarat gambar dibawah ini.




kembali




  • Karena aplikasi ini tidak termasuk game, Sobat unduh file game nya di coolrom. dan ekstrak file zip nya menggunakan zarchiver juga dan pindahkan ketiga file ini pada folder PS1.




kembali




  • Buka aplikasi dan mainkan gamenya.




F.A.Q





Apakah game dari PS1 sudah termasuk kedalam aplikasi ePSXe?

Tidak, file game harus Sobat unduh secara terpisah. Kami telah menyiapkan linknya.

Apakah saya sanggup memainkan game ini pada perangkat IOS?

Tidak, untuk ketika ini hanya sanggup dimainkan pada perangkat Android.

Apa syarat Android untuk memainkan game ini?

Android 4.1+





Download Aplikasi Lainnya :





Download PPSSPP Gold Game No Lag Terbaru 2019





Aplikasi Converter Video Ke Mp3 Terbaik





Game Pertanian Offline Terbaik


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url