Kenapa Indosat Tidak Bisa Telepon? Begini solusinya

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=168
data-slug=>





































1
/
5
(
1

vote

)


Cara Mengatasi Indosat Tidak Bisa Telepon – Pada waktu kemudian saya pernah di kasih tahu sama sahabat bahwa bila mau telepon dengan biaya hemat itu harus menggunakan kartu Indosat. Nah jadi tidak usang kemudian sesudah saya diberitahu ama temen, kaki pribadi bergerak ke konter terdekat untuk membel kartu Indosat Ooredoo, dan pada waktu itu saya beli yang iM3. Sudah membeli pribadi pasang di ponsel kemudian coba deh menelpon sahabat atau rekan kerja saya. Eh emang ya biaya per detik hanya Rp 1, sungguh hal ini gres ada di operator seluler dan tidak ada yang lainnya dengan harga paket nelpon gampang hanya 1 rupiah saja.


Kesenangan saya ternyata tidak usang hanya bebeapa ahad menggunakan kartu Indosat Ooredoo, eh pas dipakai untuk telepon lagi dan waktu itu sekitar jam 5 sore hingga malam lebih tepatnya pukul 22.00 WIB, alasannya yaitu saya orang jawa barat. Tiba-tiba kartu im3 tidak sanggup melaksanakan panggilan keluar dan pas menelpon itu selalu berbunyi “nomor yang Anda hubungi sedang sibuk” tunggu beberapa dikala lagi. Lalu sesudah beberapa kali menelpon tanggapan otomatis itu selalu berulang-ulang, dan mungkin saja dikala ini jaringan indosat sedang mengalami problem atau gangguan.


Yang terbaru : trik paket internet murah indosat only for you


Cara

iM3 Indosat Tidak Bisa Telepon


Kenapa Tidak Bisa Melakukan Panggilan Keluar Pada Indosat



Dan ternyata pas paginya semua pengguna kartu im3 indosat sedang booming membicarakan permasalahan yang terjadi yakni indosat tidak sanggup telepon. Karena aneka macam yang mengalaminya, saya pribadi mencoba mengoprek-oprek kartu, smartphone dan juga cara factory reset hp. Cara ini saya ditemukan di google dan untuk browsing saya menggunakan kartu lain alasannya yaitu semua device dikala ini rata2 menggunakan 2 simCard.


Promo murah : paket internet indosat 25rb untuk sebulan


Pas coba cek dengan ketiga metode ibarat restart ulang, factory reset, dan bahkan hingga menggosok kartu Indosat supaya bersih. Alhasil tetap saja tidak sanggup diatasi gangguan yang lagi dialami yaitu sulitnya memanggil keluar dan nomor indosat tidak sanggup dihubungi. Tanpa panjang lebar saya menghubungi call center indosat atau mendatangi gerai indosat terdekat di bandung. Dan menayakan solusi mengatai indosat tidak sanggup melaksanakan panggilan keluar.


Jawaban dari customer service indosat yaitu “Mohon maaf bapak dikala ini pihak kami (Indosat) memang sedang ada perbaikan jaringan, jadi bapak mohon bersabar atas ketidaknyamanan bapak”. Hehe….di dalam hati saya OK deh mba cukup hari ini aja saya pake Indosat, wkwkw. Enggah sobat saya cuman becanda dan gotong royong saya ini yaitu pelanggan yang loyal ko sama Provider Indosat. Hehe. Namun untuk solusi cara mengatasi tidak sanggup melaksanakan panggilan keluar atau tidak bsia mendapatkan telepon ada solusinya ibarat berikut ini.


Cara atasi tidak sanggup telepon



  • Harus ada sinyal di daerah Anda

  • Kartu ada pulsanya minimal 5rb atau 10rb

  • Restar terlebih dahulu ponselnya

  • Dan setting Fitur Fixed Dialing Number (FDN) supaya tidak aktif

  • Lalu silahkan pinda Kartu indosat ke Ponsel Lainnya.


Cara atasi tidak sanggup di telepon



  • Cek terlebih dahulu nomor Anda dengan cara menelpon menggunakan kartu orang lain, dan apakah cuman 1 nomor saja yang tidak sanggup menghubungi kartu Anda atau ada beberapa nomor?

  • Bisa dengan merestart hp atau pindah ke smartphone lainnya.

  • Apabila sesudah pindah sanggup mendapatkan panggilan dari seseorang, maka di pastikan penyebabnya yaitu ponsel Anda.

  • Akan tetapi bila sebaliknya pas di pindah kartumu ke hp teman, tapi masih tetap tidak bisa, maka lakukan langkah penyettingan hp dengan cara pilih Pengalihan Panggilan.


Ada keluhan hubungi : call center indosat bebas pulsa terbaru


Itulah ulasan sederhana yang singkat terkait pertanyaan sahabat saya mengenai kenapa indosat im3 tidak sanggup melaksanakan panggilan keluar? semoga saja info ini bermanfaat bagi sobat pembaca. Untuk itu jangan lupa kunjungi dan pantau terus gosip selanjutnya di cekgratis.com.


Tag Pencarian

nomor indosat tidak sanggup dihubungi, pulsa masih ada tapi tidak sanggup nelpon indosat, kenapa kartu im3 tidak sanggup nelpon, nomer indosat tidak sanggup mendapatkan panggilan/, cara mengatas i kartu indosat wkt pangilan di halang i, solusi jurusan sibuk im3, nomor indosat tidak sanggup ditelpon, tidak sanggup melaksanakan panggilan keluar ke indosat, kanapa no indosat saya tidak sanggup untuk nelpon, cara mengatasi kartu indosat yang tidak sanggup buat telpon
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url