KineMaster Pro

FAST DOWNLOADads
Download

Kinemaster Pro – Halo semuanya, kembali lagi dengan kami di Aptoide. Kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi untuk smartphone terbaru. Langsung saja simak ulasan dibawah ini :





Hasil video yang baik tidak lepas dari kemahiran editing yang mumpuni. Meskipun begitu, skill yang baik harus di tunjangi dengan aplikasi yang baik. Kini mengedit video tidak perlu lagi menggunakan PC, walau tidak selengkap yang terdapat pada software PC. Namun, bagi yang tidak mempunyai PC tidak perlu khawatir lantaran sekarang sanggup mengedit video menggunakan Android atau IOS. Aplikasi tersebut ialah Kinemaster.





Kinemaster Pro Apk





Kinemaster merupakan salah satu aplikasi editor video terbaik yang tersedia untuk Android dan iOS. Layaknya menyerupai Software editing video untuk PC, kinemaster pro juga menyediakan fitur untuk menambahkan beberapa lapisan gambar (layer), video, audio, teks, segala jenis efek dan masih banyak lagi.





Kali




Kinemaster 2019 hadir dengan banyak sekali fitur yang membantu Sobat untuk membuat video yang tidak mengecewakan di perangkat Android sobat. Banyak sekali pengguna yang menyukai aplikasi yang satu ini, terbukti di Playstore aplikasi ini mempunyai skor rating mencapai 4,5 dari 5 Aplikasi Editor Video Kinemaster ini terus memperluas area itu.





Mengapa Harus Menggunakan Kinemaster Pro?





Sebagian besar anak muda dan juga pengguna YouTube masih menggunakan Kine master untuk membuat dan mengedit video mereka. Mereka upload video-video itu ke youtube, Instagram, dan lainnya.





Namun, yang menjadi dilema terbesar bagi sebagian besar pengguna tidak suka dari aplikasi ini yaitu Tanda Air (Watermark) yang diberikannya kepada Sobat nih. Versi gratis pada aplikasi ini yang terdapat di Playstore memanglah mempunyai watermark. Apabila sahabat tidak ingin ada watermark pada video Sobat, Sobat harus menggunakan Kine master Pro.





Apabila orang orang yang melihat watermark itu di video Sobat, sebagian orang yang paham akan dengan gampang mendapat bahwa Sobat mengedit video menggunakan Versi Gratis Kine master. Bisa dibilang menyebalkan, kan?





Dan juga untuk versi gratis tidak termasuk fitur menyerupai premium. Sobat harus berlangganan paket itu Apabila sahabat ingin menghapus watermark pada video sahabat dan menggunakan fitur aksesori itu. Paket berlangganan terlalu tinggi untuk orang normal. Yang niscaya kita sebagai kaum kere hore akan malas untuk membelinya.





Namun sahabat ngga usah khawatir lantaran beruntung sekali bagi sahabat yang telah membaca artikel ini, sekarang kami tiba dengan versi Apk Kinemaster Pro No Watermark. Sobat sanggup mengunduhnya secara gratis dan bisa membuat video yang luar biasa tanpa dilema tanda air. Bukan cuma itu aja sobat, masih terdapat banyak fitur lagi yang akan sahabat dapatkan apabila menggunakan Kinemaster mod apk ini.





Fitur-fitur Kinemaster Pro Mod Apk





Sebelum mendownloadnya alangkah baiknya sahabat lihat terlebih dahulu fitur-fitur yang tersaji pada aplikasi yang satu ini sobat.





Fitur Original





  • Bisa menambahkan beberapa lapis gambar, video, teks, audio dan banyak lagi.
  • Mode mix tersedia untuk membuat efek yang menakjubkan dan indah.
  • Bisa Mengekspor video 4K 2160p Sobat di 30FPS dengan mudah.
  • Berbagai alat pengeditan video tersedia untuk membawa video Anda ke tingkat lain.
  • Menambahkan time lapse dan efek gerakan lambat tanpa beban
  • Dapat dengan gampang Menambahkan sulih suara, musik latar belakang, dan efek bunyi di video Anda.
  • Berbagai fitur audio tersedia
  • Alat animasi keyframe tersedia.
  • Dapat Membagikan video Sobat di YouTube, WhatsApp, Facebook dan lainnya




Fitur Mod





  • Semua fitur Versi Gratis tersedia.




Kali




  • Tidak terdapat watermark pada Video
  • Support semua jenis format video.
  • Fitur Chroma Key tersedia (Green Screen)




Kali




  • Speed time hingga 16x




Kali




  • Lebih gampang mengoptimalkan video yang tidak didukung.
  • Banyak sekali efek transisi yang tersedia.




Kali




  • Bisa memperoleh lebih banyak elemen dari Asset Store menyerupai musik, gambar klip, font, stiker, transisi, dan lainnya untuk mengatakan video Anda tampilan yang menarik.




Download Kinemaster PRO MOD





Aplikasi ini merupakan aplikasi versi terbaru yaitu Kinemaster Pro v4.11.16.14372.GP , pribadi saja download link di bawah ini :




































Rincian Download Kine master Pro Mod Apk
Nama Apk:Kine master Diamond Pro Mod
Versi:v4.11.16.14372.GP
Diupdate:13 November 2019
Ukuran Apk:74M
Minimum Android:Android 4.1 and Up




Kinemaster Pro Mod Apk Video Editor v4.12.1.14940.GP Tanpa Watermark Versi Terbaru









Kinemaster Pro Video Editor v4.11.16.14372.GP Versi Terbaru














Kinemaster Pro Mod Versi Terbaru














Kinemaster Pro Mod V.11














Kinemaster Pro Mod V.10














Kinemaster Pro Mod V. 9














Kinemaster Pro Mod V. 8














Cara Menginstal Apk





  • Download terlebih dahulu apk
  • Apabila sahabat sudah menginstal versi lama, silakan di uninstall terlebih dahulu.
  • Sebelum menginstall, aktifkan terlebih dahulu sumber yang tidak dikenal atau unknown source.
  • Klik file dan Install Apk
  • Apabila selesai berhasil diinstal, buka Kinemaster Mod Apk dan Sekarang sahabat sanggup mengedit video sesuka sobat.




Mengatasi Masalah Pada Instalasi Kinemaster Mod





Di bawah ini yakni solusi yang sanggup dilakukan apabila anda mengalami dilema yang terkait pada aplikasi KM Mod anda baik dalam proses instalasi maupun dalam penggunaannya, perhatikan dengan seksama.





Kesalahan Pada Saat Eskpor Pada Android





Hal yang harus dilakukan diantaranya yakni :





  • Silahkan anda perbarui versi aplikasi KM Mod dengan mengklik tombol download di atas dengan menggunakan versi terbaru
  • Selama proses ekspor berlangsung disarankan untuk tidak menggunakan aplikasi perekam layar apapun, dikarenakan biasanya encoder video mengakibatkan komplikasi/konflik dengan aplikasi KM Mod anda.
  • Aplikasi KM Mod melaksanakan proses pada encoder video, maka jikalau anda menggunakan aplikasi lain menimbulkan proses akan gagal.




Mengatasi Masalah “Codec Init Failed Error”





Pada umumnya kesalahan seperit ini disebabkan dalam pendektesian resolusi pada perangkat anda, Kesesuaian/kompatibalitas perangkat keras yang anda gunakan dan kinerja dari perangkat lunak yang tidak sesuai. Maka hal yang sanggup anda lakukan dengan mengikuti langkah – langkah berikut ini.





  • Hidupkan ulang (reboot) perangkat anda.
  • Buka aplikasi KM Mod.
  • Klik pilihan pengaturan pada perangkat anda.
  • Buka Informasi Kapabilitas Perangkat (Device Capability Information).
  • Klik sajian atau simbol tiga titik (…) pada sudut kanan cuilan atas.
  • Pilih Analisis Kinerja Perangkat Keras (Hardware Performance Analysis) untuk sanggup menjalankan analisis (proses ini mungkin membutuhkan waktu sekitar 5 Menit)
  • Kemudian hidupkan ulang (reboot) perangkat anda lagi.




Aplikasi Tidak Dapat Mendeteksi Media pada Penyimpanan Perangkat Anda





Apabila Aplikasi tidak sanggup mendeteksi media anda, maka hal pertama yang harus dilakukan yakni berikan semua izin ke Aplikasi. Aplikasi mungkin memerlukan beberapa waktu untuk mengindeks media. Bersabarlah hingga media diindeks oleh Aplikasi tersebut. Hidupkan ulang (reboot) perangkat anda dan aplikasi anda akan bekerja dengan baik.





Mengatasi Kesalahan Lainnya





  • Pastikan Aplikasi diberikan dengan semua izin. Yaitu dengan cara ke Pengaturan → Aplikasi / Semua Aplikasi → Aplikasi Kinemaster. Di sini anda harus mengatakan semua izin pada Aplikasi.
  • Hapus versi Aplikasi sebelumnya jikalau diinstal dan juga hapus file folder penyimpanan pada perangkat Anda.
  • Memiliki cukup memori internal ruang RAM, jikalau tidak, aplikasi ponsel mungkin mengalami kesalahan.
  • Matikan Data dikala menggunakan Aplikasi Mod. Beberapa fitur mungkin tidak berfungsi jikalau Aplikasi mendapat kanal ke internet.
  • Anda juga sanggup menghapus atau menghapus data dan cache aplikasi.
  • Jika Aplikasi tidak sanggup mengindeks media maka saya sarankan Anda menghapus cache telepon dalam mode pemulihan. Pencarian Google untuk menemukan bagaimana Anda sanggup mengatasi dilema yang terjadi pada perangkat Anda.




Review Aplikasi KineMaster Pro





Fitur Penyesuaian





Apabila pencahayaan video tidak sesuai dengan yang diinginkan pengguna, maka anda sanggup dengan gampang menyesuaikannya pada aplikasi KineMaster.





Dengan aplikasi ini, anda sanggup menyesuaikan kecerahan, rona dan pengaturan pembiasaan lainnya untuk membuat gambar video yang konsisten serta tajam dalam video anda.





Fitur Editor Video Mobile





Pengeditan video yang baik tidak harus terbatas pada komputer desktop maupun juga pada laptop anda.





Dengan aplikasi KineMaster ini, baik profesional maupun amatir sama-sama mempunyai kemampuan pada aplikasi yang memungkinkan anda untuk membuat video yang luar biasa dengan banyak efek pada perangkat mobile anda.





Aplikasi ini sangat memungkinkan anda untuk menjadi produktif dalam hal untuk mengerjakan banyak sekali penemuan dan ilham pada dikala anda bepergian.





Fitur Rekaman Real-Time





Pada aplikasi ini rekaman audio dan video sanggup dibentuk pada aplikasi KineMaster secara real time.





Hal ini memungkinkan anda untuk menambahkan efek secara pribadi atau mengedit video tanpa harus menunggu selesainya proses penangkapan gambar.





Hal yang sama sanggup dilakukan dengan audio sehingga anda sanggup menambahkan beberapa lagu sambil berjalan tanpa harus menunggu selesai proses perjalanan anda.





Fitur Berbagi Media Sosial





KineMaster sangat ideal untuk penerbit, pengiklan, influencer, dan orang -orang yang ingin memperlihatkan kreativitas luar biasa mereka kepada khalayak ramai.





Hal Itu sanggup dilakukan alasannya yakni mereka sanggup pribadi membagikan video hasil rekaman mereka pribadi dari platform pengeditan video pada semua media umum sehingga mereka sanggup menjangkau lebih banyak audiens mereka dengan sangat cepat.





Fitur Video Multi-Layered





Aplikasi KineMaster sangat mendukung banyak fitur diantaranya : level video, audio, goresan pena tangan, gambar, teks, dan masih banyak lagi lainnya.





Semua itu sanggup dikontrol sehingga transisinya begitu tepat, sehingga editor sanggup mencapai efek yang mereka inginkan.





Kesimpulan





Dengan tautan link download di atas, Anda sanggup mengunduh Kinemaster Mod dengan fitur yang sepenuhnya tidak terkunci menyerupai tidak ada tanda air, kunci chroma, dan semua fitur lain yang sepenuhnya tidak terkunci, dan sebagainya. KM yakni aplikasi pengeditan video paling terkenal dengan pemberian lapisan video.





Mengedit pada komputer yakni satu hal yang biasa, akan tetapi keserbagunaan luar biasa dari perangkat mobile anda berarti Anda sanggup menangkap, mengedit, dan mengunggah banyak klip hanya pada satu perangkat.





Ada banyak aplikasi yang mengatakan fleksibilitas ini ke tingkat yang lebih rendah atau lebih besar, dan kami akan mengeksplorasi di mana KineMaster untuk Android dan iOS dikembangkan pada kontinum ini.





Untuk aplikasi mobile yang berfungsi pada ponsel dan tabel dan intinya gratis, paketnya cukup sederhana.





Sebagian besar aplikasi pengeditan video seluler mencoba menyederhanakan proses pembuatan dengan membatasi jumlah opsi yang tersedia.





KineMaster sepertinya telah berhasil membawa impian itu ke kepalanya dan telah menyediakan antarmuka pengguna yang disederhanakan dengan sejumlah fitur canggih yang akan tersedia.





F.A.Q





Apakah Kinemaster Mod Pro Apk tersedia juga untuk IOS?

Tidak, Hanya mendukung perangkat Android saja

Apakah Aplikasi ini merupakan versi terbaru?

Ya, versi terbaru dikala ini yaitu v.4.10.7

Bisa kah saya menggunakan aplikasi ini pada PC?

Ya, menjalankan aplikasi ini anda harus menggunakan emulator menyerupai bluestacks ataupun Nox





Download Aplikasi Lainnya :





Line Mod





Whatsapp Jimods Terbaru 2019





Facebook Lite Mod


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url