Episode MOD APK

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Episode MOD APK (MOD Permata dan Passes Tak terbatas) Unlimited Diamond and gems Last Update Versi terbaru – Hai sobat berjumpa lagi dengan kami TechnicalTalk yang akan selalu memperlihatkan informasi yang terbaru dan ter-update mengenai teknologi masa sekarang dan yang sedang hangat atau masih viral terkenal ketika ini, kami juga membagikan beberapa aplikasi umum dan aplikasi video game dengan beberapa versi gratis, versi premium, versi mod yang sudah dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dengan fitur diubahsuaikan dengan kebutuhan pengguna aplikasi yang dikembangkan tersebut.





Pertemuan kali ini kami TechnicalTalk akan membagikan aplikasi dengan gratis tinggal download saja pada tautan dibawah. Aplikasi tersebuat wacana Game Episode dengan versi MOD, Untuk mendapatkan file apk nya silahkan anda ikuti terus artikel ini dan jangan pindah pada halaman lain.





Choose Your Story atau Episode merupakan satu game yang berbasis carita fiktif yang interaktif luar biass dimana anda sanggup membuat dongeng duania anda sendiri yang tercipta dan dibuat oleh keputusan anda kemudian anda mempunyai pilihan disetiap langkah pada permainan ini.





Memilih dongeng dalam episode dongeng anda pada game ini yang sangat dicintai. Game ini dirilis pertama kali pada tahun 2014 dan dikembangkan oleh pocket Gems yang berbasis di amerika.





Dalam situasi permainan harus menentukan obrolan atau memutuskan untuk bertindak untuk abjad mereka kata atau obrolan tersebut bergerak membuat dongeng ke arah yang baru. Anda sanggup membuat situasi pada teman anda ibarat murka dengan teman dekatnya, itu semua bergantung pada anda. Pilihan ini membuat final dari setiap dongeng berbeda dan anda sanggup menentukan opsi lain dongeng pada game ini.





Anda juga sanggup menentukan kisah anda sendiri dalam permainan ini, dan tidak ada karakteristik menang atau kalah dalam game ini. Pada episode pertama dari dongeng sanggup dibaca secara gratis, bila anda tertarik pada dongeng tersebut anda sanggup membayar dan terus membaca penggalan berikutnya.





Game Play Aplikasi Episode MOD APK





Choose your story atau episode merupakan game dongeng atau cerita, bila anda pernah bermain game dengan genre ini mungkin anda tidak galau dengan game ini. Pada awal permainan pemain harus menentukan topik yang pemain sukai dan memainkan kiprah abjad kiprah utama, percakapan obrolan merupakan fokus utama dalam permainan ini yang mucul dengan otomatis.





Unlimited
Episode MOD APK




Pemain harus menentukan percakapan atau obrolan untuk menentukan abjad yang dimankan pilihan ini akanmembuat final dari setiap cerita. Kaprikornus kesimpulannya anda sanggup menentukan opsi lain di lain waktu untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.





Dalam situasi permainan harus menentukan obrolan atau memutuskan untuk bertindak untuk abjad mereka kata atau obrolan tersebut bergerak membuat dongeng ke arah yang baru. Anda sanggup membuat situasi pada teman anda ibarat murka dengan teman dekatnya, itu semua bergantung pada anda. Pilihan ini membuat final dari setiap dongeng berbeda dan anda sanggup menentukan opsi lain dongeng pada game ini.





Pemain game ini hanya menikmati dongeng yang di sajikan oleh game tersebut. Episode pertama dalam game ini sanggup dibaca secara gratis oleh pemain, Selain itu dongeng disusun ke dalam genre yang berbeda – beda. Episode mempunyai delapan genre yang mencakup drama, romantis, hollyhood, misteri, fantasi, komedi aksi, dan petualangan.





Anda sanggup memakai uang yang disediakan pada game untuk membeli pakaian mewah, dan untuk merampungkan keputusan yang sulit. Kemudian anda akan mendapatkan permata dengan merampungkan sebagian atau keseluruhan cerita.





Diawal dongeng pemain hanya sanggup bermain di beberapa episode pertama di setiap cerita, kemudian anda ingin melanjut anda diwajibkan menentukan passes dan tombol play. Selain itu game ini menyediakan kemudahan untuk mendapatkan passes secara gratis dengan merampungkan tugas, kiprah tersebut tidaklah sulit dilakukan kiprah nya ialah membaca empat penggalan dalam waktu tertentu.





Jika anda tidak puas dengan apa yang disediakan pada game ini dengan versi gratis, kami menyediakan game ini dengan versi mod versi terbaru, vesri ini telah membuka semua dongeng secara gratis dan menambahkan permata tanpa batas dari awal game di mulai.





Rincian Informasi Tentang File Aplikasi Game Episode MOD APK





No.Jenis:Spesifikasi
1Nama Apk:Episode MOD APK
2Pengembang:Episode
Interaktif
3Penerbit:Episode
Interaktif
4Genre:Simulasi
5Ukuran:94 MB
6Fitur:Permata dan
Passes
7Versi terbaru:v12.10.0
8Platform:Android
9Min Android:4.1 +
10Mode:Online
11RAM:2 GB
12Memori :Minimal 1 GB




Fitur Aplikasi Game Episode MOD APK





  • Permata atau uang dalam game tidak terbatas
  • Lulus, Melewati batas waktu dan memperlihatkan anda izin tanpa batas dan gratis.
  • Semua dongeng dalam game ini tidak terkunci.
  • Bebas membelanjakan semua apa yang jadi kebutuhan dengan permata yang anda miliki.




Spesifikasi Perangkat untuk Game Episode MOD APK





No.Jenis:Spesifikasi
1Nama Apk:Episode MOD APK
2Veri Apk:v12.10.0
3Ukuran Apk:94 MB
4Update: 11 Desember 2019
5Fitur Mod:Permata dan
Passes
6Root:Tidak
7Min Android:4.1 +
8Mode:Online 
9RAM:2 GB
10Memori:Minimal 1 GB




Download Aplikasi Game Episode MOD APK





Unduh dan instal Aplikasi game gratis Episode MOD APK (MOD Permata dan Passes Tak terbatas) Last Update Versi terbaru. Pastikan ketika anda mengunduh file apk dari game ini jaringan anda besar lengan berkuasa dan stabil guna mencegah putus atau gagal pada ketika melaksanakan pengunduhan file game ini. Untuk mendapatkan file apknya silahkan anda klik tombol download pada tautan dibawah :





Nama:Episode MOD APK
Versi :v12.10.0
Ukuran:94 MB
Update: 11 Desember 2019
Android:4.1 +
Fitur Mod:Permata dan
Passes




Unduh Game Episode Versi Mod









Silahkan anda klik tombol Download untuk mendapatkan file apk dari game ini, dengan sekali klik akan otomatis tersimpan pada penyimpanan pada perangkat anda.





Cara Memasang atau Meng-instal Aplikasi Game Episode MOD APK





  • Langkah pertama download file apk dari game ini dengan klik tombol download diatas.
  • Pilih OK untuk proses pengunduhan aplikasi dan tunggu beberapa menit.
  • Setalah selesai, Lakukan pengaturan penginstalan apl yang tidak diketahui atau pihak ketiga dengan cara sebagai berikut:
  • Masuk kemenu pengaturan > Pengaturan Tambahan > Privasi > Apl yang tidak diketahui.
  • Kemudian sehabis selesai lakukan penginstalan apk dengan klik file apk kemudian pilih instal kemudian tunggu beberapa menit untuk proses penginstalan.
  • Selesai dan Buka.




Demikian yang sanggup kami TechnicalTalk sampaikan mengenai game Aplikasi Episode MOD APK (MOD Permata dan Passes Tak terbatas) Last Update Versi terbaru. Semoga game ini memperlihatkan solusi untuk anda dalam mengatasi permasalahan dalam game ini. Semoga bermanfaat sekian terimakasih.





Download Game Lainnya Juga :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url