Download Pokemon GO v0.163.4 Apk Mod (Fake GPS/Anti-Ban) Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Mungkin sudah banyak dari Anda semua yang mengetahui game satu ini. Ya, Pokemon Go merupakan salah satu game yang pernah terkenal dimainkan banyak orang. Pokemon GO Apk dan bergabunglah dengan banyak orang untuk menemukan Pokemon. Game ini dinobatkan menjadi game dan aplikasi terbaik dengan total pengunduhan sampai 800 juta kali apakah Ana termasuk di dalamnya?


Download Pokemon GO mod  dan carilah semua pokemn di sekitar lingkungan. Game satu ini merupakan game yang cukup unik. Di mana untuk memainkannya pengguna perlu berkeliling rumah bahkan harus berkeliling kota untuk mencari keberadaan dari pokemon tersebut. pokemon yang tersedia pada game ini akan tersebar luas di setiap kawasan dan pengguna hanya perlu mencarinya.


Temukan pokemon memakai ponsel Anda. Ponsel akan bergetar bila sudah mendeteksi keberadaan dari pokemon. Dan kiprah pengguna yakni harus melemparkan bola untuk mengenai pokemon atau lolos. Ketika pengguna berhasil menangkapnya kemudian tetaskan dan kembang biakkan. Dari situlah nantinya pengguna akan naik level lebih tinggi. Unduh Pokemon GO mod apk untuk mencicipi keseruan yang tak tertandingi.


Temukan pokemon di kawasan tempat belakang layar maupun kawasan yang menarik. Kunjungi beberapa menyerupai museum atapun kawasan wisata untuk menemukan banyak pokemon. Jika beruntung maka pengguna juga akan menemukan item pokemon tertentu. Namun, pengguna juga perlu hati-hati, semakin level naik maka pokemon akan semakin sulit untuk ditangkap.


Selain itu, dengan unduh Pokemon GO apk pengguna juga sanggup melaksanakan pertempuran gym yang sangat epic antar tim. Pengguna perlu bekerja sama dengan timnya untuk mengalahkan Bos Raid yang terkenal sangat kuat. Bekerjalah bahu-membahu dengan instruktur yang handal semoga menjadi tim pokemon canggih dan mengalahkan bos. Jika pengguna berhasil, maka pengguna akan mempunyai kesempatan menangkap pokemon terkuat untuk dimiliki.


Cara Bermain


Seperti yang sudah dijelaskan diatas, dengan unduh pokemon gba maka pengguna perlu untuk mengetahui cara bermain dari game satu ini. Di mana hal yang perlu dilakukan yakni pengguna perlu mengelilingi lingkungan untuk menemukan pokemon memakai smartphone. Jika terdapat pokemon disekita pengguna, maka smartphone akan memberi aba-aba dengan getar. Dari situlah maka pengguna perlu bergegas mengarahkan kamera dan mencari keberadaan pokemon.


Ketika pokemon telah ditemukan, maka kiprah selanjutnya yakni lemparkan bola ke pokemon semoga pokemon sanggup tertangkap. Hati-hati dengan pokemon yang berpengaruh saat download game Pokemon gold, pokemon tersebut akan sangat sulit untuk ditangkap. Setelah pengguna berhasil untuk menangkap maka hal selanjutnya pengguna perlu merawat dan mengembang biakkannya.


Berikut ini link untuk download Pokemon GO mod apk versi terbaru

















Download Pokemon GO modDownload
Ukuran100 MB | 93 MB | 5 MB
Perlu RootTidak

Download APK File [Android +5.0] v0.163.4


Download APK File [Mod] v0.75.0


Download Pokemon Shuffle


Cara Install


Cukup gampang untuk pengguna dalam menginstall game satu ini. Di mana pengguna hanya perlu melaksanakan beberapa langkah menyerupai :



  • Download Pokemon GO spoofer melalui link yang sudah tersedia diatas dan tunggu sampai proses download selesai.

  • Setelah itu pastikan bahwa sumber tidak dikenal sudah dalam keadaan checklist sebelum pengguna menginstall game Pokemon GO online dengan cara pergi ke setting – Privacy security – centang bab “unknown source”.

  • Setelah itu maka pengguna sudah sanggup menginstallnya dan mulai memainkannya.


Cara Hack Pokemon GO Fake GPS


Mungkin bagi kebanyakan orang untuk mencari pokemon sangatlah sulit. Di mana mereka harus memutari lingkungan yang jauh untuk menemukan pokemon. Bahkan sanggup juga pengguna tidak menemukan pokemon padahal sudah berjalan sampai jauh. Untuk itu lebih baik bila melaksanakan hack game dengan memakai fake GPS. Berikut ini cara untuk hack Pokemon GO Apk :



  • Pertama kali yang perlu dilakukan yakni tentunya download game pokemon gold terlebih dahulu.

  • Setelah itu pengguna sanggup melaksanakan install aplikasi yang disebut Radar dibawah ini.


Download Poke Radar


Fly GPS ini memungkinkan pengguna untuk mendapat lokasi palsunya. Aplikasi ini akan sangat cocok untuk memainkan game Pokemon GO tanpa perlu melaksanakan perjalanan yang sangat jauh. Cukup penggunakan aplikasi ini dan duduk di sofa maka fitur lokasi smartphone akan otomatis berjalan sendiri.



  • Setelah simpulan untuk menginstall dari kedua aplikasi tersebut maka pengguna perlu melaksanakan konfirmasi dengan mengunjungi pengaturan – wacana ponsel. Disitu pengguna harus mengetuk dengan cepat pada bab “versi Kernel”.

  • Kemudian pengguna perlu membuka bab Opsi Pengembangan di dalam pengaturan dan klik pada bab “Lokasi Mock”. Disitu akan memudahkan pengguna untuk menjalankan Fly GPS tersebut.

  • Setelah itu pengguna perlu mengatur lokasi dan memastikan bahwa lokasi yang ditetapkan menjadi lokasi dengan akurasi tinggi.

  • Setelah itu maka pengguna sudah sanggup menikmati Fly GPS dan menemukan banyak pokemon walaupun hanya duduk-duduk di sofa saja.


Untuk tetap menciptakan proses hack tersebut berjalan, maka dianjurkan untuk para pengguna tidak mengeluarkan aplikasi pokemin GO beserta Fly GPS dari recent update.


Catatan



  • Aplikasi Pokemon GO ini mungkin tidak support dengan smartphone tertentu. Tidak semua smartphone sanggup support game ini.

  • Dengan download game Pokemon GO offline pengguna sanggup menikmati game tersebut secara gratis.

  • Aplikasi sanggup kompatibel hanya dengan perangkat android yang mempunyai RAM minimal 2GB atau lebih.

  • Aplikasi ini memerlukan jaringan seluler untuk menjalankannya.


Cukup gampang bukan untuk memainkan game satu ini. Game selain asik juga sanggup dipakai sebagai pengisi waktu luang. Jadi, Pokemon Go Apk kini dan temukan pokemon-pokemon lucu diluar sana.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url