Videomax Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

Videomax Telkomsel – Halo semuanya, kembali lagi dengan kami di Aptoide yang selalu mengatakan Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru. Kali ini kami akan membagikan tips trik yang semoga saja bermanfaat untuk teman sekalian. Langsung saja kita simak ulasan dibawah ini.





Paket internet menjadi pilihan bagi semua pengguna provider internet apapun. dikarenakan terdapat pilihan menarik yang sanggup teman pilih. Termasuk paket internet salah satu provider yang satu ini yaitu Telkomsel.





Terobosan yang diberikan provider satu ini dalam memperlihatkan paket internet nampaknya menjadi masakan sehari. Setiap membeli paket telkomsel flash atau regular akan mendapat kuota fenomenal ini. Yahh kuota videomax telkomsel namanya





Video max





Apa yang sudah kita ketahui, sebenarnya kuota videomax atau (Hooq) ialah sebuah paket kuota yang telah sediakan oleh provider Telkomsel, yang cuma sanggup di pakai untuk layanan streaming saja ibarat menonton drama-drama Asia atau menonton film box office yang sedang booming.





Yang menjadi pembahasan bahwa dengan adanya kuota videomax tersebut merupakan bonus dikala pengguna membeli paket internet flash reguler mulai dari harian, 7 harian ataupun bulanan, maupun pada pembelian kuota videomax itu sendiri.





Adapun lainnya mengatakan bonus paket kuota videomax, Provider internet satu ini juga menyediakan bonus yaitu kuota 4G LTE, Chat, dan Midnight.





kembali




Adapun lainnya mengatakan bonus paket kuota videomax, Provider internet satu ini juga menyediakan bonus yaitu kuota 4G LTE, Chat, dan Midnight. Yang kita ketahui, umumnya bonus paket kuota videomax berjumlah 1 GB, 10 GB, ataupun tergantung pada kuota internet flash yang kita beli.





Untuk mereka yang suka menonton film, pastinya dengan keberadaan kuota videomax itu sangat berguna. Tetapi untuk mereka yang tidak suka menonton film, sanggup dipastikan bahwa kuota videomaxnya itu menjadi tak terpakai ataupun mubazir.





Yang menjadi permasalahannya, apakah kuota videomax sanggup digunakan untuk hal lain lagi selain streaming video? Penasarankan? Oke, nanti kita akan bahas secara detail.





Cara Mengubah Kuota Videomax





Cara memakai videomax selain memakai dengan streaming juga sanggup dengan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash atau cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler merupakan salah satu pembahasan yang sering dicari banyak pengguna provider Terkomsel yang mau menghabiskan kuota videomaxnya semoga tidak mubazir, baik yang memakai ponsel android maupun IOS.





Seperti yang telah kita ketahui bahwal kuota videomax Telkomsel merupakan salah satu bonus kuota dari Provider Telkomsel yang diberikan kepada pelanggannya yang telah membeli paket simpati loop atau pun pake internet flash atau regular telkomsel.





Memang sangat disayangkan apabila bonus kuota ini tidak digunakan sebab sanggup mencapai 5GB, wahh tidak mau kan hingga mubazir?





Oleh sebab itu dengan adanya artikel ini semoga membantu teman sekalian, dan sangat beruntung sekali kami telah menyediakan cara memakai kuota videomax ini. Untuk itu mari kita simak saja klarifikasi rincinya mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi kuota regular dibawah ini.





Cara mengubah kuota videomax menjadi flash





Inilah langkah langkah cara merubah kuota videomax yaitu sebagai berikut :





KPN Tunel





  • Pertama, cek dan pastikan kuota regular, dan lain-lain kecuali kuota videomax itu sendiri.
  • Sobat download dahulu aplikasi KPN Tunnel, sanggup teman download diplay store atau klik link disini download
  • Install ibarat biasa kemudian buka aplikasi KPN Tunel
  • Akan muncul tampilan ibarat ini, langkah pertama yang perlu kita setting ialah etting Tipe Proksinya, Lalu pilih Proksi HTTP




kembali




  • Kemudian masukkan squid proksi nya di Server Remote, untuk mencarinya SSH nya sanggup teman ketik digoogle Squid Proxy dan pilih web skyssh.com




kembali




  • Begini pola Server Remote nya dan jikalau sudah eksklusif klik garis tiga pada gambar.




kembali




  • Akan masuk pengaturan, dan klik Instansi SSL, pilih SSL atau TSL juga bisa.




kembali




  • Selanjutnya jangan lupa ceklis SSH Tunel dan Acak Keamanan. Lalu klik SSH Tunel nya.
  • Akan masuk ke tampilan SSH Tunnel, Masukkan IP/Host SSH teman sesuai squid proxy, nama pengguna “fastssh.com-merangin2”, password “1”.




kembali




  • Selanjutnya kembali saja hingga muncul tampilan awal lagi, dan pilih logo pensil.




kembali




  • Gambar dibawah ini merupakan bug dari videomax, masukkan URL “id-vod-jit-prod.tribenow.tv”, Protocol “HTTP/1.1”, Tipe injeksi ceklis “injek depan”, Bagian Header “Keep-Alive” Lalu Konversi Payload Dasar.




kembali




  • Terakhir, kembali lagi pada tampilan awal dan klik “Mulai” dan akan memproses.




kembali




  • Selesai




Demikianlah artikel wacana cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa, semoga artikel kuota videomax telkomsel ini sanggup bermanfaat untuk teman sekalian dan jangan lupa rate dan share artikel ini semoga sanggup bermanfaat untuk semua orang. Terima kasih.





F.A.Q





Mengapa harus mengosongkan kuota regular, dan lain lain untuk mengubah kuota videomax?

Melakukan cara ini untuk mengantisi berkurangkan kuota regular dan lain lain serta semoga kuota videomax sanggup berfungsi.

Apakah memakai aplikasi ini kondusif untuk digunakan?

Tentu, memakai aplikasi ini masih kondusif digunakan.

Bagaimana cara cek kuota regular?

Ketik Flash (spasi) infov2 kirim ke 3636





Download Aplikasi Lainnya :





Cara memakai kuota Maxstream dan mengubahnya





Paket Tekomsel Murah 2019





Cara Menukar Poin Bonstri


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url