Download BUSSID (Update v3.2) APK dengan Info Update Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=4125
data-slug=>





































5
/
5
(
2

votes

)


Download BUSSID (Update v3.1) APK – Aplikasi dalam beberapa kurun waktu sekali akan muncul sebuah ajakan update ke versi yang terbaru. Update ini bukan hanya sekedar menaikan angka versi ke yang lebih tinggi, melainkan angka tersebut mewakili sejumlah perubahan yang terdapat didalamnya. Hal ini berlaku untuk semua aplikasi termasuk juga salah satunya aplikasi game. Baru-baru ini ada kabar baik bagi pecinta game simulasi bus bahwa Bus Simulator Indonesia atau BUSSID telah rilis update terbarunya ke versi 3.1! Untuk mendapat versi terbaru ini, kau sanggup melaksanakan update di Google Play Store.


Pembaruan ini memang telah dinanti-nanti oleh penggemar game BUSSID dikarenakan ada banyak sekali yang gres pada versi 3.1 ini bahkan sebelumnya sempat ada bocoran mengenai lokasi terbaru dipeta, yakni adanya Jembatan Suramadu. Benarkah demikian? Oleh alasannya ialah itu baiknya sebelum update, kau cek terlebih dahulu apa yang gres pada Bus Simulator Indonesia versi 3.1


Apa Yang Baru Pada Bus Simulator Indonesia v3.1?


Berdasarkan pemaparan wacana bocoran lokasi terbaru pada BUSSID v3.1 yakni adanya Jembatan Suramadu, nampaknya tidak sebatas hingga situ saja. Untuk mengetahui kelanjutan apa yang gres pada game Bus Simulator Indonesia v3.1 mari simak informasinya berikut ini.


1. Memperbaiki dilema crash dikala dijalankan pada HP Android Oreo (8.0)


Pada versi sebelumnya, sempat ada beberapa keluhan bahwa game BUSSID dikala dijalankan pada HP Android Oreo mengalami crash sehingga game keluar dengan sendirinya atau tidak merespon. Pada versi terbaru kali ini dilema tersebut sudah diatasi dengan baik oleh developer.


2. Armada Baru (Srikandi SHD)



Merujuk dari video tersebut bahwa armada terbaru pada BUSSID v3.1 ini menyerupai dengan bus Avante. Kemudian ada pemandangan terbaru apabila posisi kameranya dibebaskan, yakni terdapat sopir dan kerennya sanggup bergerak-gerak.


3. Kota Baru Dengan Dua Pemandangan Terbaru, Salah Satunya Jembatan Suramadu



Update terbaru kali ini adanya dua kota terbaru dengan dua pemandangan terbaru dan salah satu pemandangan tersebut ialah Jembatan Suramadu. Lokasi terbaru ini akan menjadi kunjungan favorit bagi pemain BUSSID untuk mendapat jepretan teranyar. Bagaimana tidak, alasannya ialah dilokasi ini pemandangannya cocok untuk spot foto didukung dengan indahnya pemandangan.


4. Adanya Fitur Pemutar Musik dan Radio



Sungguh membosankan memang kalau jalan-jalan menyusuri wilayah dengan banyak sekali pemandangan namun tidak diiringi dengan lagu untuk menemani perjalanan. Pada versi terbaru ini, BUSSID sudah dilengkapi dengan pemutar musik dan radio dan lagi sanggup pribadi disetel dikala sedang menyupir. Fiturnya terletak pada bab atas layar HP Android. Cara memakai radio ialah dengan menambahkan URL stream radio online sedangkan untuk musik sanggup kau tambahkan dengan lagu-lagu yang sudah ada pada HP.


5. Photo ModeAplikasi


Photo mode yang ada pada BUSSID, sekarang bukanlah sekedar asal jepret belaka melainkan sudah dilengkapi dengan setelan semoga kesannya terkesan lebih menarik. Apa saja setelan tersebut?



  • Camera: Untuk mengatur posisi bus ataupun pandangan dalam melaksanakan pengambilan gambar

  • Effect: untuk menawarkan beberapa efek dalam hasil foto menyerupai blur, kecerahan warna, kecerahan, ketajaman, sketsa dan chromatic.

  • Filter: untuk menawarkan filter dalam foto yang mungkin menyerupai slow motion dan filter lainnya.

  • Logo: untuk menambahkan logo dalam photo atau watermark.


6. Garasi BaruAplikasi


Garasi gres pada BUSSID kali ini, sekarang terlihat lebih rapih, elegan dan lebih higienis sehingga pemandangan kau lebih terasa terbarukan.


7. UI Baru


Beberapa pengubahan model UI pada sajian BUSSID sehingga tampak lebih ringan, rapih dan bagus.


Download BUSSID (Update v3.1) APKAplikasi


Apabila kau sudah mempunyai game ini dan ingin mendapat BUSSID dengan versi terbaru, silakan untuk kunjungi Google Play Store, temukan aplikasi BUSSID melalui pencarian dan segera lakukan update sesuai dengan ketentuan yang tertera. Atau kau juga sanggup pribadi klik tombol download dibawah ini.









Bus Simulator Indonesia v3.1







DOWNLOAD







Bonus Livery Srikandi SHD







DOWNLOAD


Penutup


Demikian warta mengenai info update terbaru dari Bus Simulator Indonesia atau BUSSID v3.1. Semoga dengan adanya artikel ini sanggup menjadi rujukan bagi kau yang gres saja ingin bermain game simulasi ini atau sekedar update untuk mendapat nuansa baru. Selamat bermain!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url