2 Cara Cepat Download Film di LayarKaca21 (LK21) di PC dan Hp

FAST DOWNLOADads
Download

Menonton film kini menjadi kesenangan bagi sebagian besar orang di Indonesia, terutama bagi kaum muda. Pergi ke bioskop setiap hari, bagaimanapun, akan membutuhkan banyak uang dan belum tentu agenda yang dimainkan sesuai dengan keinginan. Karena itu, salah satu solusinya ialah melaksanakan streaming atau mengunduh film dari situs web yang memperlihatkan bermacam-macam film. Salah satu situs web populer ialah LayarKaca21. Artikel ini menjelaskan dua Cara Download Film LK21 ke PC dan HP.



Sebelum kita beralih ke tutorial, mari kita bicara sedikit perihal LayarKaca21, situs film gratis. Situs ini memperlihatkan aneka macam genre film dan ada ratusan film yang sanggup Anda tonton atau unduh secara gratis. Semua film yang ditampilkan di bioskop harus ada di situs ini. Bagi Anda yang pecinta film dan tidak mempunyai waktu tersisa, Anda sanggup menonton unduhan film gratis di situs ScreenKaca21. Selain itu, tampilan situs ini juga lebih ramah dan tidak ada banyak iklan yang mengganggu


Inilah 2 Tutorial Download Film di LK21 Lewat PC dan HP


Meskipun situs ini dikenal sebagai situs streaming film terbaik, Anda juga sanggup mengunduh film secara gratis di halaman ini. Ada dua cara untuk mengunduh film di situs ini, melalui PC dan ponsel. Inilah cara termudah untuk mengunduh film di Glass Screen21.




# Cara Unduh Film LayarKaca21 di PC dan Laptop


Dengan metode pertama ini, Anda sanggup mengunduh film di ScreenKaca21 dari PC dan laptop. Anda sanggup menyampaikan bahwa ini ialah metode terbaik untuk mengunduh film, sebab tampilannya lebih terang dan kecepatan unduh lebih cepat daripada dikala mengunduh dengan ponsel. Segera ikuti langkah-langkah untuk mengunduh film di layar Layar K2121.


1. Pertama, buka URL situs https://layarkaca21.co.in/. Perlu diingat bahwa situs LayarKaca21 terus berubah. Misalnya, tautannya sudah tidak sanggup diakses. Disarankan untuk mencari tautan di lembaga tertentu atau mencari Google.


2. Setelah mengakses URL di atas, layar berikut ini muncul. Berbagai jenis film dari aneka macam genre ditampilkan, termasuk aksi, petualangan, kejahatan, komedi dan banyak lainnya. Anda juga sanggup mencari film dengan memakai filter yang sudah tersedia. Ini berkisar dari genre film, negara asal film, kualitas gambar dan tahun rilis film.


3. Kemudian cari judul film yang ingin Anda unduh. Sebelum Anda tetapkan film, Anda juga sanggup melihat cuplikan film terlebih dahulu. Misalnya, film Joker (2019) diunduh di sini. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengklik judul filmnya atau sanggup juga disebut “film tontonan”.


4. Untuk download film di Layarkaca21 dari PC, klik unduhan yang terletak di sudut kanan bawah layar film. (lihat gambar di bawah)



5. Jika demikian, maka secara otomatis akan dikirim ke server yang dipilih untuk mengunduh film. Di sana Anda sanggup menentukan server sesuai impian Anda. Misalkan kita menentukan server dari Uptobox dan klik pada tombol Uptobox.



6. Jika demikian, itu akan ditampilkan menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini. Anda sanggup memakai versi gratis dan harus menunggu 30 detik untuk membuka tautan unduhan. Ketika tautan unduhan untuk film Layarkaca21 muncul, klik “Unduh Gratis”.



7. Kemudian klik pada pecahan “Click here to start your download“.



8. Film akan diunduh secara otomatis. Jika Anda memakai perangkat lunak Internet Download Manager (IDM), gambar berikut ini ditampilkan.





# Cara Download Film LayarKaca21 di Smartphone atau HP


Bagi Anda yang terbiasa dengan smartphone atau tidak mempunyai perangkat menyerupai PC atau laptop, Anda masih sanggup mengunduh film Screen ScreenK21 dari ponsel Anda. Mengunduh sangat sederhana dan tidak memerlukan aplikasi tambahan. Cukup gunakan browser web, menyerupai Google Chrome, untuk mengunduh Layar Layar K2121 di ponsel Anda.


Sebenarnya caranya persis sama dengan PC, hanya saja tampilannya berbeda. Mungkin ada beberapa yang resah ketika mengunduh film di layar dengan ponsel 21. Untuk isu lebih lanjut, lihat langkah-langkah berikut untuk mengunduh film dari perangkat Android dan sejenisnya.


1. Pertama, kunjungi situs untuk mengunduh film, d. H. https://layarkaca21.co.in/.


2. Setelah mengakses layarkaca21 (lk21) akan menampilkan beranda dengan banyak pilihan film.



3. Anda sanggup mencari terlebih dahulu judul film yang ingin Anda unduh. Kami menyamakannya dengan tutorial sebelumnya yang mengunduh film Joker (2019). Untuk menemukan tautan unduhan, sinopsis, cuplikan, dan peringkat, klik judul film atau pada tombol “Tonton Film”.


4. Setelah itu, layar untuk melaksanakan streaming film Joker (2019) akan muncul. Untuk mengunduh film, Anda sanggup mengklik ikon unduhan di kanan bawah layar streaming.



5. Anda akan secara otomatis diarahkan ke server unduhan. Di sana Anda akan melihat beberapa server daerah Anda sanggup mengunduh film. Sebenarnya, Anda sanggup menentukan server mana pun, tetapi kami telah mendemonstrasikan penggunaan server kedua, Uptobox.



6. Klik pada tombol “Uptobox”. Layar akan ditampilkan menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini.



7. Anda sanggup mengklik “Download Gratis” untuk mengunduhnya secara gratis dan tunggu 30 detik. Kemudian Anda sanggup mengklik kata-kata “Klik di sini untuk memulai unduhan”.


8. Film Joker (2019) kemudian akan secara otomatis mengunduh dan menunggu pengunduhan selesai.


Nah, itulah klarifikasi lengkap perihal Cara Download Film LK21 dan dua tutorial untuk mengunduh film ScreenKaca21 Lk21 ke PC dan HP. Sekarang Anda tidak perlu pergi ke bioskop untuk menonton film favorit Anda. Yang harus Anda lakukan ialah mempunyai koneksi internet dan PC atau ponsel, dan Anda sanggup menonton film sebanyak yang Anda suka. Mengunduh film ke situs ini gratis. Cobalah!




Baca Juga Artikel Lainnya:



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url