Cara Mudah Uninstall Aplikasi Bawaan (Bloatware) Tanpa Akses Root Sedikitpun

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1701
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Praktis Uninstall Aplikasi Bawaan (Bloatware) Tanpa Akses Root – Jika kita membeli sebuah HP khususnya Android niscaya didalamnya sudah ada aplikasi bawaan entah dari pembuat sistem operasi atau dari vendor itu sendiri. Aplikasi bawaan tersebut ialah salah satu kemampuan perhiasan yang dimiliki pada HP supaya sanggup memenuhi kebutuhan dan harapan kamu.


Namun, ternyata tak semua aplikasi bawaan yang terpasang pada HP kita gunakan seluruhnya. Seperti teladan aplikasi bawaan Google yakni Google Play Musik, Google Foto atau ada aplikasi yang fungsinya sama namun keduanya ada menyerupai Google Hangouts dan WhatsApp. Tentunya aplikasi bawaan tersebut selain jarang sekali digunakan, ia juga memakan jumlah dari total penyimpanan internal yang tersedia.


Maka dari itu ada baiknya untuk kau copot saja daripada aplikasi tersebut menciptakan “spam” dipenyimpanan internal. Bagaimana cara mencopot aplikasi bawaan? Temukan jawabannya dibawah ini!


Cara Praktis Uninstall Aplikasi Bawaan (Bloatware) Tanpa Akses Root SedikitpunJika


Cara ini sangat gampang sekali dilakukan dan pastinya tidak memerlukan kanal root sedikitpun pada HP. Langsung saja kita menuju tutorialnya.



  1. Download aplikasi CCleaner di Google Play Store yang disediakan secara gratis oleh pengembangnya.Jika

  2. Buka aplikasinya lalu buka sajian untuk mengakses Pengelola Aplikasi.Jika

  3. Kamu sudah berada dimenu pengelola aplikasi. Sekarang buka tab menu Sistem yang mana disinilah aplikasi bawaan terpasang lalu pilih bloatware yang ingin kau uninstall. Seperti teladan Admin ingin uninstall aplikasi Google Play Music.Jika

  4. Copot aplikasi sudah berhasil dilakukan.Jika


Mudah sekali bukan? Sekarang penyimpanan internal kau tidak mengecewakan terbebaskan dari aplikasi bawaan yang tidak pernah dipakai. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk kamu. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url