Sims FreePlay Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Sims FreePlay Mod Apk – The Sims FreePla pertama kali diluncurkan pada 4 Februari 2000 dan 4 versi berbeda sepanjang perjalanan. Namun, produk Sims yang disediakan oleh penerbit EA harus dibayar untuk digunakan.





Ini bukan persoalan bagi sebagian orang, yang lain hanya ingin mengalaminya, tetapi tidak punya cukup uang? Jangan khawatir, alasannya ialah The Sims FreePlay (MOD Uang Tidak Terbatas / LP) yang saya perkenalkan kepada Anda ialah salah satu versi gratis yang langka dari game ini.





The
Sims FreePlay Mod Apk




Ringkasan Tentang Sims FreePlay MOD APK





Nama AplikasiThe Sims FreePlay
PenerbitElectronic Arts
Genre3D, Offline, Simulation
Versi Terbaru5.50.0
ukuran Apk34M
MOD FeaturesUnlimited Money/LP
PlatformAndroid 4.1




Meskipun banyak dari Anda sudah tahu dan memainkan versi game ini untuk waktu yang lama, saya akan memperkenalkan mereka sedikit lagi. The Sims Mobile ialah game yang mensimulasikan kehidupan sehari-hari dari huruf yang dibentuk oleh pemain.





Anda bermain sebagai sim dalam kehidupan sehari-hari, termasuk bekerja, berpartisipasi dalam acara sosial, berkencan. Meskipun huruf diciptakan oleh komputer dan manusia, mereka mempunyai kepribadian yang berbeda dan menarik yang memungkinkan banyak interaksi yang menyenangkan antara pemain dan Sims.





Buat Sim Anda





Saat memainkan The Sims FreePlay, hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah menciptakan Sim untuk memandu Anda melalui permainan. Pemain sanggup menyesuaikan jenis kelamin, tubuh, wajah, kulit … dari karakter. Harap buat penampilan huruf Anda ibarat yang Anda inginkan untuk dilakukan Sims.





Asumsikan bahwa Anda ialah orang yang aktif dan mengenakan pakaian olahraga dan sepatu kets. Atau kalau Anda ingin menjadi pekerja kantor yang patut diteladani, jas ialah pilihan yang baik.





Khususnya, acara “anti-sosial” diizinkan pada tingkat tertentu dalam permainan. Anda sanggup menjadi anak pembangkang dan menghadiri pesta sepanjang malam. Jangan ragu untuk menawarkan tato dan pakaian hip hop pada Sim Anda.





Setelah menciptakan karakter, Anda harus membangun rumah Sim. Para pemain mendapat sejumlah uang, membeli materi bangunan dengan uang ini dan kemudian membangunnya dengan cara mereka sendiri. Yang benar ialah bahwa uang awal cukup kecil, cukup untuk membangun rumah kecil.





Hiduplah dengan Sims Anda





Untuk membangun hidup Anda, yang harus Anda lakukan ialah mencoba untuk mendapat LP (Life Point) dan uang (Simoleons). Dua hal ini ibarat keterampilan hidup dan uang di dunia luar, tentu saja Anda tidak sanggup melewatkannya. Bagaimana Anda sanggup menghasilkan banyak uang dengan The Sims FreePlay?





Seperti kebanyakan orang di dunia, Sim harus bekerja untuk mendapat uang. Tergantung pada jenis pekerjaan, mereka memilih jumlah pekerjaan sehari, gaji, hubungan … Pekerjaan yang menghasilkan uang dalam permainan termasuk ilmuwan, seniman, guru, politisi, atlet, pemadam kebakaran, musisi, pemeran dan biro real estat , Karakter mendapat XP, LP, dan uang, terutama di daerah kerja.





Anda juga sanggup menghasilkan uang dengan cara lain, seperti: B. dengan memakai kebun untuk bercocok tanam atau dengan membeli pancing. Kegiatan di atas sangat membantu kalau Anda ingin menghasilkan banyak uang. Di sisi lain, mereka juga membantu Anda mengumpulkan lebih banyak XP dan LP.





Graphics





The Sims dikenal sebagai game simulasi kehidupan terbaik tidak hanya alasannya ialah gameplay, tetapi juga alasannya ialah grafisnya yang hampir menakjubkan. Gambar 3D nyata, tajam, detail kecil juga dirancang dengan cermat, hampir tanpa titik minus. Selain itu, pengaruh cuaca terus berubah; Musim semi, isu terkini panas, isu terkini gugur dan isu terkini hambar bergantian dan khususnya setiap isu terkini mempunyai karakteristik sendiri yang identik dengan kehidupan nyata.





Meskipun versi gratis, bagaimanapun, Sims FreePlay mempertahankan fitur khas dari grafis Sims. Percayalah, itu tidak akan mengecewakan Anda!





Pendapat





The Sims FreePlay ialah gim yang sukses dan versi gratisan langka yang telah sangat disambut oleh para pemain semenjak diluncurkan. Hingga ketika ini, game ini mempunyai lebih dari 100 juta unduhan di Google Play, jumlahnya cukup untuk mengekspresikan daya tarik game ini kepada komunitas global. Apakah Anda siap mengalami kehidupan yang baru? Silakan download Sims FreePlay Mod Apk.





Download Sims Freeplay Mod Apk





The
Sims FreePlay Mod Apk




KLIK DOWNLOAD!









Itulah uraian kami mengenai Game The Sims FreePlay Mod Apk. Download dan Instal kini juga. Selamat bermain dan bersenang-senang.





Lihat Juga :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url