Zombie Tsunami Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money, Gold and Coins Versi Terbaru 2020 – Pada artikel kali ini technicaltalk.net, Akan Memberikan link untuk download Game Mod apk versi terbaru For Android terlengkap sebab bisa di download baik secara online dan ofline.





Hari ini, saya akan memperkenalkan Anda ke Zombie Tsunami (MOD Unlimited Money), sebuah game “lama tapi emas”. Sejak diluncurkan sejauh ini, game ini secara sedikit demi sedikit telah menjadi monumen dan game yang sangat dibutuhkan di perangkat seluler.





Game-game zombie seringkali fokus pada kelangsungan hidup insan sebelum sebuah bencana, mengharuskan pemain untuk melarikan diri, membangun sebuah pangkalan, atau bahkan menemukan dan membunuh seluruh zombie. Tapi apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah penerbit game terlalu “tidak adil” untuk zombie? Untuk menjawab pertanyaan ini, penerbit Mobigame S.A.R.L. merilis Zombie Tsunami. Dalam permainan ini, Anda harus berguru berpikir menyerupai zombie (sebenarnya mereka tidak bisa berpikir).





Peraturan Dalam Game Zombie Tsunami Mod Apk





Download




Saat memainkan game, Anda akan menjadi tentara zombie yang menyerang kota-kota besar di seluruh dunia. Anda memulai permainan dengan hanya satu zombie, kemudian mencoba makan daging dan mengubah sebanyak mungkin orang menjadi zombie. Jika Anda mempunyai cukup uang, Anda sanggup meningkatkan mulai dengan dua, tiga atau maksimum lima zombie untuk mempunyai awal yang lebih baik.





Seperti Subway Surfers, Zombie Tsunami ialah gim tanpa simpulan yang berarti Anda berlari hingga simpulan gim. Yang harus Anda lakukan ialah mengontrol zombie untuk melompat untuk menghindari rintangan atau melompat melalui lubang yang dalam dengan menyentuh di mana saja di layar.





Kedengarannya mudah, tetapi gim ini membutuhkan banyak keterampilan dan refleks bagi pemain ketika merancang banyak bom dan lubang untuk menunggu Anda kalah. Hanya satu kesalahan, Anda bisa eksklusif membunuh seluruh pasukan zombie yang Anda bangun.





Cara Mendapatkan Lebih Banyak Zombie





Download




Orang-orang yang berteriak di jalan ialah sasaran termudah. Jika tidak, Anda harus menghancurkan cara untuk mendapat lebih banyak zombie. Semakin besar kendaraan, semakin banyak zombie yang Anda butuhkan, dan semakin banyak yang Anda makan. Ini termasuk:





  • Tempat Sampah: Butuh 2 zombie, Anda bisa mendapat otak atau koin emas.
  • Mobil: Butuh 4 zombie, Anda bisa mendapat 1 otak.
  • Bus: Butuh 8 zombie, Anda bisa mendapat 2 otak.
  • Tank: Butuh 12 zombie, Anda bisa mendapat 3 otak.
  • Pesawat: Butuh 16 zombie, Anda bisa mendapat 4 otak.




Keterampilan Dalam Game Zombie Tsunami Mod Apk





Anda sanggup memakai keterampilan dalam interval waktu singkat, mereka membantu Anda untuk hidup dan menghancurkan kendaraan.





  • GiantZ: Seluruh zombie bermetamorfosis zombie raksasa, menghancurkan segalanya melalui mata lasernya. Anda sanggup meningkatkan laser untuk menembakkan banyak sinar dengan kerusakan yang lebih besar.
  • Ninja: Zombiamu bermetamorfosis ninja dengan katana yang bisa memotong segalanya. Anda sanggup mengontrol ninja melompat dua kali dengan mengklik dua kali pada layar.
  • Emas: Zombi bermetamorfosis emas bersama dengan kemampuan untuk mengubah segala sesuatu menjadi koin emas untuk dikumpulkan, tetapi mereka masih bisa mati jikalau jatuh ke lubang.
  • Quarterback: Zombi kebal terhadap semua bahaya, tetapi menyerupai Gold, mereka takut akan lubang yang dalam.
  • Tsunami: Ini ialah keterampilan yang paling kuat. Zombi memanggil tsunami dan kemudian menaikinya, menghancurkan segalanya. Dalam kondisi ini, Anda benar-benar abadi. Tekan terus pada layar untuk menjaga tsunami setinggi mungkin.
  • Naga: Naga bisa terbang untuk jangka waktu tertentu, Anda harus terus menekan untuk menciptakan lompatan untuk naga. Pada tingkat pertama, naga itu masih sakit jikalau Anda menekan bom, tetapi Anda sanggup memutakhirkan untuk memperbaikinya.
  • Balon: Bantu zombie Anda terbang melayang di atas jalan raya, menghindari kendaraan atau lubang dalam di bawah jalan.
  • U.F.O: Terus-menerus tingkatkan jumlah zombie untuk Anda.
  • Mecha: ialah robot dengan mata gergaji di lengan, memotong semua yang ada di jalan.
  • RiderZ: Skill membutuhkan level tinggi untuk membuka kunci. Zombies akan mengendarai kendaraan beroda empat balap dan bisa naik jikalau sayangnya jatuh ke lubang. Ketika Anda meningkatkan, mereka menjadi tak terkalahkan.




Buka Kunci Hewan Peliharaan Anda





Selain itu, Anda sanggup memelihara beberapa binatang peliharaan ketika bermain Zombie Tsunami dengan membeli telur. Mereka akan membantu Anda mendapat lebih banyak emas atau mengambil lebih banyak orang untuk Anda. Mereka dibagi ke dalam tingkatan mulai dari Normal hingga Legendaris.





Download Zombie Tsunami Mod Apk Versi Terbaru 2020





Download




Game NameZombie Tsunami Mod Apk
Latest Versionv 4.2.1
File Size65 MB
Android VersionAndroid Version 4.1 and up
DeveloperZombie Tsunami




Download dan Instal Aplikasi Zombie Tsunami Mod Apk. dengan fitur mod Unlimited Money and Gold, Coins last update versi terbaru. Pada ketika anda melaksanakan proses pengunduhan jangan lupa pastikan jaringan internet anda kencang dan stabil kitika akan melaksanakan pengunduhan file apk game ini jangan samapai gagal dipertengahan ketika proses pengunduhan. Untuk mendapat file game ini silakan klik tautan tombol dibawah :

















Cara Memasang atau Menginstal Aplikasi Zombie Tsunami Mod Apk





1. Siapkan file aplikasinya dengan unduh terlebih dahulu file Zombie Tsunami Mod Apk pada tombol tautan diatas.





2. Selanjutnya pilih penyimpanan untuk menyimpan file aplikasi Game Zombie Tsunami Mod Apk dan tunggu proses pengunduhan complate.





3. Setelah proses pengunduhan selesai lakukan pengaturan perizinan instal aplikasi sumber tidak diketahui pada pengaturan perangkat anda dengan cara :





Masuk ke Menu Pengaturan Pengaturan Tambahan > Privasi Apl yang tidak diketahui.





Download




4. Selanjutnya proses instalasi, Cari folder game yang telah di download tadi kemudian pilih instal aplikasi dan tunggu hingga beberapa menit.





5. Setelah berhasil di instal bisa anda buka dan mainkan aplikasi gamenya.





Demikian pembahasanTechnicalTalk bagikan mengenai aplikasi game gratis Download Zombie Tsunami Mod Apk Versi Terbaru. Jangan lupa share artikel ini jikalau bermanfaat, sekian terimakasih.





Baca Juga dan Download Aplikasi Lainya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url