Zombie Hunter Sniper Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Zombie Hunter Sniper Mod Apk – Zombie Hunter Sniper: Apocalypse Shooting Games Mod Latest Version – Zombie Hunter Sniper: Apocalypse Shooting Games ialah gim penembak bertema simpulan zaman zombie yang meliputi sistem permainan orang pertama (FPS) untuk platform. Android atau iOS, game yang dipakai dan dikembangkan oleh Generate





Di awal game Zombie Hunter Apocalypse ini, ambil tugas seorang perempuan yang memakai senjata sniper untuk menghindari serangan zombie.





Sistem gim untuk gim ini ialah penembak orang pertama, tetapi Anda tidak sanggup mengakses seluruh arena ketika bepergian.





Jadi arahkan saja pistol dan tekan reticle untuk mengurangi bidang penglihatan dan menembak dengan menekan tombol di dalamnya.





Dalam permainan Zombie Hunter Apocalypse ini, Anda harus menghadapi banyak level dengan rintangan yang berbeda. Setiap level mempunyai persyaratan khusus dan membutuhkan energi untuk sanggup mengakses level-level ini.





Juga dalam game ini, pemain bisa mendapat banyak sekali jenis senjata, seperti: B. senapan, senapan mesin ringan, senapan serbu, senapan, senapan sniper, pistol peledak dan senjata khusus.





Untuk mengakses banyak sekali jenis senjata, Anda harus mengumpulkan uang sebanyak mungkin dengan menuntaskan setiap level, mendaftar setiap hari atau menyediakan layanan tertentu.





Anda juga sanggup meningkatkan kemampuan senjata ini, seperti: B. kinerja, stabilitas, rentang zoom, dan kapasitas lantai. Anda juga sanggup memakai banyak sekali jenis penyimpanan untuk membantu Anda mencabut zombie dengan mudah.





Apocalypse
Zombie Hunter Sniper Mod




Download And Install Zombie Hunter Sniper: Apocalypse Shooting Games Mod Apk





Apocalypse
Zombie Hunter Sniper Mod Apk




Nama AplikasiZombie Hunter Sniper: Apocalypse Unlimited Money
Ukuran Aplikasi52,99 MB
Versio3.0.7
Android 4.1 Jelly Bean Or Higher
DevelopersGenera Games




Untuk Download Zombie Hunter Sniper Mod, Klik Tombol di Bawah ini!









Cara Install Aplikasi Yang Tidak dikenal





Mungkin sebagian dari Anda tidak tahu cara mengunduh aplikasi dari luar Playstore, sehingga Anda sanggup mengikuti tutorial yang tersedia di bawah ini:





  1. Pertama, unduh aplikasi Mod Zombie Hunter Sniper: Apocalypse Shooting Games. Uang tidak terbatas di bab atas tombol.
  2. Pilih folder penyimpanan eksternal untuk menyimpan file aplikasi Game Mod yang gampang ditemukan dan tunggu sampai unduhan selesai 100%.
  3. Setelah game berhasil diunduh, selanjutnya aktifkan “Instal aplikasi yang tidak dikenal” di pengaturan ponsel Anda.
  4. Kemudian cari folder Game Mod yang sebelumnya diunduh, pilih Instal aplikasi dan tunggu beberapa menit.
  5. Setelah instalasi berhasil, Anda sanggup memainkan game mod dan mengakses banyak sekali fungsi yang dikandungnya.
    Zombie Hunter Sniper Pro: Apocalypse Mod Apk Shooting Games




Zombie Hunter Sniper Game: Apocalypse Shooting Games Versi modifikasi (Mod) mempunyai kelebihan yang berbeda dari versi aslinya yang berisi:





  1. Uang dan energi yang tidak terbatas
  2. Semua jenis senjata tidak terkunci
  3. Dukungan untuk semua item yang tidak terkunci
  4. Semua level peta tidak terkunci
  5. Kinerja, stabilitas, zoom, level maksimum amunisi klip
  6. Semua tujuan tercapai




Featured Fitur Zombie Hunter Sniper: Apocalypse Shooting Games Mod Apk





Zombie Hunter Sniper Game: Apocalypse Shooting Games memperlihatkan banyak sekali fitur unik yang sanggup Anda nikmati sehingga pemain tidak pernah bosan memainkannya.





1. List All Type Weapons





Di awal Zombie Hunter Sniper: Apocalypse Shooting Games, Anda mendapat pistol gratis, tetapi Anda juga bisa mendapat banyak sekali jenis senjata, seperti: B. pistol, senapan mesin ringan, senapan serbu, senapan, senapan sniper, senapan meriam dan senjata khusus.





Anda sanggup membeli semua jenis senjata dengan membelinya terlebih dahulu dengan uang virtual yang Anda dapatkan ketika menuntaskan setiap tahap.





2. Upgrades Weapons





Anda juga sanggup meningkatkan banyak sekali jenis senjata, seperti: B. Kekuatan, Stabilitas, Zoom, dan Klip Amunisi, sehingga Anda sanggup dengan gampang menghilangkan semua zombie dan menuntaskan level.





Selain itu, fungsi pembaruan senjata terdiri dari mengakses level yang persyaratan tertentu berlaku, contohnya B. kurangnya kekuatan, stabilitas, zoom dan klip amunisi.





3. Mode Gameplay





Unduh Zombie Hunter: Apocalypse Shooting Games Mod Last Apk 2019





Dalam game Zombie Hunter Sniper: Apocalypse Shooting Games ini, ada dua jenis mode permainan yang bisa Anda mainkan secara gratis, Campaign and Weapon Test, dan setiap mode yang Anda mainkan membutuhkan energi.





Download Juga :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url