Download WWE 2K V1.8117 Apk + mod (Unlocked + Data)

FAST DOWNLOADads
Download

Mungkin dari kebanyakan Anda pernah menonton film gulat atau smackdown. Bahkan jaman dulu film semacam ini sangat terkenal dan banyak ditayangkan. Bahkan kini ini pun mungkin Anda sedang bermimpi menjadi seorang pegulat yang hebat. Jangan khawatir, ketika ini ada game yang serupa yaitu WWE 2K Apk.


Game WWE 2K ini merupakan salah satu game smackdown yang sangat terkenal bagi para pecinta smackdown. Jika mungkin para pengguna sudah pernah memainkan game serupa pada permainan konsol, mungkin game WWE 2K ini sudah tidak absurd lagi. Dengan gabungan olahraga tinju, gulat, dan teknik bersaing maka pengguna sanggup menjadi seorang petinju yang ahli melalui game ini.


Gameplay


Sama dengan kebanyakan game ataupun film mengenai smackdown, WWE 2K gamebrott ini mengatakan keseruan bergulat yang sangat nyata. Di mana pengguna akan berhadapan pribadi dengan para pegulat-pegulat ahli dari seluruh dunia yang siap bertarung dan menantang para pengguna.


Pada game smackdown apk ini pengguna diminta untuk mengeluarkan jurus smackdown yang terbaik untuk menjatuhkan lawan. Dengan jatuhnya lawan maka pengguna akan mendapat sebuah kemenangan.


Tidak hanya itu, pengguna juga harus sanggup membentuk taktik yang tepat untuk bisa mengalahkan lawan dengan taktik yang jitu. Dengan begitu lawan akan gampang terkecoh dan gampang untuk dikalahkan.


Grafik 3D yang Sangat Nyata


Kebanyakan dari sebuah game akan memperlihatkan grafik yang pas-pasan, alasannya yakni mungkin pengembangan dari game itu sendiri sangat minim, bahkan produksi dari game-game tersebut tidak rampung. Dengan grafik yang pas-pasan tentu akan menciptakan para penggunanya cepat bosan dan cepat beralih ke game lain. Hal itu tentu akan sangat merugikan platform itu sendiri.


Namun akan berbeda dengan game WWE 2K 2019 satu ini. Di mana game ini akan menyuguhkan sebuah grafik yang sangat positif untuk para penggunanya. Game dengan desain 3D ini bisa memikat hati para penggemar smackdown. Tak hanya itu, grafik yang positif tersebut juga akan menciptakan pengguna betah dalam memainkan game satu ini.


Kontrol Basic yang Mudah


Game gulat android ini memakai kontrol basic yang sangat sederhana dan juga mudah. Di mana pengguna hanya perlu melaksanakan tap pada layar untuk menjalankan karakter. Seperti berlari, menendang, sampai memukul lawan.


Dengan kontrol yang gampang ini maka pengguna akan dengan gampang menerapkan taktik yang jitu dan taktik yang tepat dalam mengalahkan musuh. Buat strategi  yang terbaik untuk menciptakan lawan lengah.


Karakter yang Beragam


Diangkat dari film positif smackdown, game WWE 2K ini juga menghadirkan banyak sekali macam huruf kelas dunia. Tidak hanya huruf yang biasa, namun game gulat apk ini menhadirkan huruf dari para petinju kelas dunia. menyerupai Finn Balor, Seth Rollins, Paige, dan lain-lain.


Pengguna sanggup menentukan sendiri huruf favorit yang akan diajak bertarung dalam kelas dunia. Namun untuk beberapa huruf harus pengguna dapatkan dengan membayakan beberapa uang terlebih dahulu. Tetapi masih banyak juga huruf yang sanggup dipakai secara gratis.


Babak Game yang Paling Seru


Game smackdown offline ini mempunyai banyak sekali level atau babak dalam permainan. Tidak hanya dalam 1 babak saja. Pengguna yang memenangkan satu babak akan berhak bermain dan bertanding lagi di babak yang lebih tinggi.


Di mana babak yang lebih tinggi tersebut mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi pula. Semakin tinggi level yang dicapai maka semakin tinggi pula kesulitan yang akan dihadapi. Pada babak tinggi pengguna akan dimainkan dengan para petinju yang sudah professional dan kelas dunia.


Maka dari itu, pengguna harus berhati-hati dalam melawan musuh dan juga harus mempunyai taktik yang tepat untuk sanggup mengalahkan musuh. Capai babak tertinggi dan juga skor tertinggi untuk menjadi seorang pegulat yang ahli di tingkat dunia.


Mode Game yang Beragam


Jika kebanyakan game gulat akan mengatakan mode game yang beragam, maka WWE 2K Apk ini juga tidak jauh berbeda dengan game-game lain yang serupa. Di mana pada WWE 2K ini pengguna akan mendapati beberapa mode game menyerupai mode latihan, mode career, sampai mode pertarungan.


Dengan mode latihan pengguna sanggup melatih kekuatan dan ketangkasan dari bermain gulat. Sedangkan mode bertarung atau career mode akan menuntut pengguna mempunyai skill yang hebat. Sebab pada mode tersebut pengguna akan melaksanakan pertarungan secara positif yang akan menghipnotis tingkat skor para pemain.


Permainan Online


Pada game gulat offline ini tersedia dua fitur permainan. Di mana pengguna sanggup bermain secara single atau multiplayer. Pengguna sanggup menentukan sendiri fitur mode game yang akan dimainkan sesuai dengan impian hati.


Pada mode single pengguna akan bertarung melawan robot dari game. Namun jangan salah, walaupun terbilang robot, namun huruf musuh yang akan dihadapi juga mempunyai kekuatan ektra. Namun, walaupun mode single, penggunna juga akan berpeluang untuk bermain dengan lawan main lain yang tidak saling kenal.


Dan yang menjadi mode paling disenangi dan paling terkenal dimainkan yaitu mode real-time multiplayer. Pada mode ini pengguna sanggup bertarung secara real time dengan pengguna lain yang juga sedang memainkan game ini di waktu yang sama. Pengguna sanggup mengundang orang lain yang juga bermain game WWE 2K19 ini dengan fitur undang atau invite. Sehingga pengguna sanggup beradu kekuatan dengan teman lain.


Fitur Mod WWE 2K


Game gulat pada aplikasi ini merupakan game mod atau berbeda dengan versi aslinya. Di mana game ini sudah mempunyai hack yang sanggup memudahkan para pengguna untuk memainkan game ini. Siapapun sanggup memainkan game ini.


Pada game ini tersedia fitur unlocked. Di mana para huruf yang terkunci dan premium tersebut sanggup pengguna gunakan dan mainkan secara gratis. Pengguna tidak perlu menunggu naik level atau membayarkan sejumlah uang untuk membuka kunci dari huruf yang terkunci tersebut.


Selain itu, kalau pada game smackdown 2019 versi orisinil ini seluruh level atau babak terkunci dan hanya bisa dibuka ketika pengguna telah menuntaskan babak sebelumnya. Namun akan berbeda dengan game versi mod ini. Pengguna sanggup secara pribadi menikmati seluruh babak atau level yang ada tanpa harus menunggu menuntaskan babak-babak yang sebelumnya.


Download game WWE 2K

















Download WWE 2KDownload
Ukuran24,97 MB
Perlu RootTidak

Download APK File v1.1.8117


Download APK File [Mod] v1.1.8117


Download DATA File v1.1.8117




  • Download terlebih dahulu file apk dari WWE 2K dengn klik tombol download yang tersedia pada penggalan atas. Tunggu sampai proses download selesai.

  • Setelah itu pengguna sanggup masuk ke penggalan pengaturan telepon – keamanan – dan beri centang pada penggalan “sumber tidak diketahui”. Hal itu bertujuan untuk menciptakan ponsel mengatakan ijin pada pihak ketiga untuk terinstall pada ponsel.

  • Setelah file terdownload sempurna, maka pengguna sanggup menginstall aplikasi tersebut.

  • Tunggu sampai proses install akibat dan game siap untuk dimainkan.


Game WWE 2K ini sanggup dimainkan secara online maupun secara offline. Untuk pengalaman permainan yang menyenangkan, dianjurkan bagi para pengguna memakai ponsel dengan versi tinggi. Selain itu, dianjurkan pula bagi pengguna untuk mengunakan jaringan data seluler yang baik.


Dan perlu diingat bahwa WWE 2K Apk ini mengandung unsur kekerasan, sehingga sangat tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak-anak.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url