Unkilled MOD APK

FAST DOWNLOADads
Download

Unkilled MOD APK – Setelah peluncuran Dead Trigger di pasar game mobile, Madfinger Games akan terus merilis Unkilled (MOD Unlimited Bullets) – sekuel Dead Trigger.





Ini yaitu game menembak dengan grafis luar biasa yang tersedia untuk platform iOS dan Android. Game ini berjanji untuk memikat pemain ke dalam perang terbesar antara zombie dan para warrior.





Setelah
Unkilled MOD APK




Unkilled MOD APK





Setelah
Unkilled Mod Apk




Nama AplikasiUnkilled
Penerbit MADFINGER Games
Kategori3D, Online, Shooter
Versi terbaru 2.0.6
Size32M
Fitur MOD Unlimited Bullets
PlatformsAndroid 4.1




Storyline





Jika Dead Trigger berpikir Anda cukup beruntung untuk bertahan hidup dan melawan zombie, Unkilled akan membawa Anda ke orang berjulukan Joe – salah satu anggota dari Satuan Tugas WOLFPACK. Di kota New York imajiner, daerah virus zombie meledak dengan hebat, Anda sanggup melihat bahwa jalanan penuh dengan zombie.





Virus yang tersebar luas dan bermutasi mengakibatkan zombie monster yang mengerikan dan berbahaya. Misi Joe yaitu menemukan dan menghancurkan sumber pandemi semoga tidak menyebar ke seluruh dunia.





Gameplay yang Familier





Unkilled sangat ibarat dengan penggalan sebelumnya, dengan tampilan pertama Anda mengontrol huruf Anda bergerak melalui tombol virtual di layar. Anda sanggup memindahkan huruf Anda dengan gampang di setiap sudut, begitu zombie muncul, Anda hanya perlu membidik dan senjata Anda menembak secara otomatis.





Unkilled mempunyai sejarah yang sangat panjang dengan lebih dari 100 misi, dengan banyak musuh yang harus dilawan, ibarat sheriff, dodger, butcher, dodger, … Juga akan ada banyak upaya sampingan untuk menyelesaikannya.





Tidak hanya mempunyai jiwa penembak, Unkilled juga menggabungkan elemen genre bermain kiprah yang ditampilkan dalam sistem pencarian, dan meningkatkan, mengumpulkan, dan meningkatkan senjata.





Sistem Senjata





Sistem senjata sangat besar dan beragam, dan Anda sanggup menentukan dari aneka macam senjata, ibarat senapan, AK, senapan mesin ringan, busur, pisau, dan banyak lagi. Dengan kiprah menyelamatkan dunia, Anda akan dipersenjatai dengan senjata yang sangat modern.





Jika Anda ingin membersihkan medan dan membunuh zombie dengan cepat, Anda sanggup mengaktifkan rudal yang mengakibatkan zombie meledak, atau bahkan menghentikan waktu yang sanggup Anda atasi dengan mudah.





Grafis Yang Sangat Luar Biasa





Keunikan dan sorotan Unkilled yaitu bahwa grafik dirancang dalam 3D dengan resolusi tinggi, dari hal-hal terkecil ibarat pohon, tiang listrik, tong kayu sampai gedung pencakar langit, kendaraan beroda empat jalanan, zombie, … bahkan pantulan cahaya matahari tercermin dalam yang sangat aktual dan cerdik. Suara juga menambahkan sebagian kecil ke permainan, daya tarik permainan dengan senjata dan jeritan zombie.





Ealuasi umum





Saya melihat permainan di iPhone 7 dan kesan pertama yaitu bahwa permainan berjalan dengan lancar bahkan kalau Anda menginstal konfigurasi tertinggi. Jika Anda menyukai game zombie, Unkilled sanggup menjadi pilihan yang baik untuk Anda.





Download Unkilled Mod Apk





NameUnkilled Mod Apk
Genre3D, Online, Shooter
Size32M
Latest Version2.0.6




Klik Download!









Nah, tunggu apalagi download kini juga dan mainkan game yang menegangkan ini. Kalian juga sanggup mendownload lebih banyak lagi gama yang seru lainnya yang telah technicaltalk.net sediakan di bawah ini. Silakan download.






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url