Tubemate Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Tubemate Apk – Terkadang akan selalu membosankan ketika kita tidak sanggup menonton video di YouTube alasannya ialah ngga ada koneksi data, kan? atau mungkin ingin download video dari youtube atau lainnya juga bingung.





Bahkan bukan hanya video, mengkonverter video ke format musik juga membingungkan. Walaupun ada, mungkin niscaya repot harus berganti laman web atau aplikasi untuk melaksanakan itu sekaligus.





Namun, Sobat tidak perlu khawatir dan masih sanggup memenuhi kebutuhan hiburan Sobat dengan mengunduh aplikasi yang satu ini. Dengan aplikasi ini.





Sobat sanggup mengunduh video dari YouTube ke perangkat Android Sobat sehingga sanggup diputar nanti. Sementara itu, Sobat juga sanggup mengkonversi audio dari video untuk menciptakan MP3 menggunakan aplikasi yang sama.





Sudah terang merupakan aplikasi yang hebat, terkomplit, dan pastinya efisien. terutama bila Sobat mau mempunyai salinan lokal dari video tanpa perlu khawatir terhubung ke jaringan data apa pun terlebih dahulu.





Tubemate Apk





Nama Aplikasi tersebut ialah Aplikasi Android Tubemate memungkinkan orang untuk mengunduh video favorit mereka dari aplikasi yang berbeda di ponsel mereka sehingga mereka sanggup dengan gampang mengakses video ini dan menontonnya kapan saja mereka mau.





Sekarang tidak perlu lagi mencari video ketika mereka sanggup eksklusif mengunduhnya dari tubemat app. Salah satu laba terbaik TubeMate ialah pengguna sanggup mengunduh video secara eksklusif tanpa jumlah tambahan.





TubeMate memungkinkan pengguna untuk menonton video secara offline juga ketika mereka tidak mempunyai jalan masuk internet, mereka sanggup dengan gampang menonton video di sini.





Terkadang




TubeMate 3 merupakan tubemate versi gres dan versi resmi ketiga dari salah satu aplikasi terbaik untuk mengunduh video YouTube ke perangkat Android.





Dengan aplikasi ini, Sobat sanggup menyimpan semua video YouTube favorit teman ke memori perangkat untuk ditonton nanti ketika waktu luang tanpa perlu koneksi internet.





Untuk sanggup mengunduh video yang Anda inginkan, buka video itu melalui peramban dalam aplikasi. Dari sana, ketuk panah yang berada di bab bawah layar.





Selanjutkan, sesuaikan opsi-opsi menyerupai resolusi dan kualitas video. Pilihan yang tersedia antara lain: 1920×1080, 1280×720, 640×360, dan 176×144. Sementara itu, teman sanggup menentukan format berkas yang Anda inginkan untuk video: MP4, MP3, WEBM, OGG, dan lain-lain.





Video yang diunduh disimpan secara baku ke ponsel. Sobat sanggup juga sanggup menentukan untuk menyimpannya eksklusif ke kartu SD. TubeMate 3 terang menjadi alat pengunduh yang sangat gampang digunakan dan mempunyai daya tarik pemanis untuk mengunduh berkas video dari YouTube dalam hitungan detik.





Versi ketiga aplikasi ini juga dilengkapi dengan antarmuka yang sangat elegan, yang merupakan peningkatan besar dari versi sebelumnya.





Fitur TubeMate





Banyak aplikasi pengunduh youtube atau video lainya menyerupai misanya Videooder, Namun tubemate mempunyai fitur tersendiri yang berbeda dengan aplikasi lainnya.





  • Download video (format MP4 atau 4GP) atau ekstrak audio mereka (format MP3 atau AAC).
  • Search Engine internal.
  • Tidak sulit digunakan dengan tampilan yang sederhana.
  • Resolusi sanggup dipilih
  • Tertanam multimedia player untuk memutar file yang diunduh.
  • Terdapat pilihan untuk menjeda dan melanjutkan unduhan.
  • Mendukung dengan beberapa unduhan simultan.
  • Sinkronisasi TV.




Cara Menggunakan Tubemate





Banyak sekali tuttorial yang sanggup teman gunakan dengan keunggulan yang kami sebutkan diatas. Terdapat beberapa cara untuk menggunakan Aplikasi tubemate terbaru sebagai berikut





Download Video Youtube atau Convert Ke Audio





  • Unduh aplikasi tubemate
  • Buka Aplikasi Tubemate Apk




Terkadang




  • Tampilan pada aplikasi mobile ini terlihat menyerupai YouTube. Di dalamnya, teman sanggup mencari video YouTube yang ingin diunduh secara bebas. Ketika menonton video dengan aplikasi Tubemate, maka akan ada tombol unduh dengan warna hijau di kanan atas.
  • Pilih tombol download tersebut apabila ingin mengunduh video yang teman tonton.




Terkadang




  • Tampil pilihan resolusi video untuk di-download. Sobat sanggup pilih format video atau pun mp3
  • Apabila Sobat menentukan format audio maka akan muncul menyerupai gambar diatas. Pilih salah satu format audio atau video tersebut.




Terkadang




  • Sobat sanggup mengubah nama file kemudian pilih submit. Maka, status unduhan akan muncul di notification bar. Silahkan mencoba.




Tubemate ke TV





Bagaimana caranya menghubungkan Aplikasi TubeMate ke TV?
Aplikasi tubemate terbaru ini juga memungkinkan untuk membuang konten ke perangkat lain melalui streaming, misalnya, ke TV .





Untuk tujuan tersebut, Terlebih dahulu Sobat harus download apk tubemate versi terbaru dan mengikuti langkah-langkah ini:





  • Open Pengaturan > Sambungkan ke TV.
  • Carilah aplikasi YouTube di SmartTV atau PlayStation atau sanggup juga konsol Xbox Sobat.
  • Pada halaman pengaturan cari opsi Configure device.
  • Ketikkan instruksi sinkronisasi dan nama TV di TubeMate.




Download Apk Tubemate





Aplikasi tubemate gratis sanggup Sobat download pada link dibawah ini. Yang pastinya aplikasi tubemate versi terbaru ini sudah sangat update.




































Rincian apk tubemate terbaru
Nama Apk:tubemate apk download
Versi Terbaru:3 3.2.7/3 3.2.8
Diupdate:29-May-2019
Ukuran:7.8 MB
Minimum:Android 4.0.3






Tubemate Apk V3 3.2.7









Tubemaste Apk v3 3.2.8









F.A.Q





Apa Kelebihan Aplikasi Tubemate Apk dibandingan aplikasi sejenisnya?

Banyak sekali yang sanggup dilakukan Tubemate Apk, yaitu Download video youtube dan converter ke Audio serta sanggup sinkronisasi ke TV.

Mengapa saya harus menentukan Aplikasi Tubemate Apk dibandingkan dengan aplikasi converter lainnya.

Converter menggunakan aplikasi ini sanggup di pause ketika didownload apabila kuota sedang krisis. Selain itu teman sanggup menonton video dengan offline.

Apakah sulit menggunakan Aplikasi Tubemate Apk?

Tidak, Tubemate Apk sangat mudah dan gampang digunakan.





Download Aplikasi Lainnya :





Appvn Apk





Cara Menghilangkan Iklan di Hp





Download Psiphon Pro


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url