Download Mortal Kombat X v2.4.1 Mod Apk Terbaru Unlimited

FAST DOWNLOADads
Download

TentuTentu sudah banyak yang paham mengenai sebuaah permainan tabrak kekuatan. Sedikit mengerikan namun asik kalau dimainkan. Banyak sekali game tabrak kekuatan yang ketika ini sanggup dimainkan. Salah satunya ialah Mortal Kombat X Apk. Game satu ini akan menemani waktu santai para penggunanya.


Dengan memainkan game Mortal Kombat ini pengguna akan mencicipi sebuah keseruan dalam beradu kekuatan dengan lawan main. Di lengkapi dengan fitur yang sangat menarik menciptakan game ini mempunyai banyak penggemar. Tak heran kalau hingga ketika ini banyak yang memainkan game satu ini.


Tentang Mortal Kombat X Apk


Mortal Kombat merupakan sebuah game simulasi bela diri yang sangat populer. Game satu ini merupakan game yang disesuaikan dari film mortal kombat yang mnceritakan sebuah aksi-aksi menegangkan dengan beradu kekuatan hingga tumpah darah.


Game ini sukses memikat banyak hati yang menciptakan game Mortal Kombat ini banyak diunduh oleh para pecinta game. Game ini dirilis dan dikembangkan beserta fitur yang menarik bahkan grafik yang juga tidak tanggung-tanggung. Hal itu semua dilakukan untuk menciptakan game Mortal Kombat tetap eksis di dunia gaming.


Gameplay


Mungkin masih banyak yang galau dengan gameplay yang satu ini. Namun kalau sudah mencicipi permainan ini maka game ini akan terasa sangat gampang untuk dimainkan. Di mana pencipta platform ini membentuk game menjadi sangat sederhana sehingga gampang untuk dimainkan oleh semua orang.


Pada game Mortal Kombat android offline ini pengguna akan disuguhkan dengan satu karakter. Di mana setiap aksara yang ada harus menuntaskan sebuah misi yang diberikan. Pada game Mortal Kombat ini pengguna harus bisa menuntaskan misi dan tantangan yang ada untuk melaju ke babak berikutnya.


Fitur pada Mortal Kombat Apk


Game Mortal Kombat ini dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur yang sangat menarik dan juga seru. Fitur-fitur pada game ini dihadirkan untuk para pengguna semoga betah dalam memainkan game yang satu ini. Berikut ini fitur-fitur yang tersedia pada game Mortal Kombat:


Grafik yang Realistis


Pada game Mortal Kombat mod apk ini pengguna akan disuguhkan dengan grafik permainan yang sangat realistis. Di mana pengguna sanggup mencicipi sebuah permainan yang sangat positif dan juga keren.


Dengan grafik 3D yang disuguhkan dan juga resolusi game yang sangat jernih menciptakan pengguna akan lebih betah berlama-lama dalam memainkan game Mortal Kombat yang satu ini.


Kontrol yang Mudah


Game Mortal Kombat apk obb download ini dilengkapi dengan kontrol basic yang sangat mudah. Bagi para pemula tidak perlu khawatir ketika belum bisa memainkan game ini. Sebab game Mortal Kombat ini didesain sangat sederhana sehingga sanggup dimainkan oleh siapa saja.


Pengguna cukup melaksanakan tap pada kontrol layar yang sudah diberi keterangan untuk mulai melaksanakan agresi ibarat berjalan, berlari, hingga menyerang. Pengguna pemula pun akan cepat menguasai game ini lantaran kontrol yang sangat mudah.


Bangun Tim  Sendiri


Pada game Mortal Kombat apk gratis ini pengguna akan diberikan kesempatan untuk sanggup membangun sebuah tim sendiri. Pengguna perlu melaksanakan sebuah startegi untuk sanggup membangun sebuah tim yang sangat berpengaruh dan juga elit.


Jangan hingga salah dalam membangun tim atau pengguna akan mengalami kekalahan. Ambil taktik yang sempurna dan bentuk sebuah tim terkuat. Kalahkan musuh yang ada dan menangkan pertarungan sengit Mortal Kombat ini.


TentuMelawan Musuh dengan Sistem 3v3


Game Mortal Kombat apk mod ini menawarkan fitur tim untuk pengguna. Di mana pengguna perlu melaksanakan kerjasama antar tim untuk sanggup mengalahkan musuh didepan. Buatlah tim yang paling berpengaruh untuk memenangkan pertarungan ini.


Pengguna akan disuguhkan dengan sistem permainan 3 lawan 3. Di mana satu tim akan berisi 3 orang pemain yang saling bekerja sama dan melawan 3 orang lawan lainnya. Setiap orang akan dibekali dengan kekuatan dan senjata masing-masing untuk sanggup bertahan dan juga menyerang.


Misi yang Menantang


Game Mortal Kombat X offline ini menyediakan fitur misi yang sangat beragam. Setiap misi pada game ini mempunyai kiprah yang berbeda-beda. Pengguna perlu melaksanakan sebuah taktik yang sempurna untuk sanggup menuntaskan misi dengan sempurna pula.


Setiap misi yang ada akan diberikan rintangan-rintangan yang berbeda-beda tingkat kesulitannya. Pengguna perlu berhati-hati terhadap setiap misi yang diberikan. Sebab, bisa saja misi tersebut mengandung sebuah jebakan yang tidak terduga.


Pengguna perlu menuntaskan setiap misi demi misi yang diberikan dengan benar dan juga sempurna untuk sanggup melaju ke misi selanjutnya dan menuntaskan seluruh misi yang ada di dalam game. Jika beruntung maka pengguna juga akan mendapat bonus hadiah dari permainan yang dilakukan.


Berbagai Karakter Pemain


Pada game Mortal Kombat apk ini pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali macam aksara dari pemain yang ada. Di mana aksara pemain akan mempunyai tubuh yang kekar dan kuat. Hal itu menyesuaikan dengan tema permainan pertempuran atau tabrak kekiatan ini.


Mulai dari para veteran ibarat Johnny Cage, Cassie Cage, Scorpion, dan masih banyak lagi ikut serta dalam meramaikan permainan yang satu ini. Pengguna sanggup menentukan sendiri aksara yang diinginkan untuk diajak bertarung dalam arena Mortal Kombat yang sangat menantang ini.


Bermain dengan Seluruh Pemain Dunia


Tidak hanya sanggup bermain secara sendirian saja atau bermain dengan CPU saja. Pada game Mortal Kombat X ini pengguna juga sanggup menemukan teman bermain yang secara positif dari seluruh penjuru dunia.


Pengguna sanggup bermain secara real time dengan orang-orang yang juga memainkan game ini di waktu yang sama. Pengguna sanggup menciptakan sebuah aliansi yang gres dengan teman lain untuk menciptakan grup dan bermain bersama.


Dengan adanya fitur ini maka pengguna akan lebih gampang untuk bermain bersama dan mengendalikan karakter. Hal itu menciptakan game ini menjadi lebih seru dan menyenangkan untuk dimainkan.


Mode Game


Pada game Mortal Kombat X Apk ini pengguna juga akan menemukan fitur yang sangat menarik, di mana pengguna sanggup menentukan sendiri mode game yang akan dimainkan. Terdapat mode game latihan dan juga mode game turnamen.


Pada mode game latihan pengguna akan dibawa ke sebuah arena latihan guna untuk meningkatkan kemampuan dalam bertarung dan mempersiapkan diri untuk menghadapi lawan.


Sedangkan pada mode turnamen pengguna akan dihadapkan dengan pertarungan yang sangat besar dan dihadapkan dengan pemain dari seluruh penjuru dunia. Pengguna akan memulai pertarungan yang bahwasanya ketika memainkan mode turnamen ini.


Fitur Mortal Kombat Mod X Apk


Game Mortal Kombat sanggup diunduh oleh pengguna melalui play store. Namun ketika pengguna memutuskan untuk mengunduh file versi mod ini maka pengguna akan disuguhkan dengan fitur yang sangat spesial.


Pada game versi mod ini pengguna sanggup menikmati seluruh fitur yang terkunci secara gratis. Pengguna tidak perlu membayarkan item yang terkunci atau berbayar. Namun, pengguna akan otomatis sanggup memakai item tersebut pribadi setelag mengunduh game ini.


TentuDownload Mortal Kombat X Apk


Setelah mengetahui fitur yang ada pada game ini, maka saatnya pengguna download game Mortal Kombat. Berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Mortal Kombat X mod:

















Download Mortal Kombat X ApkDownload APK File
Download OBB DataDownload OBB Data
Perlu RootTidak

Download APK File [Mod] v2.4.1


Download DATA File v2.4.1


Cara Install



  • Pertama kali pengguna harus mengunduh file aplikasi Mortal Kombat X mod melalui link yang tersedia diatas, dan tunggu hingga proses download selesai.

  • Sambil menunggu, pengguna sanggup masuk ke pecahan pengaturan – keamanan – kemudian beri tanda centang pada pecahan “sumber tidak dikenal”. Aktivitas ini bertujuan semoga ponsel memberi izin pada aplikasi pihak ketiga.

  • Setelah proses download akibat maka pengguna sanggup masuk ke pecahan folder dan mencari file aplikasi yang gres saja terdownload.

  • Klik pada file tersebut untuk mulai menginstallnya.

  • Tunggu hingga proses install akibat dan game siap untuk dimainkan.


Demikian informasi mengenai game Mortal Kombat X Apk dan juga cara menginstallnya. Game ini sangat seru untuk dimainkan. Kaprikornus tunggu apalagi, download game ini kini juga dan mainkan keseruannya.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url