Download WhatsApp X V0.8 Alpha Terbaru 2020

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=3691
data-slug=>





































3.3
/
5
(
3

votes

)


Download WhatsApp X V0.8 Alpha Terbaru 2020 – Sebelumnya kita sudah pernah membahas Soula WhatsApp Lite atau WhatsApp Lite. WhatsApp MOD ini ialah salah satu WhatsApp hasil modifikasi yang mempunyai fitur-fitur keren namun ukuran aplikasinya tetap rendah yakni hanya 20MB saja. Aplikasi ini ialah sebuah balasan alternatif untuk para pengguna yang mempunyai HP dengan kapasitas rendah namun tetap ingin memakai WhatsApp MOD.


Namun, sang developer kembali meluncurkan sebuah WhatsApp MOD terbaru yang hampir sama dengan WhatsApp Lite. Bisa dikatakan aplikasi ini ialah generasi penerus dari Soula WhatsApp Lite. Lalu apakah nama WhatsApp terbar tersebut? Silakan simak selengkapnya berikut ini.


Ulasan WhatsApp XSebelumnya























Nama AplikasiWhatsApp X
Versi Saat Ini0.8 Alpha
Ukuran Aplikasi20MB
Tipe Paketcom.whatsapp
PengembangSommer Dammous (Soula)


Nama aplikasi besutan terbaru dari Soula ialah berjulukan WhatsApp X. WhatsApp X ini mempunyai tampilan material yang sederhana menyerupai layaknya WhatsApp di Google Play Store. Aplikasi ini cocok bagi pengguna dengan kapasitas penyimpanan yang rendah, sebab ukuran aplikasinya hanya 20MB saja. Kemudian WhatsApp MOD ini tidak banyak memakan resources, sehingga dikala dijalankan tentu ringan terhadap RAM HP.


Mengapa WhatsApp X ini mempunyai ukuran yang kecil? Karena didalam aplikasi ini tidak terdapat fitur tema, sehingga database lebih ringan daripada WhatsApp MOD pada umumnya. Jika tidak ada tema, kemudian ada fitur apa saja selain itu? Java’sTech telah merangkumnya sebagai berikut.


Fitur-Fitur WhatsApp X



  • Baru! Dengan sistem anti-banned.

  • Privasi: Bekukan terakhir kali dilihat, anti pembatalan pesan, sembunyikan status telah melihat WhatsApp Status, sembunyikan centang biru, sembunyikan dua centang (jika aktif, ada kemungkinan pesan telat tiba atau telat terkirim), sembunyikan “mengetik…”.

  • Fitur update.

  • Media sharing: Jangan hentikan audio dikala sedang mendengarkan voice note, upload audio sampai 100MB, upload video sampai 256MB, resolusi tinggi dikala mengirim gambar, kirim gambar dengan ukuran asli, upload status dengan kualitas tinggi, upload video distatus sampai 1 jam (hanya sesama pengguna WhatsApp MOD saja yang sanggup melihat sampai waktu tersebut).

  • DND Mode (Mode jangan ganggu) untuk memutus internet ke WhatsApp tanpa mematikan data seluler.


Download WhatsApp X


Sebelumnya



Catatan Sebelum Download (Harap Dibaca)



  1. Karena tipe paket aplikasi ini adalah com.whatsapp, maka kau wajib menghapus WhatsApp yang diperoleh dari Google Play Store. Jika tidak, maka aplikasi akan gagal di install.

  2. Jangan pernah gunakan “Restore/Pulihkan” atau “Copy WhatsApp Data/Salin Data WhatsApp” sebagai langkah untuk mengembalikan chat yang telah di backup, sebab hal ini akan memicu kau di banned. Silakan gunakan fitur backup dan restore hanya melalui Google Drive di pengaturan WhatsApp yang telah disediakan.

  3. Lakukan backup biar chat tetap sanggup dikembalikan, silakan klik tombol berikut untuk tutorialnya: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp

  4. Bagi yang mengalami persoalan tidak sanggup install WhatsApp MOD, silakan klik tombol berikut: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp

  5. Bagi pengguna WhatsApp MOD yang terkena blokir, silakan klik tautan ini untuk pemecahan masalahnya: Cara Mengatasi WhatsApp MOD Diblokir

  6. Silakan klik tombol ini kalau ada pertanyaan lebih lanjut perihal WhatsApp MOD: Klik untuk Bertanya


Cara Menginstall WhatsApp X di Smartphone



  1. Silakan aktikan terlebih dahulu Sumber Tidak Diketahui agar aplikasi yang berasal dari luar Google Play Store tetap sanggup di install.Sebelumnya

  2. Temukan aplikasi yang sudah kau download dengan salah satu dari dua cara berikut ini: Melalui File Manager/Manajer Berkas atau menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kau gunakan untuk mendownload.

    Sebelumnya

  3. Lakukan instalasi aplikasi dan prosesnya akan berjalan menyerupai ini.

    Sebelumnya

  4. Terakhir, ikuti langkah pengisian data sekaligus penyelesaiannya sebagai berikut: Setuju dan Lanjutkan > Masukan Nomor Telepon yang Aktif > Tunggu Pesan Berisi Kode Verifikasi Masuk ke SMS > Bila Pesan Berisi Kode Masuk ke SMS, Secara Otomatis Nomor Terverifikasi.Sebelumnya
    Catatan: Bila arahan tidak otomatis masuk, silakan input secara manual.


Demikian sharing aplikasi WhatsApp MOD pada hari ini. Untuk mendapat isu terbaru mengenai WhatsApp MOD, silakan bookmark situs ini pada browser kau untuk mengakses situs javastech.com dengan cepat. Tetap terhubung dengan javastech.com untuk WhatsApp MOD lebih keren.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url