Trik: Cara Upload Video Di Status WhatsApp Hingga Durasi Lebih Dari 30 Detik!

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=2778
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Upload Video Di Status WhatsApp Hingga Durasi Lebih Dari 30 Detik! – Untuk menyebarkan suatu momen atau insiden pada hari tersebut di WhatsApp, maka pengguna sanggup memakai fitur “status” pada aplikasi tersebut. Hadirnya fitur ini memungkinkan kau untuk menyebarkan momen bersama kontak lainnya dengan metode penyampaian ibarat memakai teks, gambar baik dari galeri maupun pribadi potret atau rekaman video.


Biasanya, untuk menyebarkan momen yang lebih seru dan menarik, pengguna lebih menentukan memakai metode penyampaian rekam video sehingga pengguna lain yang melihat video status sanggup melihatnya lebih usang lagi.


Tentu fitur ini menciptakan interaksi sesama pengguna WhatsApp semakin inovatif dan seru. Tapi sayangnya status WhatsApp hanya sanggup upload video sampai 30 detik saja. Berbeda dengan Instagram yang mana diversi terbarunya sanggup merekam video untuk diupload di Instagram Stories hingga 5 menit lamanya namun tetap dalam tahap 15 detik per upload.


Jika sedang merekam suatu momen seru namun terpotong alasannya limit waktu, maka sayang sekali bukan? Oleh karenanya, maka pada kesempatan kali ini hadir sebuah solusi semoga pengguna sanggup rekam dan upload video sampai lebih dari 30 detik.


Cara Upload Video Di Status WhatsApp Hingga Durasi Lebih Dari 30 Detik!Cara


Tak hanya merekam video secara pribadi yang sanggup diupload sampai lebih dari 30 detik, melainkan video yang tersimpan digaleri pun sanggup kau upload sampai melewati limitnya. Tak perlu memakai aplikasi pihak ketiga, tetapi kau sanggup memakai WhatsApp MOD. Mengapa harus WhatsApp MOD?


Sebab aplikasi tersebut sudah dimodifikasi oleh pengembang dibagian sharing media -nya, sehingga upload status sanggup lebih dari 30 detik. Untuk langkah-langkah memulainya silakan simak berikut ini.



  1. Gunakan WhatsApp MOD yang sudah disediakan dibawah ini. Pilih salah satu dari kelimanya.

  2. Install aplikasinya sampai jawaban lalu lakukan pengisian data ibarat biasa.Cara

  3. Setelah poin nomor dua selesai, kini kau jalan masuk pengaturan yang berisi fitur lanjutan dari WhatsApp MOD tersebut. Keterangan untuk cara ke pengaturannya ialah sebagai berikut.
















    Nama WhatsApp MODAkses Pengaturan MOD
    YoWhatsApp


    Fouad WhatsApp Official


    GBWhatsApp Official

     


    YoMods/Fouad Mods/Pengaturan FM > Mod Lain > Batas Unggahan Video

    WhatsApp PlusPengaturan Plus > Berbagi Media > Batas Video Untuk Status


  4. Sesudah kau nyalakan fiturnya, kau sudah sanggup upload status sampai lebih dari 30 detik.


Inilah salah satu laba memakai WhatsApp MOD, yaitu kau sanggup upload video ke status WhatsApp sampai lebih dari 30 detik, sehingga kau sanggup menyebarkan momen kau dengan waktu yang lebih lama.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url