Download Minecraft Story Mode v1.37 Apk Mod (Unlocked+Data)

FAST DOWNLOADads
Download

Saat ini permainan pixel sudah banyak muncul di android, ibarat misalnya saja Minecraft Story Mode Apk. Bahkan game pixel pun ketika ini sudah menjadi game yang banyak digemari.


Dengan memainkan game Minecraft Story Mode ini pengguna bisa mengekspresikan keinginannya dalam bermain sesuka hati, lantaran game ini tidak mempunyai misi yang jelas. Walaupun begitu game ini merupakan game yang sangat menarik untuk dimainkan.


Tentang Minecraft Story Mode v1.37 Apk


Game Minecraft Story Mode ini merupakan sebuah game yang dirilis dan dikembangkan oleh Mojang dan Telltale Games. Game ini dibentuk menurut pengalaman Telltale yang sudah usang membuat game berseries.


Dilengkapi dengan fitur yang lengkap membuat game ini siap untuk bersaing dengan game pixel atau game series lainnya. Hal itu dibuktikan dengan sudah banyaknya series Minecraft yang laris di dunia gaming dan banyak dimainkan oleh pengguna.


Game Minecraft Story Mode ini menceritakan wacana seorang tokoh protagonist yang akan menjalankan sebuah petualangan andal di dunia craft. Sebut saja Jesse, seorang tokoh game Minecraft Story Mode yang berusaha untuk menyelamatkan dunia dari serangan monster jahat.


Game Minecraft Story Mode ini merupakan sebuah game pixel yang didalamnya sudah terdapat fitur menarik dan juga lengkap. Pengguna sanggup menikmati seluruh fitur tersebut bahkan hampir semua pengguna akan betah memainkan game ini.


Gameplay


Pada game Minecraft Story Mode ini pengguna akan bertugas menjadi seorang hero yang menyelamatkan dunia dari serangan monster jahat. Pengguna harus bisa melawan dan mengalahkan monster tersebut.


Pengguna harus menyusuri setiap daerah dan lokasi untuk mencari keberadaan monster tersebut. Pengguna juga harus berhati-hati lantaran banyak sekali rintangan yang akan dihadapi. Dengan berhasilnya pengguna mengalahkan monster maka pengguna berhak menjadi pemenang dalam game ini.


Fitur pada Minecraft Story Mode v1.37 Apk


Pada game Minecraft Story Mode ini pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali macam fitur yang sangat unik dan juga menarik. Di mana beberapa fitur tersebut diantaranya:


Grafik Menarik


Tentu sudah banyak yang paham wacana game Minecraft Story Mode satu ini. Game ini mempunyai tampilan yang sangat unik dan juga menarik, lantaran grafik pada game ini berbeda dengan game pada umumnya.


Pada game Minecraft Story Mode revdl ini pengguna akan disuguhkan dengan grafik pixel yang sangat unik. Walaupun banyak yang menyampaikan kalau grafik pixel tidak begitu bagus, namun kenyataanya game pixel satu ini mempunyai banyak pengguna yang sangat gemar memainkannya.


Pengguna akan disuguhkan dengan sebuah pixel yang sangat menarik. Selain itu, audio yang digunakan pada game ini juga sangat jernih. Dengan begitu pengguna akan lebih bahagia dan betah ketika memainkan game ini.


Kontrol Basic Sederhana


Sama dengan game minecraft lainnya, pada game Minecraft Story Mode mod apk ini pengguna akan disuguhkan dengan kontrol basic yang sangat sederhana. Bahkan game ini akan gampang dimainkan oleh para pemula.


Pengguna cukup melaksanakan tap pada kontrol layar untuk menggerakkan huruf yang ada ibarat berjalan maupun memukul. Dengan kontrol yang sangat gampang tersebut membuat pengguna akan lebih betah memainkan game pixel terbaik ini.


Plot Game yang Menarik


Pada game Minecraft Story Mode apk ini pengguna akan disuguhkan dengan plot dongeng yang menarik. Pada game ini pengguna sebagai Jesse sang tokoh protagonist yang ditugaskan untuk membasmi kejahatan.


Awal mula game ini akan ada sesosok monster besar yang menghancurkan seluruh dunia. Jika di biarkan maka dunia akan mati. Maka dari itu, pengguna harus bisa menjadi seorang hero yang bisa menyelamatkan dunia dengan melawan monster jahat tersebut.


Misi Game


Mungkin banyak dari pengguna yang sudah pernah memainkan series game Minecraft yang lain. Dari series lain pengguna akan tau bahwa game Minecraft tidak mempunyai misi yang terperinci dan hanya untuk keisengan. Namun akan berbeda dengan game Minecraft Story Mode ini.


Pada game Minecraft Story Mode apkpure ini pengguna akan disuguhkan dengan mode story yang biasa disebut dengan misi. Pada game ini nantinya pengguna akan dituntut untuk sanggup menuntaskan misi yang diberikan kepada game dan memenangkan permainan ini.


Berbagai Karakter


Pada game Minecraft Story Mode mod apk ini pengguna sanggup menentukan sendiri huruf yang ingin dimainkan. Pengguna sanggup menentukan ingin memainkan huruf pemuda maupun cewek. Bahkan pengguna juga sanggup mengubah nama dari huruf tersebut sesuai dengan keinginan.


Setiap huruf pada game Minecraft Story Mode apk ini tentu mempunyai kekuatan atau skill yang berbeda-beda, namun tujuan dari huruf itu tetap sama ialah melawan monster jahat yang akan menghancurkan dunia.


Bangun dan Ciptakan


Selain bertugas untuk menghabisi monster, pada game Minecraft Story Mode ini akan mempunyai fitur yang sama dengan game Minecrat lainnya. Di mana pengguna juga harus melaksanakan pembangunan rumah sendiri.


Pembangunan rumah tersebut bertujuan untuk daerah berlindung pengguna ketika diserang oleh monster jahat. Pengguna sanggup mendesain sendiri rumah yang akan dibentuk dengan sebebas-bebasnya.


Untuk mendapat material untuk membangun pengguna harus menukarkan sejumlah uang kepada aplikasi game untuk selanjutnya ditukarkan dengan banyak sekali item untuk membangun sebuah benteng.


Bangunlah benteng terbaik dan terbesar untuk berlindung dari serangan musuh. Semakin baik desain yang dibentuk maka semakin sulit kemungkinan monster masuk ke rumah. Dengan begitu pengguna akan lebih aman.


Multi Player


Dengan download Minecraft Story Mode android dan memainkannya, pengguna akan mendapat fitur yang menarik. Selain sanggup memainkan game ini secara individu atau single player, pengguna juga sanggup memainkannya secara multiplayer.


Pengguna sanggup mengundang teman bermain yang juga memainkan game ini untuk bermain bersama. Selain sanggup membuat permainan menjadi lebih mudah, dengan memainkan game ini secara multi player akan menyisakan kesan tersendiri.


Unlimited


Pada game Minecraft Story Mode versi mod ini pengguna akan disuguhkan dengan fitur unlimited. Di mana pengguna akan mendapat banyak sekali item ibarat uang dan banyak sekali materi bangunan secara gratis.


Dengan adanya fitur ini pengguna sanggup mempunyai kesempatan untuk membangun rumah menjadi lebih besar tanpa harus khawatir mengenai uang yang dipakai. Hal itu tidak perlu dipikirkan lantaran dengan memainkan game versi mod ini pengguna akan mendapat semuanya secara gratis.


Unlocked


Tidak hanya fitur unlimited saja, namun dengan memainkan game Minecraft Story Mode versi mod ini pengguna juga akan mendapat fitur yang tidak kalah menarik. Pengguna akan mendapat fitur unlocked.


Dengan fitur ini pengguna akan mendapat dan menikmati seluruh fitur yang terkunci secara gratis. Fitur atau item yang terkunci pada game ini akan otomatis terbuka dan sanggup dimainkan oleh pengguna secara gratis.


Download Minecraft Story Mode v1.37 Apk


Nah, sesudah membaca seluruh fitur yang tersedia pada game ini, maka selanjutnya pengguna harus mencoba untuk memainkan game ini. Untuk itu berikut ini link yang sanggup digunakan untuk download Minecraft Story Mode mod apk:

















Versi1.37
UkuranApk: 18MB | Data: 650 MB
Perlu RootTidak

Download APK File [Adreno]


Download DATA File [Adreno]


Download APK File [Mali]


Download DATA File [Mali]


Download APK File [PowerVR]


Download DATA File [PowerVR]


Download APK File [Tegra]


Download DATA File [Tegra]


Cara Install



  • Pertama pastikan terlebih dahulu bahwa ponsel sudah terhubung dengan internet.

  • Kemudian download file aplikasi Minecraft Story Mode melalui link yang tersedia diatas dan tunggu sampai proses download selesai.

  • Sambil menunggu, pastikan terlebih dahulu bahwa ponsel sudah mengaktifkan izin pada aplikasi pihak ketiga. Caranya, masuk ke pengaturan > keamanan > kemudian beri tanda centang pada bab “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah file terdownload, masuk ke folder dan cari file yang gres saja di download.

  • Klik pada file tersebu untuk mulai menginstallnya.

  • Lakukan aba-aba penginstallan dan tunggu sampai proses selesai.

  • Setelah proses install tamat maka game siap untuk dimainkan.


Tips dan Trik Bermain


Mungkin masih banyak pengguna yang kesulitan ketika memainkan game ini. Namun jangan khawatir, berikut ini tips dan trik untuk gampang memainkan Minecraft Story Mode:



  • Buatlah taktik bermain yang tepat

  • Bangun rumah yang besar lengan berkuasa untuk berlindung

  • Bunuh seluruh lawan yang ada untuk mendapat koin tambahan.

  • Ciptakan senjata yang mematikan.


Apa yang Terbaru dari Minecraft Story Mode v1.37 ?


Pada game Minecraft Story Mode ini pengguna akan mendapat dongeng yang berbeda dari verita Minecraft series lainnya.



  • Pengguna akan terbebas dari lag game.

  • Pengguna akan terbebas dari iklan.

  • Game android terbaik.


Nah, itulah beberapa informasi mengenai game Minecraft Story Mode Apk. Untuk mengetahui keseruan game ini download game kini juga dan mainkan keseruannya.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url