Trik: Cara Mudah Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Kontaknya

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=2818
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Trik: Cara Praktis Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Kontaknya – Biasanya biar seseorang sanggup memakai aplikasi instant messenger atau chatting, maka diharuskan memakai email untuk dijadikan sebagai akun daripada aplikasi tersebut. Tapi untuk aplikasi WhatsApp, ia tidak memakai email, melainkan hanya memakai nomor telepon saja sebagai akunnya. Prosesnya pembuatan akunnya pun sangat mudah, cukup memasukan nomor telepon, verifkasi nomor teleponnya dengan arahan verifikasi yang dikirimkan oleh WhatsApp dan setel profil dengan memasukan nama dan foto sebagai identitas kamu.


Karena nomor telepon yakni akun WhatsApp, maka biar sanggup chatting dengan sesorang, kau diharuskan untuk menyimpan kontak orang tersebut yang nomor teleponnya tertautkan dengan WhatsApp. Jika tidak menyimpannya, maka chatting tidak sanggup dilakukan. Tetapi, bila kau ingin chatting tanpa harus menyimpan kontaknya, kau tetap sanggup melakukannya. Untuk langkah demi langkahnya silakan simak dibawah ini.


Trik: Cara Praktis Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan KontaknyaCara


Ada salah satu fitur yang sanggup kau gunakan untuk chatting dengan WhatsApp tanpa harus menyimpan kontak orangnya, yaitu fitur “Click to Chat”. Namun, ada syarat yang diperlukan, yakni tentu saja kau harus tahu nomor orang yang ingin dihubungi. Jika sudah mengetahuinya, silakan ikuti langkah berikut ini.



  1. Buka browser kau baik di smartphone atau komputer.

  2. Setelah browser terbuka, ketikan alamat https://wa.me/ diikuti dengan nomor telepon yang ingin dihubungi. Namun, yang perlu kau ketahui yakni awali nomor telepon yang ingin dihubungi dengan arahan negara. Lalu untuk format nomor teleponnya, kau tidak diperkenankan mengawalinya dengan angka nol (0) dan simbol plus (+). Sehingga, teladan penulisan yang benar adalah: https://wa.me/6289626070637

  3. Hasilnya yakni sebagai berikut.Cara


Selain itu, fitur “Click to Chat” ini juga sanggup dipakai untuk menciptakan chat beserta isi pesan secara otomatis. Untuk membuatnya, gunakan format https://wa.me/nomorteleponwhatsapp/?text=tekskodeurl.


Contohnya penulisannya adalah: https://wa.me/6289626070637?text=Halo%20Admin,%20saya%20ingin%20bertanya%20seputar%20WhatsApp. Secara otomatis, pesan yang kau kirim akan terisi dengan kalimat “Halo Admin, saya ingin bertanya seputar WhatsApp.” Kemudian karenanya sehabis kau jalankan yakni menyerupai gambar dibawah ini.Cara


Begitulah Cara Praktis Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Kontaknya. Semoga bermanfaat untuk kamu!

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url