Download Minecraft Apk + Mod Indonesia Terbaru Premium

FAST DOWNLOADads
Download

Banyak sekali game bergrafik yang digemari oleh banyak orang. Hal itu sanggup dilihat dengan semakin banyaknya platform yang merilis game terbaru yang lebih fokus dengan kesenangan pemain. Salah satu game tersebut ialah Minecraft Apk. Game bergrafik kotak-kotak ini tampaknya memang sudah menjadi game legendaris yang semenjak jaman dulu sudah mempunyai banyak penggemar.


Walaupun dibilang merupakan game dengan grafik yang kotak-kotak, namun jangan salah bahwa game ini justru mempunyai kesan unik tersendiri bagi para penggemarnya. Banyak sekali pengguna yang sudah unduh game ini. Hal itu menawarkan bahwa Minecraft Apk memang menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan.


Aplikasi Game Minecraft Apk


Minecraft merupakan sebuah game yang mempunyai grafik unik dan berbeda dengan game lain pada umumnya. Minecraft ini memiiki grafik yang berupa kotak-kotak kecil yang ibarat piksel. Game ini merupakan salah satu game yang sangat legendaris dan sudah ada semenjak dulu. Namun begitu game ini tetap mempunyai penggemar sampai ketika ini bahkan masih banyak yang download Minecraft versi lama.


Walaupun game Minecraft ini terbilang tidak mempunyai jalan dongeng yang berarti, namun game ini bisa untuk menghibur para penggunanya. Ya, memang tidak dipungkiri lagi bahwa gameplay dari Minecraft ini sebetulnya tidak mempunyai alur dongeng yang berarti. Bahkan game ini juga hampir tidak mempunyai misi yang berarti.


Gameplay


Game ini mempunyai sebuah gameplay yang cukup unik, berbeda dari game lain, dan mungkin tidak ditemukan pada game lain. Game Minecraft terbaru ini mempunyai kiprah khusus yang sanggup dilakukan dengan sesuka hati. Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa game ini tidak mempunyai dongeng dan bahkan misi pun tidak begitu Nampak pada game ini. Namun, bagi penggemar dan yang benar—benar mengerti game ini mungkin akan menganggap bahwa game Minecraft merupakan sebuah tantangan.


Pada game Minecraft terbaru ini pengguna diharuskan menjelajah sebuah wilayah yang luas dan tidak diketahui bagaimana kondisi dari sebuah wilayah tersebut. Setelah itu ketika pada siang hari pengguna diharuskan untuk menciptakan atau membangun sebuah rumah untuk kawasan tinggal. Namun, sebelumnya pengguna harus mengumpulkan terlebih dahulu materi bangunan yang didapatkan dari penjelajahan tersebut.


Dan pada malam hari, waktunya pengguna harus berkemas-kemas untuk bbertemu dengan hantu ataupun zombie. Sebab, pada malam hari para zombie dan hantu akan muncul dan bisa saja mengejar para pengguna. Tugas pengguna pada malam hari tersebut ialah menghindar dari serangan hantu maupun zombie untuk tetap bertahan hidup. Jika pengguna tertangkap oleh zombie atau hantu maka pengguna pun akan mati diserang zombie maupun hantu.


Fitur Minecraft Indonesia


Menjadi game yang banyak digemari pengguna, Minecraft Apk tentu mempunyai fitur yang sangat menarik. Di mana fitur pada Minecraft akan menciptakan pengguna menjadi betah dalam memainkan game ini. Berikut ini beberapa fitur yang tersedia pada game :




  • Kontrol yang gampang dan bersahabat




Fitur ini berlaku untuk versi smartphone android dengan tipe touchscreen. Di mana game yang terpasang pada smartphone ini mempunyai kontrol yang sangat gampang dan sanggup diadaptasi dengan pengguna yang masih pemula. Meskipun terpasang pada layar kecil namun game ini tetap nyaman dimainkan.


Fitur ini juga sama pada versi windows, di mana baik pada versi windows dan smartphone tidak ada perbedaan kontrol yang berarti. Seluruh game mempunyai kontrol yang sama mudahnya.




  • Game yang sangat ringan untuk semua tipe HP




Game ini sangat menguntungkan bagi para pengguna smartphone terlebih bagi para pengguna yang mempunyai smartphone versi lama. Sebab, game ini mempunyai ukuran yang sangat ringan untuk versi smartphone dan sanggup dimainkan pada  semua tipe dan versi smartphone.


Berbeda dengan versi windows, game ini akan sangat ringan dimainkan pada smartphone. Di mana pengguna hanya perlu memainkan game ini pada smartphone dengan minimal versi Android 4.2 Jelly Bean. Namun bagi pengguna yang sudah mempunyai smartphone versi gres tentu game ini akan lebih seru dimainkan.




  • Multiplayer




Salah satu yang menciptakan game Minecraft pe ini digemari oleh banyak orang ialah alasannya game ini menyediakan fitur online. Dari fitur tersebut tentu akan memungkinkan pengguna dalam memainkan game bersama dengan teman-temannya.


Dengan fitur multipayer ini pengguna sanggup berafiliasi untuk membangun sebuah rumah, tolong-menolong berlarian menghindari hantu, ataupun saling rusuh untuk menciptakan game menjadi lebih seru.


Fitur Mod Minecraft Apk


Menjadi game yang berversi mod menciptakan game ini lebih digemari oleh banyak orang. Sebab pada game ini pengguna akan menerima beberapa fitur yang tidak akan didapatkan pada versi orisinil seprti :



  • Fitur premium Minecraft pe skin yang unlimited

  • Nafas tidak terbatas

  • Memiliki skor maksimum

  • Memiliki kekuatan yang super

  • Seluruh alat tidak sanggup dihancurkan

  • Tidak adanya kerusakan.

  • Inventory mempunyai ukuran yang maksimum.

  • Tidak ada bugs yang menciptakan kerusakan.


Tips dan Trik Minecraft Apk


Game yang legendaris dan masih tetap terkenal ini mempunyai banyak sekali tips dan trik untuk para penggunanya. Di mana trips dan trik tersebut akan membantu permainan berdurasi usang dan menyenangkan. Berikut ini beberapa tips dan trik pada Minecraft Mod Apk :




  • Selalu mencari materi bangunan




Trik pertama yang sanggup diterapkan ialah dengan selalu mencari kayu dan materi bangunan lain dihutan. Trik ini dilakukan semoga pengguna tetap sanggup membangun rumah yang megah dan juga glamor sebagai kawasan perlindungan. Carilah kayu sebanyak-banyaknya didalam hutan




  • Membuat sumber mata air




Faktor yang sanggup menciptakan bertahan hidup ialah adanya sumber mata air yang tercukupi. Namun sayangnya, pada game Minecraft ini untuk menemukan sumber mata air pun harus berjalan cukup jauh ialah berjalan ke gunung.


Namun jangan khawatir, pengguna sanggup melaksanakan trik untuk itu. Di mana pengguna sanggup menciptakan sebuah lubang dan diisi dengan beberapa bejana air. Dengan begitu keajaiban akan muncul. Pengguna akan mendapati sumber air tersebut sudah terisi dengan air yang berlimpah dan jumlah yang tidak terbatas.




  • Trik melawan Endermen




Endermen merupakan salah satu hantu yang sangat ditakuti pada permainan Minecraft pe mod ini. Pengguna akan otomatis mati ketika harus bertatapan eksklusif dengan enderman dalam waktu yang cukup lama.


Untuk mengatasi tersebut, trik yang paling tepat ialah pengguna sanggup menggunakan kepala labu untuk menghindari bertatapan eksklusif dengan endermen. Dengan begitu pengguna akan sanggup bebas berlalu lalang walaupun terdapat enderman disekitarnya.


Dengan membaca banyak sekali fitur yang ada tentu game ini sudah sangat menciptakan ingin tau bukan. Untuk itu berikut ini link untuk download Minecraft game :

















Download Minecraft ApkDownload
Ukuran90,96 MB
Perlu RootTidak

Download APK File Beta v1.14.2.50


Download APK File [X86] Beta v1.14.2.50


Download APK File [Mod 1] Beta v1.14.0.50


Download APK File [Mod 2] Beta v1.14.0.1


Download APK File Final v1.14.1.5


Download APK File [X86] Final v1.14.1.5


Download APK File [Mod 1] Final v1.12.1.1


Download APK File [Mod 2] Final v1.12.1.1


Cara Install


Game ini tidak memerlukan root untuk mendownloadnya, di mana pengguna hanya perlu melaksanakan beberapa langkah mirip :



  • Download Minecraft uptodown terlebih dahulu dengan mengikuti link yang tersedia diatas.

  • Untuk menunggu proses download selesai, pengguna sanggup mengaktikan terlebih dahulu sumber tidak dikenal untuk mengizinkan aplikasi pihak ketiga terinstall pada smartphone.

  • Setelah file aplikasi sudah terdownload dengan tepat maka pengguna sanggup eksklusif mencari file tersebut pada folder download.

  • Pilih aplikasi tersebut dan install.

  • Tunggu sampai proses install akibat dan game pun siap untuk dimainkan.


Game ini sangat cocok dimainkan oleh bawah umur maupun orang dewasa. Di mana game ini akan menghilangkan rasa kebosanan bagi para penggunanya. Sehingga, kalau Anda sudah ingin tau dengan game ini, download game Minecraft Apk sekarang juga dan cobalah sebuah pengalaman yang seru.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url