Shadowmatic Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Shadowmatic Mod Apk Unlimited Versi Terbaru 2020 – Pada Kesempatan kali ini technicaltalk.net, Akan Memberikan link untuk download Game Mod apk versi terbaru For Android Secara gratis terlengkap dan terpercaya sebab sanggup di download dalam mode online dan offline.





Shadowmatic yakni gim yang membantu merangsang imajinasi Anda. Ketika kami masih kecil, kami biasa meletakkan tangan di depan bola lampu dan membuat bayangan di dinding. Kami telah membuat cukup banyak binatang menarik menyerupai anjing, kelinci, atau burung terbang. Dengan hanya dua tangan dan imajinasi yang hebat, kita sanggup membuat apa saja.





Teka-Teki Dengan Bayangan





Saat memainkan game ini, Anda yakni anak pria (atau anak wanita kecil) dengan imajinasi yang kaya. Di kamar Anda, ada banyak benda dengan bentuk berbeda. Anda perlu memutar benda abnormal 360 derajat untuk membuat bayangan benda, binatang yang bersahabat dengan kehidupan sehari-hari menyerupai gajah, ikan, katak atau bahkan ilahi asmara.





Pada dasarnya, Anda perlu menemukan objek yang sempurna yang diperlukan game untuk lulus puzzle. Namun, gim ini mengharuskan Anda menemukan bentuk yang tepat. Misalnya, ketika Anda menemukan Cupid, tetapi ia memutar panah ke kanan. Sementara itu, jawabannya yakni belok ke kiri. Jadi, bahkan kalau Anda menemukan objek yang tepat, Anda masih tidak sanggup menuntaskan puzzle. Dalam hal ini, gunakan dua jari Anda untuk memutar objek ke arah yang berbeda, memastikan bahwa bentuk aslinya tidak berubah.





Bisakah Anda melihat titik-titik terang kecil di bawah layar? Ketika objek Anda dekat dengan tanggapan yang benar, jumlah titik terang meningkat. Itu menunjukan anggun bagi Anda untuk mengetahui Anda berada di jalan yang benar.





Lebih Dari 100 Teka-Teki





Teka-teki geometri spasial Shadowmatic tampak sederhana tetapi bahwasanya sangat sulit. Tapi kabar baiknya adalah, Anda sanggup menyelesaikannya selama Anda suka, tidak ada batasan waktu. Saat ini, gim ini mempunyai 100 teka-teki, sesuai dengan 100 tantangan untuk imajinasi Anda. Beberapa teka-teki yang sanggup Anda selesaikan dengan cukup cepat. Tetapi, beberapa teka-teki membutuhkan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk menemukan gambaran aslinya.





Bahkan, saya memecahkan beberapa teka-teki dengan cara yang tidak disengaja. Kadang-kadang, saya terjebak dan berpikir bahwa tidak mungkin, hanya memikirkan seekor gajah memakan udang, ketika “Eureka!” Tiba-tiba muncul. Tiba-tiba, saya sanggup mengatur balok-balok ini untuk membuat bayangan kucing, pesawat mainan atau penyelam dengan tangki oksigen.





Poin Petunjuk Shadowmatic





Setelah menuntaskan puzzle Shadowmatic, Anda akan mendapatkan Hint Point. Gunakan petunjuk ketika Anda terlalu usang terjebak pada sebuah teka-teki yang tidak sanggup diselesaikan. Setiap puzzle mempunyai empat petunjuk. Saat Anda memakai dua petunjuk pertama, permainan hanya memperlihatkan dua petunjuk yang tidak jelas, yang terkait dengan jawabannya. Petunjuk ketiga mengarahkan Anda ke topik jawaban, biasanya, Anda sanggup menemukan jawabannya memakai petunjuk ini. Jika teka-teki itu terlalu sulit, petunjuk keempat memperlihatkan kepada Anda gambar jawabannya. Dari sana, Anda hanya perlu memutar objek semoga sesuai dengan jawabannya.





Petunjuk sangat jarang. Anda harus menggunakannya ketika benar-benar macet. Saat Anda memakai Shadowmatic kami (MOD Unlimited Petunjuk / Buka Kunci), Anda sanggup dengan bebas memakai poin petunjuk. Pecahkan teka-teki sulit dengan gampang dan cepat. Selain itu, versi MOD telah membuka semua teka-teki dan kamar.





Grafik Shadowmatic Mod Apk





Saat bermain Shadowmatic, Anda tersesat di dunia abnormal dengan banyak objek dan gambar. Permainan ini mempunyai grafik 3D yang indah dan realistis. Objek disimulasikan dalam kehidupan nyata. Bayangan mereka disimulasikan di dinding, menyerupai bioskop. Selain itu, musiknya cukup santai, membantu Anda fokus dan merangsang imajinasi.





Download Shadowmatic Mod Apk Versi Terbaru 2020





Download




Game NameShadowmatic Mod Apk
Latest Versionv 1.4
File Size76 MB
Android VersionAndroid Version 4.4 and up
DeveloperShadowmatic




Download dan Instal Aplikasi Shadowmatic Mod Apk dengan fitur mod Unlimited Money and Gold, Coins last update versi terbaru. Pada ketika anda melaksanakan proses pengunduhan jangan lupa pastikan jaringan internet anda kencang dan stabil kitika akan melaksanakan pengunduhan file apk game ini jangan samapai gagal dipertengahan ketika proses pengunduhan. Untuk mendapatkan file game ini silakan klik tautan tombol dibawah :





















Cara Memasang atau Menginstal Aplikasi Shadowmatic Mod Apk





1. Siapkan file aplikasinya dengan unduh terlebih dahulu file Shadowmatic Mod Apk pada tombol tautan diatas.





2. Selanjutnya pilih penyimpanan untuk menyimpan file aplikasi dan tunggu proses pengunduhan complate.





3. Setelah proses pengunduhan tamat lakukan pengaturan perizinan instal aplikasi sumber tidak diketahui pada pengaturan perangkat anda dengan cara :





Masuk ke Menu Pengaturan Pengaturan Tambahan > Privasi Apl yang tidak diketahui.





Download




4. Selanjutnya proses instalasi, Cari folder game yang telah di download tadi kemudian pilih instal aplikasi dan tunggu sampai beberapa menit.





5. Setelah berhasil di instal sanggup anda buka dan mainkan aplikasi gamenya.





Demikian pembahasan TechnicalTalk.net yang telah mengulas mengenai aplikasi game gratis Download Shadowmatic Mod Apk Versi Terbaru. Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat, sekian terimakasih.





Baca Juga dan Download Aplikasi Lainya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url