SD Maid Pro

FAST DOWNLOADads
Download

SD Maid Pro – Hai guys, balik lagi dengan kami di Aptoide yang selalu hadir menawarkan sebuah Aplikasi, Game dan Tips terbaru serta terpopuler ketika ini guys.





Pada kesempatan yang baik ini, kami akan merekomendasikan sebuah Aplikasi yang sangat berkhasiat sekali bagi Sobat yang memakai ponsel pintar, khususnya Android.





Penasaran, kan? Oke, eksklusif saja daripada ingin tau eksklusif saja kita simak ulasan dibawah ini ya. Tentunya jangan di skip ya biar Sobat Aptoide tidak ketinggalan info terbaru dan menarik lainnya. Check this out!





balik




Mempunyai ponsel cendekia khususnya android yang cepat merupakan keinginan semua orang. Karena apabila lelet maka pastinya akan menghambat aktifitas kita dalam memakai ponsel kita.





Oleh alasannya ialah itu kita butuh sebuah aplikasi yang sanggup mengontrol dan juga sanggup memperbaiki kecepatan android yang di akibatkan oleh file cache maupun sampah aplikasi didalam sistem.





Terlihat dari namanya, aplikasi android yang keren ini memang mempunyai fungsi utama untuk sanggup membasmi file sampah pada sistem android dengan tepat .





Tentunya kita pernah bahkan sering kali menguninstal aplikasi di android , pada ketika itulah bekas aplikasi itu menyisakan cache yang jikalau dibiarkan usang kelamaan akan sanggup semakin banyak.





Pastinya efek yang akan timbul ialah android akan semakin lemot dan berat kinerjanya dan bahkan hal yang lebih jelek ialah ponsel android Sobat atau tablet Sobat akan hang .





Oleh alasannya ialah itu kita membutuhkan sebuah aplikasi yang anggun serta sanggup mengatasi problem itu semua. Aplikasi tersebut ialah SD Maid Apk. Penasaran menyerupai apa aplikasi dan fitur-fiturnya? Langsung saja simak deskripsi dibawah ini.





Aplikasi SD Maid





SD Maid merupakan sebuah aplikasi yang sanggup mencari semua sampah menumpuk pada ponsel pintar. Fungsinya yaitu untuk membersihkan bagian-bagian yang tidak diharapkan serta membebaskan sebagian penyimpanan ruang di dalam ponsel. Aplikasi tersebut akan mencari segala hal yang berada didalam ponsel Sobat yang tidak pernah Sobat bayangkan.





Set pemeliharaan ini telah lengkap banyak sekali fitur. Tools yang terdapat pada aplikasi ini akan mengerjakan banyak sekali jenis tugas, mulai dari menghapuskan berkas yang terduplikat (Terdapat pada sd maid pro apk) sampai membersihkan seluruh berkas temporer yang tidak diharapkan lagi.





balik




SD Maid mempunyai banyak fitur yang umumnya terdapat di dalam aplikasi sejenis lainnya. Walaupun begitu, aplikasi ini unggul alasannya ialah bab “AppControl” nya sanggup membekukan, memulai ulang dan juga menghapus aktivitas apa pun yang terpasang pada ponsel. Bahkan juga program-program bawaan pada ponsel juga sanggup dihapus apabila ponsel Sobat telah di-‘root’.





Utilitas ini juga akan memaksimalkan basis data ponsel dan meng-kompresnya. Hal ini juga akan menciptakan ponsel Sobat lebih cepat diakses dan mempunyai lebih banyak ruang penyimpanan.





Adapun lainnya, aplikasi sanggup menemukan berkas-berkas yang berukuran besar sehingga Sobat sanggup tetapkan apakah Sobat akan membuangnya.





SD Maid Pro Free





Terdapat dua versi pada aplikasi SD Maid ini yaitu versi free dan sd maid pro unlocker. Sebelumnya Sobat sudah membaca pada versi free yang mana pada versi pro ini mempunyai fitur yang lebih banyak dibandingkan versi free.





Apabila Sobat mencarinya di Play Store, bergotong-royong aplikasi ini berbayar. Sobat harus membayar sekitar IDR.16.000 untuk mendapatkannya. Namun, Sobat sanggup mendapatkannya sd maid pro apk gratis.





Terlebih aplikasi ini sangat digemari dengan oleh pengguna ponsel cendekia dengan dibuktikan rate nya 4.6 dari 5.0 di Play Store.





Syarat untuk memakai aplikasi sd maid pro gratis ini Sobat harus me-root ponsel Sobat biar sanggup dipakai fungsinya.





Fitur SD Maid Pro Full Version





Hapus Aplikasi Sistem





Yang sudah kita ketahui bahwa kita tidak sanggup menghapus file atau aplikasi sistem dari smartphone Android. Tetapi, pada aplikasi versi pro ini Sobat sanggup melaksanakan ini bekerja untuk Sobat. Hal ini akan membiarkan Sobat membekukan, menghapus dan mengatur ulang apk apa pun pada perangkat Sobat.





Kontrol atas Aplikasi





Aplikasi sd maid pro apk free download akan membiarkan Sobat mempunyai kontrol penuh atas aplikasi Sobat. Dengan pemberian ini, Sobat sanggup dengan gampang menghapus, memodifikasi, atau pun mengatur ulang aplikasi. Mengelola serta mengendalikan aplikasi ini juga menjadi kiprah yang tidak sulit dengan ini.





Mendeteksi File Duplikat





Apabila terdapat beberapa file duplikat di perangkat Sobat maka sd maid pro unlocker sanggup mendeteksi file-file tersebut. Dan Sobat sanggup dengan gampang menghapus file itu untuk sanggup menciptakan memori bebas.





Pembersih





Aplikasi sd maid pro apk download merupakan salah satu pembersih terbaik untuk perangkat android. Filter itu sangat menakjubkan untuk membersihkan pada perangkat dan juga menghemat memori. Filter bsia di cocokkan sesuai kebutuhan user untuk lebih akurat.





Memaksimalkan Basis Data





Apabila Sobat menginginkan untuk meningkatkan kecepatan smartphone Sobat maka harus mengoptimalkan database. Dan juga untuk aplikasi versi pro ini sanggup mengurangi ukuran database yang tidak dibutuhkan untuk meningkatkan kecepatan.





Bebas Perawatan





Tidak butuh pemeliharaan sehabis Sobat menjadwalkan tugas. Ya, didalam alat pembersih pro ini Sobat sanggup menjadwalkan fungsi untuk membersihkan perangkat. Sesudah itu, secara automatis akan membersihkan dan memaksimalkan file.





Pencarian File





Apabila Sobat ingin menemukan file apa pun dari ponsel Sobat, maka Sobat tidak membutuhkan dalam membuka setiap folder untuk ini. Cuma mencari nama file tersebut didalam ini dan akan menyidik semua folder untuk Sobat.





Download Aplikasi SD Maid Pro





Rincian download sd maid pro apk
Nama Apk:SD Maid Pro Unlocker Apk
Versi:v4.15
Ukuran Apk:7MB
Developer:Darken
Root:Ya
Android:Android 4.0+




























Cara Install Apk





Bagi Sobat yang resah cara menginstal aplikasi ini sanggup mengikuti langkah-langkah dibawah ini guys.





  • Sebelum mengunduh dan menginstal aplikasi ini, Sobat harus me-root ponsel Sobat (apabila belum di root)
  • Apabila syarat diatas telah terpenuhi, download sd maid pro pada link yang telah kami berikan diatas.
  • Setelah mengunduh file apk tersebut, jangan eksklusif diinstal. Periksa apakah Sobat telah menyalakan “sumber tidak diketahui” pada pengaturan ponsel.
  • Apabila semua syarat telah dilakukan, eksklusif saja kilk dan instal file apk tersebut.
  • Tunggu sampai proses penginstalan selesai.
  • Buka aplikasi dan jalankan.




Demikianlah artikel perihal aplikasi pembersih sampah aplikasi, semoga sanggup bermanfaat untuk Sobat Aptoide sekalian. Jangan lupa untuk terus dukung kami dengan membagikan artikel ini ke teman-teman Sobat biar kami sanggup terus berkembang. Terima Kasih.





F.A.Q





Apa keunggulan fitur pada aplikasi versi pro ini?

Fitur pada aplikasi versi pro sangatlah banyak sekali dibandingkan versi free. Yang paling terpenting ialah aplikasi versi pro ini sanggup diunduh secara gratis pada situs kami.

Apakah aplikasi ini sanggup dijalankan pada perangkat IOS?

Tidak, untuk ketika ini hanya sanggup dijalankan pada perangkat Android.

Apa syarat android untuk menjalankan aplikasi ini?

Android 4.0+





Download Aplikasi Terbaru :





Netcut Pro Apk Terbaru





Titanium backup pro





Camscanner Mod Terbaru


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url