Mengapa Tidak Perlu Membeli Laptop Gaming? Ini Dia 5 Alasannya!

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1418
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Mengapa Tidak Perlu Membeli Laptop Gaming? Ini Dia 5 Alasannya! – Bermain game memang sangat menyenangkan. Bahkan, untuk beberapa orang, acara ini telah menjadi candu. Mereka tidak lagi memikirkan waktu maupun biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapat pengalaman memuaskan ketika bermain game. Hal ini juga dipermudah dengan tersedianya aneka macam macam tipe laptop gaming di pasaran dengan spesifikasi yang bermacam-macam dan pastinya dengan embel-embel jaminan keseruan ketika menggunakannya.


Semakin tinggi spesifikasi dan semakin lengkap fitur yang ada dalam laptop gaming, semakin tepat kepuasan yang akan dirasakan penggunanya. Namun, dibalik semua kelebihan tersebut, tersimpan beberapa kelemahan dari penggunaan laptop gaming tersebut yang juga harus Kamu pertimbangkan. Berikut ini beberapa alasannya, sehingga disarankan Kamu untuk jangan beli laptop gaming


Mengapa Tidak Perlu Membeli Laptop Gaming? Ini Dia 5 Alasannya!

Mengapa


Laptop gaming memang mengatakan spesifikasi yang gahar daripada biasanya. Spesifikasinya dilengkapi dengan hardware kelas berat ditambah lagi dengan penampilannya yang mantap yang makin mengatakan sensasi yang luar biasa ketika kau menggunakannya.


Namun sebelum kau membelinya ada beberapa alasan mengapa kau tidak perlu membeli laptop gaming. Bukannya melarang, tapi hanya memandang dari segi-segi


1. Harganya Sangat MahalMengapa


Seperti telah dijelaskan diatas, semakin tinggi spesifikasi dalam laptop, semakin mahal harga yang ditawarkan. Bahkan, untuk beberapa brand, mengatakan laptop gaming hingga belasan juta rupiah. Hal ini tidak mengherankan, alasannya ialah di dalamnya sudah dibekali fitur khusus gaming yang akan mengatakan pengalaman maksimal untuk para penggunanya pada ketika bermain game.


Untuk Kamu yang memiliki budget berlimpah, pastinya tidak problem dengan harga menyerupai ini. Namun, bagaimana kesudahannya untuk Kamu yang hanya memiliki budget pas-pasan? Membeli laptop yang sesuai dengan isi kantong akan lebih baik. Tidak perlu rendah hati meskipun laptop yang Kamu miliki tidak diberi embel-embel gaming.


2. Bobotnya Relatif BeratMengapa


Buat Kamu yang hanya berdiam di satu ruangan dan jarang melaksanakan acara luas, memiliki laptop gaming yang cukup berat tentu tidak menjadi masalah. Berbeda halnya kalau Kamu termasuk orang yang memiliki mobilitas tinggi, laptop gaming bukanlah pilihan tepat.


Biasanya, bobot laptop gaming dengan spesifikasi standar berkisar 2 kg, belum termasuk aksesoris dan chargernya. Bahkan untuk laptop gaming dengan spesifikasi yang tinggi, beratnya pun semakin bertambah. Ingat, semakin tinggi spesifikasi, semakin berat juga bobotnya. Tentu ini akan semakin menyulitkan Kamu untuk membawanya keluar rumah. Belum lagi kalau body-nya juga lebar dan panjang, cukup menyulitkan untuk dibawa ke mana-mana.


3. Konsumsi Daya Baterainya Cukup TinggiMengapa


Meskipun laptop gaming sudah dibekali baterai dengan kapasitas tinggi, namun biasanya hanya bertahan selama 3 jam tanpa henti ketika digunakan. Terlebih kalau game yang dimainkan termasuk game seru dan berat yang memakan banyak daya baterai. Hal ini pastinya menciptakan Kamu tidak nyaman untuk menggunakan.


Bayangkan saja, sedang asyik-asyiknya bermain game, daya baterai pribadi menurun. Memang, Kamu sanggup bermain game sambil mencolokkan charger ke listrik. Hanya saja, Kamu perlu berhati-hati. Jangan sekali-kali melepas baterai pada ketika bermain game sambil men-charge. Sebab, hal ini akan menjadikan arus listrik pribadi masuk ke motherboard dan sanggup menjadi problem kalau berlangsung dalam waktu lama. Tidak hanya itu, disk penyimpanan pun akan rusak kalau listrik tiba-tiba padam.


4. Masih Ada Perangkat Gaming yang LainMengapa


Saat ini sudah tersedia perangkat gaming lain yang lebih nyaman dan praktis, menyerupai PlayStation, Nintendo Switch, dan X-box yang juga mengatakan pengalaman gaming yang memuaskan. Bahkan, beberapa game dengan dongeng seru dan grafis elok hanya dirilis untuk perangkat konsil gaming saja. Smartphone ketika ini juga telah banyak yang dikhususkan untuk bermain game alasannya ialah spesifikasinya yang tinggi. Semua perangkat tersebut ditawarkan dengan harga berbeda. Kamu tinggal menentukan salah satunya sesuai dengan budget.


5. Sangat Merugikan Bila Hilang Karena Pencurian!Mengapa


Ini juga menjadi alasan mengapa kau tidak perlu membeli laptop gaming. Disamping alasannya ialah harganya yang relatif mahal, ia juga sering menjadi incaran para pencuri alasannya ialah bernilai tinggi untuk dijual kembali. Bukankah sangat merugikan bila laptop yang kau beli dengan harga hingga berpuluh-puluh juta ternyata hilang begitu saja?


Itulah beberapa alasan mengapa Kamu tidak perlu membeli laptop gaming. Bijaklah dalam mempergunakan uangmu serta sesuaikanlah kebutuhan pada spesifikasi laptop yang cocok biar tetap seimbang. Be smart people!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url