Pengguna WhatsApp MOD Terancam Diblokir Oleh WhatsApp Resmi! Ini Solusi Mengatasinya

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1956
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Pengguna WhatsApp MOD Terancam Diblokir Oleh WhatsApp Resmi! Ini Solusi Mengatasinya – Beberapa hari yang belum usang ini, pihak WhatsApp mengeluarkan pernyataan resmi bahwa bagi pengguna yang kedapatan memakai WhatsApp “MOD” atau modifikasi, maka pihaknya akan segera memblokir akun tersebut. Meski demikian, pemblokiran ini bersifat sementara saja. Walaupun sementara, para penggunanya merasa terpaksa harus beralih.


Melansir CNET (12/03/2019) dilaman Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ), WhatsApp menyebutkan bahwa aplikasi yang dimaksud sejenis WhatsApp Plus dan GBWhatsApp. Jika kau pengguna salah satu dari WhatsApp MOD tersebut dan lalu mendapat pesan “diblokir sementara” itu artinya kau diharuskan untuk beralih ke WhatsApp Resmi.


Tak sanggup dipungkiri, WhatsApp hasil modifkasi memang memperlihatkan kelebihan yang tak ditemukan oleh WhatsApp Resmi, ibarat kapasitas sharing media ibarat audio dan video lebih besar, adanya fitur privasi, sanggup merubah tampilan antarmuka dengan tema yang telah disediakan. Terkait modifiikasi WhatsApp, pihaknya menegaskan bahwa aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga itu berstatus tak resmi sekaligus melanggar Terms of Service (TOS) mereka.


Pengguna WhatsApp MOD Terancam Diblokir Oleh WhatsApp Resmi! Ini Solusi MengatasinyaPengguna


Mengenai pemblokiran tersebut, memang ini hanyalah sementara saja namun sifatnya mengganggu setiap kali membuka WhatsApp akan muncul pesan “diblokir sementara”. Secara halus, ada sifat pemaksaan supaya penggunaannya beralih ke WhatsApp Resmi yang tersedia di Play Store.


Sungguh disayangkan memang jikalau harus meninggalkan WhatsApp dengan fitur-fiturnya untuk beralih ke WhatsApp Resmi. Tetapi, jangan eksklusif beralih dahulu! Masih ada solusi untuk mengatasinya supaya kau masih tetap sanggup memakai WhatsApp MOD. Lebih lanjut wacana solusinya, simak dibawah ini.


1. Solusi Untuk Pengguna GBWhatsAppPengguna



  • Lakukan backup terlebih dahulu. Untuk tutorialnya silakan klik disini.

  • Buka File Manager > Penyimpanan Internal > Cari Folder GBWhatsApp.

  • Ubah nama folder GBWhatsApp menjadi “WhatsApp”.

  • Buka WhatsApp Resmi (download terlebih dahulu) dan masukkan nomor yang kau gunakan pada aplikasi MOD tersebut.

  • Masuk ke menu Cadangan > Pulihkan.


2. Solusi Untuk Pengguna WhatsApp PlusPengguna


Selanjutnya yaitu memakai WhatsApp Plus. Berbeda dengan sebelumnya, aplikasi MOD ini sudah menyimpan riwayat chat sesuai dengan nama folder aplikasi resmi WhatsApp. Pastikan kau menyimpan chatnya didalam aplikasi WhatsApp Plus sebelum memindahkannya.


Solusi Alternatif Pemblokiran Akun WhatsApp MOD


Sementara ini belum ada cara yang niscaya untuk menghindari pemblokiran dari WhatsApp, tapi kau masih sanggup mengakalinya, bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan memakai nomor virtual. Selengkapnya simak dibawah ini.



  1. Download dan install aplikasi 2ndLine di Google Play Store.Pengguna

  2. Masukan alamat email dan password untuk aplikasi tersebut.Pengguna

    Catatan: Alamat email sanggup bebas mengasal tanpa harus memakai alamat yang terdaftar di Google atau sejenisnya.



  3. Klik Set Up Now (Apabila dibutuhkan).Pengguna

  4. Kamu sanggup mendapat aba-aba lokasinya menurut dari wilayah kau atau tidak.Pengguna

    Catatan: Silakan kunjungi situs ini apabila kau tidak mengingkan aba-aba menurut lokasimu (https://www.50states.com/areacodes/)



  5. Pilih nomor teleponnya.Pengguna

  6. Selesai dan kini gunakan nomor tersebut untuk dijadikan akun WhatsApp MOD.



Catatan



  1. Jika kau meminta aba-aba verifikasi namun tidak ada yang masuk, silakan cek apliaksi 2ndLine atau kau sanggup meminta kodenya via Panggil Saya saat di WhatsApp

  2. Untuk mengecek aba-aba negara nomor telepon dari 2ndLine silakan ikuti petunjuk ini: Ketuk Pojok Kiri Atas > Ikon Gear (Samping Nomor) > Account > 2ndLine Number dan Lihat Dibagian “+”




Tiap akun mempunyai durasi yang cukup usang sampai tertangkap lembap oleh WhatsApp alasannya yaitu memakai MOD. Namun, tak duduk perkara bukan jikalau nomor yang terkena blokir yaitu nomor gratisan?


Silakan sebarkan info ini supaya para pengguna WhatsApp MOD lainnya sanggup mengetahui sehingga mempunyai ancang-ancang apa yang harus dilakukan bila terkena pemblokiran. Semoga bermanfaat!




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url