Download CamScanner Pro Apk v5.16.5.20200113 (Full License)

FAST DOWNLOADads
Download

Saat ini tuntutan pekerjaan ataupun pendidikan menciptakan semua orang harus pintar-pintar untuk mengerjakan seluruh pekerjaannya, terlebih lagi jikalau pekerjaan tersebut berhadapan pribadi dengan banyak berkas atau file. Tentunya suatu ketika Anda akan membutuhkan scan atau pengubahan teks. Maka dari itu, Anda mungkin akan memerlukan CamScanner Pro Apk ini.


Pekerjaan yang mengharuskan memindai sebuah file, mengetik ulang sebuah gambar, sampai mengubah jenis file akan sangat dibutuhkan ketika ini. maka dari itu Anda harus mempunyai aplikasi ini untuk seluruh keperluan pekerjaan kantor maupun pendidikan. Dengan rilisnya CamScanner ke smartphone tentu akan menciptakan seluruh pekerjaan menjadi lebih gampang dan cepat untuk terselesaikan.


CamScanner Pro APK


CamScanner merupakan sebuah aplikasi pemindai dokumen yang sangat terkenal di kurun kini ini. Dengan menempelnya aplikasi ini pada smartphone menciptakan seluruh pengguna mendapat akomodasi untuk memindai dan banyak sekali dengan segala jenis dokumen yang ada.


Aplikasi CamScanner PDF ini akan membantu penggunanya dalam menyimpan, memindai, menyinkronkan, sampai berkolaborasi dengan banyak sekali konten yang tersedia pada telepon pintar. Dipasang oleh sampai 350 juta orang di dunoa menciptakan aplikasi ini dipercaya menjadi sebuah aplikasi pemindai yang sangat handal dengan dilengkapi fitur-fitur menariknya. Untuk mengetahui seluruh fitur yang ada, maka pengguna sanggup menyimak banyak sekali klarifikasi dibawah ini.


Alat Pemindai pada Ponsel Pintar


Ketika ingin melaksanakan sebuah scan dokumen, tentu banyak orang akan kesulitan mencari toko fotocopy ataupun semacamnya. Hal itu tentu akan sangat menyita banyak waktu dan juga tenaga. Terlebih lagi mereka juga harus mengeluarkan uang untuk biaya scan tersebut. Jika harus melaksanakan scan secara berulang-ulang tentu akan menciptakan boros.


Maka dari itu ketika ini Aplikasi CamScanner pro apk hadir untuk mengobati kekhawatiran banyak orang. Dengan hanya memakai kamera ponsel pintar, pengguna sanggup pribadi melaksanakan scan pada file yang diperlukan. Hal itu tentu akan sangat menghemat waktu, uang, dan juga tenaga.


Pengguna hanya cukup membuka aplikasi pemindai teks ini, dan menekan tombol kamera yang terdapat pada kepingan kanan bawah untuk memulai melaksanakan pemindaian. Akan ada beberapa pilihan jenis dokumen yang akan dihasilkan menyerupai pptx, doc, OCR, kartu ID, book, kartu ucapan, sampai bisa memindai arahan QR. Selain itu pengguna juga sanggup mengatur tingkat HD yang tersedia pada kepingan atas pada layar.


Kualitas Scan yang Optimal


Ketika melaksanakan scan pada toko fotocopy, maka terkadang masih ada beberapa kepingan yang tidak diharapkan namun ikut terpindai. Tentu hal itu akan menciptakan kualitas dari hasil scan menjadi berkurang.


Namun kini tidak perlu khawatir lagi. Sebab CamScanner android ini tidak hanya melaksanakan pemindaian saja, namun CamScanner Pro juga melaksanakan cropping pada file yang telah dipindai. Proses cropping tersebut untuk menciptakan hasil pindaian menjadi lebih teratur dengan potongan yang sesuai.


Pengguna hanya perlu mengarahkan kamera ponsel ke buku atau goresan pena yang akan di scan, sesuaikan letak ponsel dengan kepingan yang akan discan, dan klik tombol kamera untuk memotret goresan pena tersebut dan dengan proses yang cepat maka file akan berhasil dipindai. Setelah file terpindai maka otomatis aplikasi CamScanner Pro ini akan mendeteksi kepingan yang tidak diharapkan dan melaksanakan crop.




Pencarian yang Cepat


Ketika pengguna sudah melaksanakan scan dokumen terlalu banyak, tentu suatu ketika pengguna akan kesulitan dalam mencari dokumen tersebut alasannya ialah tertumpuk dengan dokumen lain.


Dengan aplikasi CamScanner Pro ini pengguna tidak perlu galau lagi ketika harus mencari salah satu dokumen. Sebab, aplikasi ini menyediakan fitur pencarian yang sanggup dipakai untuk menemukan dokumen yang diinginkan hanya dalam sekejap mata saja.


Pada kepingan search, pengguna sanggup menuliskan nama dokumen yang sedang dicari. Untuk memudahkannya, tulis semua nama folder. Lalu tekan tombol search atau enter maka aplikasi akan menemukan dokumen yang dimaksud.


Ectract Text ke Foto


Tidak hanya sanggup memindai sebuah goresan pena atau foto saja. Namun aplikasi CamScanner Pro ini juga sanggup mengekstrak sebuah goresan pena menjadi sebuah foto. Di mana aplikasi ini sanggup mengubah secara pribadi sebuah teks menjadi foto dengan fitur OCR.


Pengguna hanya perlu mengatur fitur menjadi OCR, dan arahkan kamera ponsel ke teks yang akan di extrak. Dengan begitu maka aplikasi akan memproses extrak tersebut secara cepat dan pengguna akan mendapat file foto yang diinginkan.


Berbagi dengan Teman


Selain memindai dokumen dan mengekstrak dokumen, selanjutnya pengguna juga sanggup banyak sekali file yang sudah diambil pada CamScanner Pro Apk kepada teman. Pengguna akan mencicipi akomodasi menyebarkan dengan melalui social media ataupun yang lainnya.


Seluruh file yang tersedia dan terbentuk pada aplikasi ini sanggup dibaikan oleh teman. Dan jenis file yang sangat sering dipakai yaitu JPEG, PDF, atau doc. Sebab, ketika jenis tersebut akan sangat dibutuhkan unuk banyak sekali keperluan.


Fitur Print dan Fax


Ketika sudah melaksanakan pemindaian pada sebuah file, maka tentu pengguna akan mencetak hasil scan tersebut. maka dari itu, untuk memudahkan para penggunanya aplikasi ini dilengkapi dengan fitur print dan fax.


Pengguna sanggup pribadi melaksanakan print dengan ponsel cendekia tanpa harus memindahnya terlebih dahulu ke windows. Caranya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu menghubungkan ponsel ke printer. Buka aplikasi CamScanner tanpa watermark ini dan cari dokumen yang ingin dicetak. Tekan tombol titik tiga yang ada dan pilih print. Maka dokumen akan tercetak dengan sendirinya.


Berkolaborasi dengan Teman


Aplikasi satu ini mempunyai fitur terbaiknya yang sanggup menciptakan bahagia para pengguna. Salah satu fitur tersebut yaitu fitur kolaborasi. Dengan fitur ini maka akan memungkinkan pengguna untuk melihat dan juga memperlihatkan komentar terhadap file yang sudah disimpan.


Di mana aplikasi ini merupakan aplikasi online yang sanggup menghubungkan beberapa orang ke dalam satu grup. Dengan begitu maka pengguna sanggup mengundang sobat untuk melaksanakan komentar pada file yang ada.


Membuat Tanda Air untuk Dokumen


Aplikasi CamScanner gratis ini juga memungkinkan pengguna untuk mengedit file dari dokumen yang dimiliki. Di mana salah satunya yaitu pengguna sanggup menambahkan tanda air atau watermark ke file yang sudah terpindai tersebut.


Pengguna sanggup melaksanakan editing sesuka hati dengan dokumen yang dimiliki untuk menghasilkan dokumen yang berkualitas dan juga professional.


Download CamScanner Pro APK

















Download CamScannerDownload
Ukuran55 MB | 43 MB | 35 MB
Perlu RootTidak

Download APK File [Original+Key] v5.16.5.20200113


Download APK File [Premium] [root] v5.13.0.20190924


Download APK File [Mod] [Unlocked+Key] v5.13.0.20190916



  • Download CamScanner apk  terlebih dahulu dengan klik tautan download diatas.

  • Aktifkan kepingan sumber tidak diketahui pada pengaturan untuk memperlihatkan izin pada aplikasi pihak ketiga ini.

  • Setelah proses download selesai, maka lakukan crack pada file dan install aplikasi tersebut dan tunggu sampai proses install selesai.

  • Setelah itu, aplikasi sudah sanggup digunakan.


Apa yang Terbaik ?


Menjadi salah satu aplikasi yang terkenal tentu tak lantas menciptakan aplikasi CamScanner PDF ini menjadi mangrkak dan tidak ada perkembangan. Berikut ini beberapa fitur pemanis pada aplikasi Mod ini:



  • Watermark terhapus.

  • Gambar yang dihasilkan akan mempunyai kualitas tinggi.

  • Tidak adanya iklan yang mengganggu.

  • Fungsi unggah pada SkyDrive, Evernote, maupun SkyDrive-Evernote menjadi tidak terbatas.

  • Mengatur kata sandi untuk keamanan file.


Itulah beberapa gosip mengenai CamScanner Pro Apk yang sangat populer. Untuk menikmati seluruh fiturnya, download CamScanner kini juga.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url