Ini Dia 8 Situs Menyeramkan Yang Ada Di Dark Web atau Deep Web!

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1883
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Situs Menyeramkan Yang Ada Di Dark Web – Dark Web atau Deep Web merupakan salah satu belahan dari internet, namun ia ialah salah satu sisi internet yang asing, jauh, gelap dan dalam. Hampir semua orang tidak tahu belahan tersebut. Jikalau tahu, maka hanya orang dengan teknik khusus saja yang sanggup menjelajahinya.


Situs-situs yang berada dibagian dark web atau deep web memanglah ibarat situs pada umumnya. Tetapi yang membuatnya berbeda daripada yang lain ialah konten-kontennya yang absurd sekali. Bila kita menemukannya maka mempunyai kemungkinan akan menciptakan diri kita terkejut betapa berbedanya konten dari situs tersebut.


Mengenai situs di dark web, apa sajakah nama-namanya dan ibarat apa konten absurd tersebut?


Ini Dia 8 Situs Menyeramkan Yang Ada Di Dark Web atau Deep Web!

Dark


Disini kita akan mengetahui beberapa situs yang ada di dark web. Simak selengkapnya dibawah ini.


1. Summoning Demon (atau Joy of Satan)Dark


Dimulai dengan situs yang mempunyai nuansa horror dan mistis, yakni Summoning Demon atau Joy of Satan. Merupakan salah satu situs yang berada pada belahan dark web yang mempunyai konten berbau hal mistis dan gaib. Situs ini populer sebab mempunyai ritual dan tata cara dalam memanggil setan, serta juga mempunyai cara dalam memanggil arwah dengan sangat detail dan lengkap. Berani untuk mencoba membuka web tersebut?


2. The Human Experiment (atau Red Room)Dark


Sesuai namanya, situs menakutkan dibagian deep web yang satu ini menjadi daerah berkumpulnya dokter dan pelajar yang sering melaksanakan eksperimen pada manusia. Mereka menjadikan insan sendiri sebagai “kelinci percobaan” untuk melaksanakan tindakan eksperimen. Mengapa? Karena mereka mempunyai keyakinan bahwa insan tidak terlahir sama dan pastinya mempunyai kelebihan yang berbeda-beda.


Situs ini membeberkan beberapa video eksperimen terhadap insan bahkan kita juga sanggup menyaksikannya secara live streaming. Diantaranya disiksanya ialah dengan cara dibiarkan kelaparan, diberi obat-obatan dengan takaran yang tidak masuk akal dan tidak sesuai dengan anjuran, transfusi dan memungkinkan adanya pembedahan. Dalam situs itu juga terdapat kotak dialog dan penonton sanggup mengendalikan atau mengajukan usul untuk melaksanakan sesuatu pada si korban.


Ini ialah salah satu pengaksesan Red Rooms dalam transaksi. Dibagian ini mendapatkan transaksi dengan Bitcoin.


Dark


Yang menciptakan kita terheran-heran akan situs ini adalah orang-orang rela membayar ratusan ribu dolar untuk melaksanakan aneka macam hal pada korban dan ada yang membayar dalam bentuk Bitcoin. Namun beredar bahwa meskipun 90 persen mereka mengaku ini ialah web palsu, yang orisinil bergotong-royong tidak benar-benar “diiklankan” sebab alasan tertentu. Tidak banyak orang yang sanggup mengakses situs web Red Rooms ini dan hal inilah yang menciptakan kebanyakan orang tidak percaya dengan keberadaan mereka. Tapi sangatlah terang ini tidak berperikemanusiaan!


3. Daisy’s DestructionDark


Destruction bermakna kehancuran. Ya, situs ini berisi konten yang tidak sembarangan, apa kontennya? Yakni ialah penyiksaan manusia.


Situs ini mempublikasikan video penyiksaan dan pelecehan seksual belum dewasa bahkan sampai makhluk tak berdosa, bayi. Sungguh keji bukan? Situs ini diklaim dan dikelola oleh dua orang berjulukan Peter Scully bersama Carmen Ann Alvarez. Namun pada tahun 2015 silam, kelakukan mereka terendus dan pada alhasil tertangkap oleh abdnegara penegak hukum.


Ini ialah Peter Scully, disamping beliau yang mengoperasikan Daisy’s Destruction ternyata ia juga salah satu pelaku lakon dari situs Red Rooms.


Dark


Dari situs yang kejam ini, nampaknya menciptakan beberapa orang pada masa itu berpikir diluar nalar sehat, mengapa? Karena banyak pengunjung situs “gelap” rela membayar ratusan dollar hanya untuk menonton video brutal di Daisy’s Destruction. Sungguh ini ialah hal yang gila!


4. The Cannibal Cafe ForumDark


Forum pada umumnya berisikan komunitas-komunitas dengan genre yang wajar, normal dan masih sanggup diterima oleh nalar sehat. Tetapi genre yang telah disebutkan tadi nampaknya sangat tidak cocok disematkan untuk situs dibagian dark web yang satu ini, The Cannibal Cafe Forum.


Pasalnya lembaga tersebut beranggotakan manusia-manusia kanibal dan obrolannya pun tak tanggung-tanggung, yakni sharing mengenai pengalaman mereka “mencicipi” daging insan atau sejenisnya. Mual bukan? Kemudian disana ada diskusi yang memperlihatkan tips dan cara memasak daging perempuan dan tak tanggung lagi, cara ini disiarkan secara live streaming! Tak terbayang bukan ibarat apa isi lembaga tersebut?


5. Last WordsDark


Sepertinya situs ini terlihat biasa-biasa saja namun perlu diketahui situs ini berisikan ihwal kematian. Maksudnya ialah situs ini berisi daftar nama orang lengkap dengan umur, tanggal sampai belahan negaranya dengan sebuah kata-kata terakhir sebelum orang tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.


Tak hanya kata-kata dari orang biasa, disini juga terdapat rekaman bunyi dari para narapidana sebelum dihukum mati. Kemudian juga terdapat yang berbentuk video, dimana para narapidana meninggalkan pesan sebelum ajal menjemput. Walau hanya sebuah video berusara dan teks kalimat tetapi bila kita membaca dan melihatnya, maka suasana akan bermetamorfosis merinding.


6. The Silk RoadDark


Deep web atau dark web tak selalu berkonten penyiksaan yang kejam, namun ia juga mempunyai konten yang menjual barang-barang haram, ibarat narkoba, ganja, sabu dengan bermodalkan  bitcoin sebagai ala pembayarannya.


7. Buttery BootleggingDark


Di dark web atau deep web kita juga sanggup menyewa sebuah jasa. Tapi jasa ini bukanlah jasa sembarang jasa, yakni jasa mencuri. Disitus ini kita sanggup menyewa jasa pencuri professional berjulukan “Dangler”. Ia akan mencuri sesuai dengan perintah yang kita instruksikan.


8. Besa MafiaDark


Ketika di Buttery Bootlegging kita sanggup menyewa pencuri professional untuk mencuri sesuai dengan perintah kita, maka di Besa Mafia kita sanggup menyewa seorang pembunuh! Didalam situs ini terdapat sederet pembunuh-pembunuh yang sudah disiapkan untuk melaksanakan kode pembunuhan.


Tiap-tiap pembunuh tersebut memasang tarif yang berbeda-beda, sebab mungkin tiap pembunuh dengan tarif yang berbeda tersebut mempunyai tingkat profesionalitasnya dalam melaksanakan pekerjaannya. Tidak disarankan untuk memakai jasa ini, sangat tidak disarankan! Karena pembunuhan termasuk salah satu kejahatan yang kejam!


Kesimpulan


Apapun tujuan kita dalam mengakses situs-situs menakutkan tersebut, sangat tidak dianjurkan, mengapa? Karena sanggup menjadikan efek negatif yang tidak diinginkan. Tetapi bagi yang berjiwa keingintahuan besar dan tetap ingin mencoba eksplorasi sendiri, ingatlah untuk tetap berhati-hati dan waspada. Serta jangan lupa untuk baca petunjuk-petunjuk penting sebelum masuk ke ranah dark web atau deep web sebab resikonya amat amatlah besar.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url