Download Bloons TD Battles 6.5.2 Apk Mod (Money,Unlocked) Android

FAST DOWNLOADads
Download

Permainan berkelahi seni administrasi atau berkelahi kemenangan ketika ini menjadi game yang sangat diminati oleh banyak orang. Bahkan tak jarang setiap orang memainkan game tersebut. Salah satu jenis game berkelahi seni administrasi yang sangat terkenal yaitu Bloons TD Battles Apk. Game satu ini masih menjadi game paling banyak diminati.


Pada game Bloons TD Battles ini pengguna akan mencicipi sebuah permainan berkelahi seni administrasi yang unik dan menyenangkann. Hal itu lantaran pemilihan abjad kartun yang sangat menarik dan juga lucu. Tak heran kalau game ini juga banyak dimainkan oleh anak-anak.


Tentang Bloons TD Battles Apk


Game Bloons TD Battles merupakan sebuah game yang mempunyai sistem head to head dalam penyusunan seni administrasi permainan. Game ini bisa dikatakan menjadi sebuah game berkelahi seni administrasi yang sangat populer. Dirancang dengan sangat hati-hati menciptakan game ini menjadi kegemaran setiap orang.


Game yang sudah mengalami banyak oembaharuan ini bahkan semakin banyak diminati oleh setiap pengguna. Hal itu lantaran selain pembaharuan mengenai sistem, game ini juga menerapkan pembaharuan terhadap fitur-fitur di dalam game. Hal itu lah yang menciptakan game Bloons TD Battles ini semakin hari semakin asik untuk dimainkan.


Gameplay


Mungkin bagi yang sudah sering memainkan game ini akan terasa mudah. Namun bagi yang belum pernah akan merasa gundah dengan game yang satu ini. Game Bloons TD Battles ini merupakan game berkelahi seni administrasi sehingga pengguna akan dituntut untuk sanggup mengatur sebuah seni administrasi yang tepat dalam memenangkan pertandingan.


Pengguna akan dihadapkan dengan satu lawan, setiap pengguna harus bisa menyerang markas lawan dan menghancurkan seluruh objek yang terdapat di markas. Pengguna yang bisa menghancurkan seluruh objek terlebih dahulu maka yakni yang menjadi pemenangnya.


Fitur pada Bloons TD Battles Apk


Menjadi sebuah game yang sangat menarik membut game Bloons TD Battles ini banyak di minati oleh setiap orang. Hal itu lantaran adanya fitur pada game yang sangat lengkap dalam permainan. Berikut ini fitur yang terdapat pada game Bloons TD Battles:


Head to Head Player


Pada game Bloons TD Battles ini pengguna tidak akan bermain secara tim, namun pengguna akan dihadapkan dengan satu orang musuh saja dan bermain secara satu lawan satu. Di mana setiap pengguna dalam satu pertandingan akan memperebutkan kemenangan.


Fitur ini menjadi fitur utama yang ada pada game Bloons TD Battles ini, alasannya game Bloons TD Battles ini tidak menyediakan fitur multiplayer yang memungkinkan pengguna memainkan dalam satu buah tim.


Desain Grafik yang Unik


Walaupun game Bloons TD Battles ini terbilang mempunyai desain yang sangat sederhana, namun jangan salah. Grafik pada game Bloons TD Battles ini dibuat dengan sangat sempurna.


Pada game ini pengguna akan menemukan sebuah gambar yang sangat faktual dengan kontras warna yang terkesan hidup. Hal itu mendukung dari game yang sangat sederhana ini. walaupun permainan terkesan sederhana, namun dengan kontras yang sangat hidup menciptakan game menjadi lebih menarik.


Bahkan dengan adanya kontras warna pada game Bloons TD Battles ini, dan grafik yang sangat halus, menciptakan game Bloons TD Battles ini menjadi game kegemaran banyak anak. Hal itu lantaran tampilan pada permainan yang sangat menarik dan lucu.


Kontrol Basic yang Mudah


Game Bloons TD Battles ini dirilis dan dikembangkan dengan model kontrol basic yang sangat unik. Dengan itu pengguna akan lebih gampang dalam mengoperasikan game ini. bahkan game ini akan cocok dimainkan oleh anak-anak.


Pengguna hanya perlu melaksanakan tap dan menggeser layar untuk mengendalikan kera prajurit dan juga senjatanya. Geser layar untuk menggeser arah senjata dan tap untuk menembaknya.


Berbagai Macam Trek Pertempuran


Pada game Bloons TD Battles ini juga disediakan aneka macam macam trek pertempuran yang sangat menantang. Di mana terdapat sampai 27 trek yang siap untuk ditaklukkan. Pengguna akan diberikan sebuah pilihan  trek pemula ketika pertama kali memainkan game ini.


Pengguna akan terus melaju ke trek pertempuran selanjutnya ketika sudah bisa menuntaskan trek yang sekarang. Setiap trek pun mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Tugas pengguna hanya mengatur seni administrasi yang tepat semoga memenangkan game ini.


Monkey Tower Boost


Game Bloons TD mod ini juga dilengkapi dengan menara monyet. Menara tersebut berkhasiat untuk menjadi daerah senjata bagi kera untuk melawan musuh. Terdappat sampai 22 jenis menara kera yang sanggup pengguna pilih sesuai dengan keinginan.


Bahkan setiap menara juga sanggup diupgrade atau ditingkatkan kualitasnya. Pengguna sanggup menaikkan level menara yang ada untuk bisa bertahan dari serangan musuh dan juga menyerang musuh dengan kekuatan super. Semakin tinggi level menara maka semakin berpengaruh pula pertahanan dari pengguna.


Pengguna juga sanggup menambahkan menara kera secara sedikit demi sedikit dengan peletakkan yang tepat. Dengan begitu seluruh penjuru dari benteng akan tersedia senjata yang siap menyerang musuh dari aneka macam arah.


Mode Game


Pada game Bloons Battles TD mod apk ini pengguna akan disuguhkan dengan aneka macam macam mode game yang sanggup pengguna gunakan untuk bermain. Di mana antaranya ada Assault Mode, Defensif Mode, dan juga Battle Arena Mode.


Pada Assault Mode pengguna akan dihadapkan dalam satu pertarungan basic, di mana pengguna harus sanggup mengelola sebuah pertahanan benteng dari serangan musuh. Selain itu penguna juga harus melaksanakan penyerangan terhadap musuh untuk memenangkan permainan.


Pada Defensif Mode pengguna tidak akan melaksanakan sebuah pertarungan sengit, melainkan pengguna akan beradu kecepatan dalam mendapat penghasilan tertinggi. Pada mode ini pengguna harus sanggup meningkatkan penghasilan dari permainan untuk tetap bertahan di arena permainan dan melawan competitor atau pengguna lain.


Dan pada mode Battle Arena Mode ini pengguna akan memperebutkan sebuah medali hadiah. Pengguna akan bertaruh dengan sebuah medali yang ada. Di mana mode ini akan sama dengan mode assault. Namun pada selesai game, pemenangnya akan mendapat kedua medali dari hasil pertaruhan tersebut.


Pertarungan Sebuah Kartu


Game Bloons Battle TD mod apk ini juga dilengkapi dengan sebuah set kartu pertarungan. Kartu yang tersedia pada game ini sanggup dikatakan menjadi kartu keberuntungan, alasannya dengan mendapat kartu ini maka pengguna mendapat sebuah kesempatan untuk sanggup menyerang musuh dengan instan.


Pilihlah kartu terbaik dalam permainan untuk sanggup mengecoh lawan dan menghasilkan menara yang terbaik dalam menghancurkan musuh. Semakin baik kartu yang didapat maka semakin besar kesempatan untuk menang.


Bloons Boost


Game Bloons TD Battles mod apk ini merupakan game bloons. Sehingga pada game ini juga terdapat fitur bloons. Bloons ini merupakan sebuah alat untuk menghasilkan sebuah serangan kepada musuh. Di mana dengan fitur boost ini pengguna sanggup menghasilkan sebuah tembakan dengan kecepatan maksimal.


Fitur ini sanggup dipakai dalam jangka waktu tertentu. Makara pengguna dituntut untuk sanggup mengatur seni administrasi yang tepat kapan pengguna harus memakai fitur bloons boost ini untuk menyerang lawan.


Desain Benteng Sendiri


Pada game Bloons TD Battle mod ini pengguna juga sanggup mendesain sendiri benteng pertahanan game. Pengguna sanggup mengatur penempatan dari setiap menara yang dipakai untuk menyerang musuh.


Buatlah sebuah tatanan yang menarik dari susunan aneka macam menara yang ada. Semakin rapi tatanan yang ada maka semakin menarik pula nantinya. Pengguna akan mendapat sebuah pemandangan benteng yang sangat menarik dengan penataan desain yang tepat.


Fitur Bloons TD Battles Mod Apk


Game Bloons Battles TD online ini mempunyai dua versi, di mana versi orisinil sanggup diunduh melalui play store, dan versi mod sanggup diperoleh dengan mengunduhnya melalui artikel ini. namun tentunya terdapat perbedaan antara keduanya.


Pada versi orisinil pengguna hanya akan mendapat fitur-fitur standard saja, namun pada versi mod ini pengguna akan mendapat fitur komplemen yang sangat menarik. Di mana diantaranya:




  • Unlimited Money




Pada game Bloons TD Battles apk versi mod ini pengguna akan mendapat uang yang tidak terbatas. Di mana dengan fitur ini pengguna tidak perlu khawatir ketika hendak membeli sesuatu. Sebab, uang yang tersedia berjumlah tidak terbatas.




  • Unlocked




Pada game Bloons TD Battles versi mod ini pengguna juga akan mendapat fitur unlocked. Di mana semua item dan semua barang yang tersedia menyerupai senjata, bloons, sampai menara yang terkunci sanggup dinikmati secara gratis dan eksklusif ketika pertama kali mengunduh game ini.


Download Bloons TD Battles Mod Apk


Bagi pengguna yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Bloons TD Battles mod apk:

















Download Bloons TD Battles ApkDownload APK File
Ukuran89,8 MB
Perlu RootTidak



Cara Install



  • Download terlebih dahulu file apk dari Bloons Battle TD hack apk melalui link yang tersedia diatas dan tunggu sampai proses download selesai.

  • Sebelum menginstall aplikasi game ini maka pengguna sanggup masuk terlebih dahulu ke pengaturan > keamanan > kemudian pastikan bahwa pada serpihan “sumber tidak dikenal” sudah tercentang, dan centang kalau belum.

  • Masuk ke folder kemudian cari aplikasi game yang gres saja diunduh.

  • Klik pada file tersebut untuk mulai menginstallnya.

  • Tunggu sampai proses install selesai dan game siap untuk dimainkan.


Nah demikian informasi mengenai game Bloons TD Battles Apk. Makara tunggu apalagi, download game ini kini juga dan mainkan keseruan game satu ini.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url