Game PPSSPP Terbaik Ukuran Size Kecil Ringan Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Game PPSSPP Terbaik Ukuran Size Kecil Ringan Terbaru 2019 – PPSSPP ialah Emulator PlayStation Portable yang dikembangkan oleh Henrik Rydgard, Emulator ini sanggup menjalankan Game-Game PSP, PlayStation 1, PlayStation 2, bahkan PlayStation 3 dalam bentuk Format ISO, CSO, dan lain-lainnya, dengan memakai Smartphone Android dan iOs.





Game




Emulator PSP ini dibuat kedalam 2 versi, yaitu PPSSPP Original dan PPSSPP Gold, yang sanggup kalian dapatkan di PlayStore atau pada Tombol Button yang telah kami sediakan pada ulsan Artikel kali ini, dengan Ukuran Size yang kecil sekitar 12 Mb saja.





Sehingga Emulator PPSSPP ini support pada Smartphone yang mempunyai Spesifikasi dibawah rata-rata, akan tetapi Kalian hanya sanggup memainkan Game PSP dan PS 1 sekitar 500 MB saja, untuk Game PlaySation 2 dan PlayStation 3 mempunyai Ukuran Size sekitar 1 GB atau lebih, kami tidak merekomendasikannya untuk kalian mainkan, sebab jikalau kalian memainkannya akan terjadi Rendering Sound, Video, dan Gameplay-nya.





Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan beberapa Daftar Game PPSSPP terbaik dengan Ukuran Size yang kecil, untuk kalian yang mempunyai Spesifikasi Smartphone dibawah rata-rata, dengan Mendownload pada Tombol Button yang tersedia dibawah ini.





Cara Memainkan Game PPSSPP Terbaik Ukuran Size Kecil Ringan Terbaru 2019





Sebelum memasuki Sesi Download, untuk kalian yang belum mengetahui Cara Memainkan Game PPSSPP, dengan memakai Smartphone yang kalian miliki, dibawah ini kami telah menyediakan Tutorial Cara Memainkan Game PPSSPP dengan memakai Smartphone, yaitu sebagai berikut :





1. Download terlebih dahulu Emulator PPSSPP Original atau Gold pada Tombol Button dibawah ini :





Game




NamePPSSPP Emulator Original
CategoryEmulator Tools
Size13,1 MB
Version1.8.0
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher 
Update22 July 2019
Rating4,3 
DevelopersHenrik Rydgard  








Game




NamePPSSPP Emulator Gold
CategoryEmulator Tools 
Size13,1 MB
Version1.8.0  
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher  
Update22 July 2019  
Rating4,4
DevelopersHenrik Rydgard    








2. Jika sudah di Download, Install terlebih dahulu Aplikasi Emulator PPSSPP tersebut.





3. Setelah itu, silahkan Kalian Download salah satu Game yang disediakan pada Daftar Game dibawah (Simpan didalam Folder yang gampang ditemukan).





4. Apabila sudah selesai, kemudian Kalian Ekstrak terlebih dahulu dengan memakai Aplikasi Tools ZArchivers, yang sanggup kalian dapatkan di PlayStore atau dibawah ini.





Game




NameZArchivers
CategoryTools 
Size3,40 MB
Version0.9.1 
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher 
Update22 July 2019 
Rating4,5
DevelopersZDevs








5. Setelah selesai di Ekstrak, maka bukalah Aplikasi PPSSPP tadi, kemudian pilih Games – Carilah Folder Game yang telah di Ekstrak – kemudian pilih File Game dengan Format ISO.





6. Maka kalian sudah sanggup memainkan Game tersebut.





Catatan :

File Game yang telah kalian Download, sanggup kalian Simpan kedalam Memory Eksternal, sehingga kalian sanggup menghemat Memory Internal yang terdapat didalam Smartphone Android dan iOs.




Daftar Game PPSSPP Terbaik Ukuran Size Kecil Ringan Terbaru 2019





Setelah kalian memahami Tutorial diatas, berikut dibawah ini ada beberapa Game PSP, PlayStation 1, dan PlayStation 2 yang sanggup kalian Download dan Mainkan dengan memakai PPSSPP.





1. Harvest Moon – Hero Leaf Of Valley (USA) ISO





Game




NameHarvest Moon – Hero Leaf Of Valley
ConsolePSP
Size145 MB 
FormatISO 
Android Required4.1 (Jelly Bean) or Higher 
DevelopersNATSUME








Harvest Moon Hero Leaf Of Valley ialah Game Simulator 3D yang menceritakan seorang anak berjulukan Hero, yang ditugaskan untuk mengurus lahan pertanian dengan menanam banyak sekali jenis tumbuhan.





Bukan hanya itu saja, didalam Game ini kalian juga ditugaskan untuk mengurus Hewan-Hewan Ternak, Bersosialisasi dengan Para Penduduk, Mengumpulkan Buah-Buahan, Jamur, Memancing Ikan, Mengupgrade Rumah, Kandang Sapi, Domba, dan Ayam, Mengurus Kuda, Menikah dengan seorang Gadis dan Menyelesaikan Event-Event yang telah ditetapkan, biar kalian sanggup menyelamatkan Desa yang akan dibuat menjadi Arena Hiburan, oleh CEO yang bertempat tinggal disana.





ScreenShot Gameplay





Bagi kalian yang belum pernah memainkan Harvest Moon Hero Leaf Of Valley, dibawah ini kami telah menyediakan ScreenSHot Gameplay-nya :





Game




Game




2. NASCAR Rumble (USA) ISO





Game




NameNASCAR Rumble
ConsolePlayStation 1
Size159 MB
FormatISO
Android Required4.1 (Jelly Bean) or Higher
DevelopersEA Electronic Arts








NASCAR Rumble ialah Game Balapan Mobil Nascar yang dikembangkan oleh EA Electronic Arts untuk Platform PlayStation 1, Game ini sangat terkenal dikalangan Kaum Muda hingga Orang Tua, dari tahun 90-an hingga sekarang.





Didalam Game ini tersedia banyak sekali jenis Mobil Nascar yang terkenal dan Mobil Special, menyerupai Jet Car, Hot Road, Truck Ayam, Truck Travel, Mobil Derek, Mobil Golf, dan masih banyak lagi, serta Arena Track yang bermacam-macam.





Untuk sanggup mendapat Mobil-Mobil Special tersebut, kalian harus mengikuti banyak Tournament, menemukan Kunci Gembok Rahasia, atau dengan mengaktifkan Kode : KMZWAY87AA.





Didalam NASCAR Rumble juga bukan hanya balapan kendaraan beroda empat menyerupai biasanya saja, tetapi kalian juga akan mendapat Item Power Up, menyerupai Mengeluarkan Angin Tornado, TNT, Oli Licin, Perlindungan, NOS, Pelontar, Awan Petir, dan lain-lainnya dalam Mode Mayhem.





ScreenShot Gameplay





Bagi kalian yang belum pernah memainkan NASCAR Rumble, dibawah ini kami telah menyediakan ScreenSHot Gameplay-nya :





Game




Game




Game




3. Warrior Orochi 2





Game




NameWarrior Orochi 2
ConsolePSP
Size1,21 GB
FormatISO
Android Required4.1 (Jelly Bean) or Higher 
DevelopersKOEI








Warrior Orochi 2 ialah Game Pertempuran 3D Three Kingdom (Sejarah Kerajaan dari China), yang dikembangkan oleh KOEI. Didalam Game ini terdapat beberapa Mode yang sanggup kalian mainkan, yaitu Story Mode, Dream Mode, Free Mode, Vs Mode, Survival Mode, dan Multiplayer Mode.





Warrior Orochi 2 ini tersedia beberapa Kerajaan yang sanggup kalian pilih sebagai Karakter Utama, diantaranya ialah Shu, Wei, Wu, Samurai, dan Orochi, yang mempunyai Skill Bertarung berbeda-beda.





Disetiap Kerajaan Shu, Wei, Wu, Samurai, dan Orochi mempunyai Karakter-Karakter tersendiri, tetapi ketika awal Game hanya beberapa Karakter yang sanggup kalian gunakan.





Untuk mendapat Karakter-Karakter yang belum dimiliki, kalian harus memakai Karakter-Karakter yang tersedia hingga Chapter terakhir, disaat menjalankan setiap Chapter itulah kalian akan mendapat Karakter-Karakter gres masing-masing Kerajaan secara Random (Acak).





Bukan hanya itu saja, Level dan Statik Karakter yang kalian gunakan akan meningkat, kalian juga akan mendapat Item-Item untuk meningkatkan Darah, Kekuatan, Pertahanan, Kecepatan Menyerang, Kecepatan Berlari, Keberuntungan, dan lain-lainnya.





ScreenShot Gameplay





Bagi kalian yang belum pernah memainkan Warrior Orochi 2, dibawah ini kami telah menyediakan ScreenSHot Gameplay-nya :





Game




Game




Game




4. Resident Evil 3 Nemesis





Game




NameResident Evil 3 Nemesis
ConsolePSP and PlayStation 1
Size339 MB
FormatISO
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher
DevelopersCAPCOM








Resident Evil 3 Nemesis ialah Game Action 3D Menembak yang dikembangkan oleh CAPCOM, untuk Platform PlayStation 1. Game ini telah dikenal dan terkenal dikalangan Masyarakat di seluruh Dunia.





DIdalam Game ini diceritakan bahwa Perusahaan Umbrella.Inc telah membuat sebuah Makhluk Bioteknologi untuk kepentingan Militer, namun salah satu Percobaan yang dimasukkan kedalam Serum pecah sebab terjatuh.





Dari kejadian tersebut, banyak sekali Anggota dari Umbrella.Inc terkena efek dari Serum Bioteknologi, dan kemudian menjelma menyerupai Zombie, hanya sebagian dari Anggota Umbrella yang selamat dari tragedi ini.





Oleh sebab itu didalam Game ini, kalian akan memainkan Karakter Utama yang berjulukan Jill Valentine, biar sanggup selamat dari tragedi tersebut. Didalam Game ini kalian harus bertahan hidup dari serangan Para Zombie, dengan mengumpulkan uang untuk membeli Senjata yang lebih kuat, membuat Peluru Senjata, membuat Obat penambah darah, dan lain-lainnya.





ScreenShot Gameplay





Bagi kalian yang belum pernah memainkan Resident Evil 3 Nemesis, dibawah ini kami telah menyediakan ScreenSHot Gameplay-nya :





Game




Game




F.A.Q





Apakah Game-Game PPSSPP diatas, sanggup dimainkan dengan memakai PC atau Laptop?

Tentu saja kalian sanggup memainkan Game-Game PPSSPP diatas dengan memakai PC atau Laptop yang kalian miliki.
Rekomendasi RAM 4GB (Agar tidak mengalami Rendering dan Lag).

Bagaimana mengatasi Rendering yang terjadi, ketika bermain Game diatas, sebab Spesifikasi Android dibawah rata-rata?

Untuk mengatasi ha tersebut, kalian sanggup menurunkan Settingan Graphic dan Frame di Pengaturan.

Bagaimana cara Save Game dengan memakai PPSSPP ini?

Didalam Game ini telah tersedia Save Data, yang berada di pengaturan Aplikasi ini.

Apakah Game-Game PPSSPP diatas sanggup dimainkan, dengan memakai PC atau Laptop?

Tentu saja kalian sanggup memainkan Game-Game tersebut dengan memakai PC atau Laptop, caranya, yaitu Kalian harus mendownload terlebih dahulu Emulator Android, menyerupai Noox Player, BlueStack, dan lainnya, sesudah itu Kalian ikuti tutorial cara memainkna Game-Game tersebut diatas.





Demikian klarifikasi wacana Game PPSSPP terbaik dengan Ukuran Size kecil untuk Android kali ini, semoga dengan mendownload Aplikasi ini, kalian sanggup terhibur. Nanti kan juga Game-Game lainnya yang akan kami sediakan pada ulasan berikutnya.





Download Aplikasi Lainnya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url