Game Pertanian Offline Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

Game Pertanian Offline Terbaik – Halo semuanya, kembali lagi dengan kami di Aptoide yang selalu menawarkan Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru dan terpopuler untuk Sobat pengunjung sekalian. Kali ini kami akan merekomendasikan game farm atau game pertanian offline. Oke, eksklusif saja bagi yang ingin tau dan tidak sabaran, kami akan sajikan dibawah ini. Langsung saja simak ulasannya ya! jangan diskip skip biar tidak ketinggalan gosip sedikitpun.





Game farmer offline





Game farm android merupakan permainan simulasi pada pertanian menjadi salah satu jenis game yang tidak mengecewakan menarik untuk banyak orang, semua kalangan sanggup memainkan game ini mulai dari bawah umur namun juga banyak orang cerdik balig cukup akal yang ingin memainkannya. Yang menjadi kesenangan tersendiri yaitu Sobat sanggup melaksanakan bercocok tanam menyerupai penanaman benih untuk mendapat hasil buah yang siap dipanen oleh pemain.





kembali




Tetapi, untuk sanggup mendapat hasil panen banyak buah, Sobat perlu mengatur prosesnya penanamannya dengan baik dan terencana. Kita sanggup melakukannya mulai dari menyirami tanaman, menyediakan pupuk, hingga membersihkan pada area kebun atau ladang kita. Apabila Sobat benar-benar menyukai game berkebun, Anda harus terbiasa dengan game Harvest Moon, yang legendaris di PlayStation 1 Console ini.





Tentu saja, pada jenis game ini terdapat konsep game yang berbeda, ada juga tipe game pertanian offline android tanpa memakai koneksi internet, ada pula yang cuma sanggup dimainkan mode online. Nah, kali ini kami berkesempatan untuk membagikan beberapa game pertanian offline terbaik yang sanggup Sobat mainkan di ponsel Android.





Game farm offline android





Berikut ini ialah daftar download game peternakan dan perkebunan apk yang kami sajikan untuk Sobat sekalian.





Fairy Farm





Game Fairy Farm merupakan game berkebun offline yang dibilang unik dan mempunyai perbedaan dari game lainnya. Karena pada game ini Sobat akan menjadi penyihir yang mempunyai kiprah untuk menyebarkan pertanian.





kembali








Sobat sanggup juga mempercepat tumbuhan tersebut untuk tumbuh. Tidak cuma itu, developer dari Game Garden juga telah di update secara bersiklus pada minggu, yang mana Sobat akan mendapat suplemen koleksi binatang dan benda baru.





Pada game pertanian offline terbaik ini Sobat akan mencicipi lebih dari 150 tumbuhan dan 400 binatang yang unik, menyerupai naga, kuda terbang dan sebagainya. Ada juga yang menarik lainnya dari game ini juga sudah diiunduh lebih dari 5 juta kali, Sobat juga sanggup secara offline atau tanpa memakai koneksi internet hingga Sobat puas memainkannya





FarmVille 2





Permainan tanam menanam kedua ialah FarmVille 2 yang merupakan permainan yang harus Sobat mainkan. Game yang di buat oleh Zynga ini dirancang untuk Sobat mainkan secara offline sehingga Sobat sanggup juga memainkannya kapan saja dan di mana saja. Walaupun begitu ternyata game ini telah didownload lebih dari 10 juta kali.





kembali








Pada game ini juga hal utama yang dilakukan untuk memainkannya dengan menanam banyak sekali jenis tanaman, Sobat juga sanggup menjual tumbuhan Sobat eksklusif kepemain lain pada seluruh dunia.





Farm Paradise





Game ketiga selanjutnya yaitu Farm Paradise. Pada game ini Sobat bertujuan untuk membangun pertanian dan peternakan. Selain itu juga, Sobat harus membangun desa yang senang dan mengatur seni administrasi biar hasil panen sanggup berlimpah.





kembali








Tidak kalah dengan pesaingnya, game ini cukup menjanjikan terbukti telah diunduh dari 5 juta kali. Game ini juga menyediakan macam-macam tumbuhan yang sanggup ditanam, mulai dari bunga, jeruk, jagung dan sebagainya. Hasil panen ini juga sanggup di olah menjadi makanan yang sangat yummy yang hasil produksinya sanggup Sobat jual ke tetangga atau penduduk kota.





Hay Day





Permainan berkebun offline terbaik berikutnya yaitu Hay Day. Game yang dikembangkan Supercell ini sudah termasuk ke game paling terkenal yan terkenal lebih dari 122 negara. Wajar saja apabila game ini diunduh lebih dari 100 juta kali.





kembali








Pada game ini, Sobat sanggup menanam dari banyak sekali jenis tanaman. Tidak cuma bertani, Sobat juga sanggup memelihara bermacam macam jenis hewan. yang mana Sobat mendapat panen, Sobat sanggup menjualnya kembali untuk menyebarkan kebun dan kota. Sobat juga sanggup menata kebun biar menarik serta sanggup bertukar tumbuhan dengan tetangga.





Dream Farm : Harvest Moon





Game farm tanpa koneksi internet yaitu Dream Farm : Harvest Moon. Ini juga sanggup dikategorikan kedalam game pertanian online. Sobat ditugaskan untuk membangun kota harapan Sobat dengan banyak peternakan yang ada didalamnya. Pada dasarnya, apabila Sobat memainkan game ini tidak akan sia-sia.





kembali








Farm Town





Peternakan dan pertanian merupakan aset yang harus Sobat lindungi melalui game ini yaitu Town Farm guys. Sobat sanggup memainkan game ini pada waktu senggang yang membosankan. Terlebih aksara pada game didalamnya juga lucu. Jadi, harus dinantikan apalagi, eksklusif buruan cepat download dan bangkit kota Pertanian ini.





kembali








Town Village





Game terbaik selanjutnya ialah Town Village yang merupakan permainan membangun kota dan pertanian. Sudah tentu game ini sangat cocok untuk Sobat yang menggemari jenis game membangun desa offline.





kembali








Sobat diharuskan menciptakan kota harapan yang terdiri dari rumah, pabrik, peternakan, bangunan dan pelabuhan untuk perdagangan. Jadi, Sobat sangat rugi apabila tidak memainkan game ini.





Township





Game ternak offline yang terakhir ialah Township, Sobat juga sanggup membangun sebuah kota yang berkembang dengan hasil ternak dan pertaniannya juga. Sobat juga sanggup membangun kota yang mengagumkan pada jenis game family farm offline ini dengan banyak sekali kemudahan modern menyerupai bioskop, restoran dan banyak lagi bangunan lainnya.





kembali








Sobat juga bukan hanya sanggup berdagang dengan tetangga, namun sanggup pula hingga ke pulau-pulau yang jauh untuk sanggup dapatkan penghasilan yang lebih tinggi. Tidak cuma itu, Sobat juga harus sanggup menciptakan penduduk kota tentram dan makmur dengan memenuhi kebutuhan penduduk dari banyak sekali hasil perkebunan dan pertanian yang Sobat punyai.





F.A.Q





Apakah daftar game pada artikel ini ialah game offline?

Tentu saja, hampir semua game farm yang ada pada artikel ini ialah game offline.

Apakah game ini sanggup dimainkan pada perangkat IOS?

Tidak, game tersebut hanya mendukung perangkat Android

Apakah game ini membutuhkan RAM yang besar?

Tidak, game yang kami bagikan merupakan game ringan yang sangat kompatible dengan Android Sobat.





Aplikasi Aptoide Lainnya :





Badminton League Mod Terbaru 2019





8 Ball Pool Mod Terbaru 2019





Minecraft Mod Terbaru 2019


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url