Free Fire Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Free fire apk – Hallo sobat Aptoide yang selalu menunggu update artikel dari kami, apa kabar kalian semua, apakah baik – baik saja, terima kasih untuk sobat yang selalu setia membaca artikel dari website kami, yang selalu mengatakan gosip seputar teknologi dan trik and tipd untuk sobat.





Kali ini kami akan membahas perihal sebuah game android yang sedang trending di dunia game, khususnya di regional indonesia, yaitu game garena free fire ini, game free fire kemunculan pertama game ini sangatlah kurang elok dengan gerakan huruf yang agresif dan kaku, ditambah grafik yang kurang mendukung game ini kurang diminati.





Hallo




Tetapi ketika game ini mulai mengupdate gameplay nya, mulailah perlahan para player indonesia mencoba dan mulai untuk memainkannya secara massal, walaupun dengan updatean yang baru, game ini masih saja mempertahankan gameplaynya.





Pertanyaannya, kenapa game yang tergolong kurang elok tetapi banyak peminatnya? iya alasannya indonesia mempunyai user android dengan spesifikasi ponsel dengan spec lowend atau rendah, dan mau tidak mau para user ponsel lowend ini mencari game yang sanggup di mainkan secara lancar.





Apa saja keunikan dari game ini dan apa saja kelebihan dari game garena free fire ini, mari sobat simak artikel kali ini yang akan kami buat untuk membahas perihal game freefire apk, kami akan sediakan untuk sobat file apk dan cara cheat terbaru 2019 didalam game free fire ini.





Garena Free Fire





Hallo




Apa itu Free fire ? free fire adalah game yang dimainkan di ponsel android, game ini bergenre fps dan free fire ialah salah satu game tentangan pubg mobile di indonesia, dengan pemain yang cukup banyak menimbulkan game free fire salah satu game favorite di toko aplikasi google play store.





Game ini sama dengan game yang bergenre fps, yang menuntut para pemainnya untuk bertahan hidup di medan pertempuran, apa saja kelebihan game ini ini? kami akan jelaskan dibawah ini:





Kelebihan Game Free Fire





Hallo




Untuk sobat yang masih bertanya – tanya kenapa sanggup game yang sekelas free fire sanggup menjadi pesaing terberat playerunknown’s battlegrounds mobile di indonenesia? jawabannya ialah:





Spesifikasi ponsel Android





Kebanyakan user atau pengguna ponsel android di indonesia masih banyak dengan spesifikasi lowend, jadi mereka menentukan garena free fire ini sebagai game untuk dimainkan, iya game ini sudah sanggup berjalan dengan lancar di ram 1gb saja, sehingga banyak pemain lebih menentukan game free fire ini.





Jadi sobat tidak perlu mempunyai spesifikasi ponsel android yang tinggi untuk sanggup meminkan game free fire ini, inilah salah satu alasan kenapa game ini banyak dimainkan.





Game yang ringan





Sudah menjadi kaitan antara spesifikasi dan game ringa, spesifikasi ponsel yang rendah mengambarkan game yang ringan, game yang ringan sanggup dijalankan dispec android yang rendah, dan spec yang rendah hanya sanggup meminkan game yang ringan slah satunya iya game free fire ini.





Rilis terlebih dahulu dibandingkan pubg mobile





Salah satu kelebihan dari gam ini ialah rilis terlebih dahulu dari pada game pubg mobile, iya game free fire ini ialah game pertama kali yang memperkenalkan user indonseia game bergenre fps yang berbasis android.





Sehingga para user lebih dulu mencoba game free fire dibandingkan game pubg, efeknya game free fire menjadi animo di kalangan gamer yang suka dengan genre game fps, kemudian game pubg mobile rilis, dan para player yang sudah terlanjur suka dengan game free fire ini menentukan tetap memainkannya.





Banyak discount dan iventory murah





Selanjutnya yang sanggup diperhatikan untuk developer pubg mobile ialah harus menjiplak game free fire ini, alasannya game ini memperlihatkan iventory yang murah bagi para penggunanya, sehingga para player bahagia dan lebih betah memainkan game ini.





Kekurangan game Free Fire





Hallo




Untuk kekurangan game garena free fire ini, tidak menyerupai pubg mobile yang mempunyai mode fpp dan gerakan yang banyak dan kontrol senjata yang susah bagi para pemulanya, untuk kekurangan game free fire ini sanggup sobat simak dibawah ini:





Gerakan yang Simple





Gerakan yang dimiliki game free fire ini cukup simple, tidak ada animasi ketika huruf mengambil loot dari daerah loot, dan tidak ada gerakan untuk huruf sanggup menaiki sebuh bangunan, jadi ketika pagar terlalu tinggi huruf akan terhalangi, tidak menyerupai pubg mobile.





Auto Aim





Entah ini kekurangan atau kelebihan bagi seseorang, tetapi bagi saya selaku admin ini ialah kekurangan dari game free fire ini, alasannya auto aim akan mempermudah ketika menembak sasaran, efeknya ketika kita terkena tembakan, kita tidak sanggup menghindar kecuali bersembunyi dibalik bangunan.





Auto Headshot





Mungkin bagi para player pemula belum tahu tehnik ini, tehnik ini namanya jongkok shot yang familiar bagi para pemain free fire, dengan tehnik ini sobat sanggup mengenai kepala sempurna dengan target dengan mudah, sangat repot iya, sanggup auto lobby kalau terkena tehnik ini.





Namun kabarnya diupdatean terbaru tehnik ini sudah tidak sanggup digunakan lagi, untunglah alasannya sangat merugikan bagi player pemula dan tidak logis ada tehnik ini.





Pay to win





Banyak kenapa alasan para player free fire suka mengeluh dengan pay to win ini, untuk sobat yang belum tahu perihal pay to win.





payto win ialah sebutan atau istilah didalam game untuk sebuah alat tambahan, dari skin senjata dan lainnya yang digunakan didalam game secara berbayar, sehingga pemain yang tidak membeli secara premium akan gampang kalah denga pemain yang membeli secara premium.





Contohnya di dalam game free fire ini yang skin senjatanya dihadiahi dengan stak yang ditambah, misalnya damage yang ditambah, fire rate atau kecepatan menembak ditambah, dan mag capasity juga yng ditambah, ini sangan merugikan bagi para player polosan.





Download Free Fire





Hallo




Untuk sobat yang inigin memainkan game free fire ini sanggup unduh free fire dibawah ini yang sudah kami siapkan link download untuk file download apk free fire tanpa obb, jangan lupa siapkan terlebih dahulu koneksi internetnya, dan untuk spesifikasi ponsel android nanti akan kami bahas dibawah in:





Info Aplikasi Free Fire





Nama Aplikasi Free fire batelground
Ukuran Aplikasi 460  mb
Kategori: Game perang fps
Versi Terbaru:
1.43.0
Tanggal Publikasi:
2019-12-07
Dapatkan di: Aptoide.co.id
Persyaratan:
Android
4.0.3+








Download Free Fire + OBB









Untuk sobat yang ingin memainkannya download terlebih dahulu dan instal aplikasi gamenya, dan dapatkan permainan yang seru di ponsel sobat.





Cara Memasang Game Free Fire





Jika sobat ingin bertanya, bagaimana cara untuk mentrasfer file apk free fire dari ponsel teman untuk diinstal ke ponsel saya? caranya yaitu memakai aplikasi share it, untuk caranya akan kami jelaskan langkah – langkahnya dibawah ini.





Ini ialah alternatif dari download apk free fire tanpa obb.





Download Aplikasi Share It





Hallo




Aplikasi share it ialah aplikasi yang berfungsi untuk mentrasfer file yang ada pada android dengan cepat, aplikasi ini bekerja melalui jaringan wifi atau bluetoth yang nantinya akan disambungkan ke perangkat android lain.





Share it ini juga sanggup digunakan untuk mentransfer file obb dari game free fire, caranya sangat gampang sobat, sobat sanggup download aplikasi share it dibawah ini:





Info Aplikasi





Nama Aplikasi Share It Transfer File
Ukuran Aplikasi 25 mb
Kategori: Aplikasi Transfer file
Versi Terbaru:
1.43.0
Tanggal Publikasi:
2019-12-07
Dapatkan di: Aptoide.co.id
Persyaratan:
Android
4.0.3+








Setelah download aplikasinya, sobat sanggup memulai transfer file apk dan obb dari game free fire.





Cara Mentransfer File OBB





  • Buka Aplikasi share it, di dua ponsel antara pengirim dan penerima, pilih sesuai yang ingin sobat pilih.
  • Hubungkan kedua ponsel, dan ponsel yang berfungsi sebagai pengirim mulai menentukan aplikasi free fire, dan kirimkan.
  • Ponsel peserta selanjutnya mendapatkan file game free fire, stelah akhir terkirim, maka pribadi saja buka dan instal gamenya.




Hallo




  • Buka gamenya dan lakukan download file obb, sesudah download sudah mulai pribadi saja pause downloadan, fungsinya ialah untuk menciptakan folder obb pada ponsel sobat.




Hallo




  • Setalah itu ponsel pengirim, cari data obb difile android, pilih filenya dan kirim melalui share it.
  • Jika sudah terkirim pada ponsel sobat, maka masuk ke folder share it dan pindahkan data obb.




Hallo




  • Caranya Pilih folder android > data > obb > free fire > pindahkan data obb yang sudah terkirim ke folder itu.




Hallo




  • Buka kembali game freefire nya dan selesai.
  • Sobat sudah sanggup memainkannya.




Spesifikasi Ponsel Android





Hallo




Untuk spesifikasi minimum ponsel android sanggup sobat lihat di table ini:






Os Andorid

4.3 + Jelly Bean

Ram Memory Android

1 Gb

Prosesor Android

Snapdragon

Memori Free

500 Mb




Untuk spesifikasi yang direkomendasikan untuk ponsel android ialah:






Os Andorid

5.0 Lolipop

Ram Memory Android

2 – 3  Gb

Prosesor Android

Quadqore

Memori Free

2000 Mb




Semua ponsel android berdasarkan kami sudah sanggup memainkan game ini, karen amemang spesifikasi yang diharapkan dari game ini tidak terlalu tinggi, tetapi jikalau sobat mempunyai spec yang tinggi lebih disarankan, untuk game yang lancar dan tidak crash.





Cheat Game Free Fire





Hallo




Dibawah ini ialah kumpulan cheat free fire, cheat didalam game banyak ragamnya tentunya akan sangat merugikan, apa saja jenis dan nama dari cheat free fire ini? sobat sanggup simak berikut ini:





Cheat kebal free fire





Cheat ini bekerja dan digunakan untuk menjadi kebal didalam game, sehingga sobat tidak sanggup terkena dameg dari apapun kecuali zona, cheat ini sangat marak di aneka macam kebanyakan game.





Wallhack cheat free fire





Kali ini ada cheat wallhack yang artinya peretas dinding, maksutnya sobat sanggup menembak tanpa ada halangan apapun.





Sehingga musuh sanggup di tembak walaupun didalam rumah dan dibalik tembok, tetap akan sanggup menembusnya.





Cheat lari cepat





Kali ini ada cheat yaitu lari cepat, sehingga movement dari huruf lebih cepat dari pada kendaraan beroda empat sekalipun, dan cheat ini yang sering digunakan.





Free Fire Mod Apk





Hallo




Dan pada updatean yang terbaru untuk cara download free fire mod apk apk sudah tidak sanggup digunakan dan download cheat ff diamond sudah terkena ban.





Untuk cheat kini ini didalam game free fire sudah tidak sanggup digunakan kembali, alasannya sistem ban sudah semakin ketat.





Sehingga game sudah higienis dari cheat dan bug yang sanggup merugikan para player lainnya.





Penutup





Akhir kata dari kami, mainkan game dengan bijak, perhatikan waktu usang dikala bermain game jangan terlalu lama, alasannya tidak baik dan awasi anak – anak dikala bermain game.





Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi sobat, sanggup menambah gosip perihal game free fire ini.





Dan jangan gunakan cheat didalam game, hormati player lain dan selalu jaga sportifitas didalam game.





Jika sobat menyukai artikel ini, sobat sanggup membagikan ke media sosial, menyerupai facebook, instagram dan whatsapp, terima kasih atas kesetiaan dalam membaca artikel dari kami, hingga jumpa diartikel lainnya.





F.A.Q





Apakah cheat sudah tidak sanggup lagi dipakai?

Tidak bisa, alasannya updatean yang gres sudah ketat dalam hal keamanan.

Bagaimana cara download file apk nya?

Tekan saja tombol download dan sobat pribadi sanggup mendownloadnya.

Apakah free fire sanggup dimainkan di ios?

Bisa sobat, sobat download di app store.





Jangan lupa kunjungi artikel kami yang lain:





Fortnite Mobile





Download apex legend





Game fate grand order apk





Discord apk


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url