FR Legends Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download FR Legends Mod Apk Unlimited Versi Terbaru 2020 – Pada Kesempatan kali ini technicaltalk.net, Akan Memberikan link untuk download Game Mod apk versi terbaru For Android Secara gratis terlengkap dan terpercaya alasannya sanggup di download dalam mode online dan offline.





Apakah Anda suka kendaraan beroda empat dan ingin melatih untuk menjadi salah satu pembalap terbaik Tantang keahlian Anda di FR Legends (MOD Unlimited Money) – game balap unik penerbit TWIN TURBO.





FR in FR Legends ialah akronim dari “mesin depan, roda belakang”. Mobil-mobil ini mempunyai mesin depan dan pencetus roda di bab belakang kendaraan. Ini ialah salah satu tata letak kendaraan beroda empat paling terkenal dari masa ke-20. Saat ini, BMW dan Mercedes-Benz ialah dua produsen kendaraan beroda empat yang sering memakai tata letak ini untuk produk mereka.





Game Balap Drift Terbaik





Download




Balapan dalam game ini tidak menyerupai yang sering Anda lihat di TV atau balapan kendaraan beroda empat menyerupai Grand Pix. Ini berfokus pada drifting. Jika Anda tidak tahu, drift ialah keterampilan yang sangat sulit dalam balap. Dibutuhkan berjam-jam latihan dengan kendaraan beroda empat yang dirancang khusus. Jika Anda penggemar seri Fast and Furious, Anda sanggup melihat aksara utama melaksanakan keterampilan ini secara teratur ketika balapan.





Untuk memenangkan balapan FR Legends, menguasai drifting ialah hal pertama yang perlu Anda lakukan. Sebagian besar mode dan balapan mengharuskan Anda memakai keterampilan ini untuk menang. Dalam kehidupan nyata, drift ialah teknik driver profesional. Tidak banyak orang yang sanggup melakukannya.





Namun, Anda sanggup dengan gampang menguasai teknik ini dengan menggabungkan rem, throttle, dan rotasi roda kemudi. Saran terbaik untuk Anda ialah Anda harus bergabung dengan mode Latihan untuk membiasakan diri dengan kontrol dan teknik dasar permainan.





Kontrol Layar Game FR Legends





Tidak ada kontrol di layar game FR Legends ‘. Sentuh bab kanan layar untuk mempercepat mobil. Sudut kiri bawah layar ialah rem, di atasnya ialah rem tangan. Permainan memberi Anda beberapa kontrol lain menyerupai memiringkan perangkat, setir virtual. Anda sanggup mengubah kontrol di Pengaturan.





Selain itu, Anda sanggup menyesuaikan tampilan driver dengan menyentuh ikon kamera di layar. Saya sering menentukan pemandangan dari kokpit, ketika dikombinasikan dengan sistem fisik permainan yang sebenarnya, itu memberi saya perasaan menyerupai mengendarai kendaraan beroda empat sungguhan.





Chase Run – Run Run





Mode latihan memungkinkan Anda mengemudi tanpa hukum dan tekanan. Ini ialah daerah yang sempurna bagi Anda untuk berkenalan dengan trek, sistem kontrol, dan melatih keterampilan melayang. Selain itu, Anda sanggup menantang diri Anda dalam mode Solo Run. Pamerkan drifting spektakuler dan buat catatan skor Anda sendiri.





Mode FR Legends yang paling menonjol ialah Chase Run – Lead Run. Dalam mode ini, Anda akan bergabung balapan dengan pemain lain (mungkin AI). Jika Anda menentukan Lead Run, kiprah Anda menyerupai bermain Solo Run, yang berarti mencoba melayang dengan baik untuk mendapat banyak poin dari permainan. Ini mengharuskan Anda untuk mempunyai kontrol yang baik terhadap kendaraan Anda dan mempunyai keterampilan yang baik.





Dalam kiprah Chase, permainan mengharuskan Anda selalu mengikuti kendaraan beroda empat Timbal. Namun, Anda tidak diperbolehkan menyalip dan bertabrakan dengan kendaraan beroda empat Pimpinan. Lingkaran hijau di bab belakang kendaraan beroda empat Lead memberi tahu Anda posisi terbaik untuk mengikuti kendaraan ini. Untuk selalu menjaga jarak yang aman, Anda harus memprediksi dengan baik pergerakan kendaraan beroda empat Pimpinan. Setelah dua lap, kendaraan beroda empat mempunyai lebih banyak poin yang akan menang.





Selain itu, FR Legends juga mempunyai beberapa mode menarik menyerupai Touch Attack, Multiplayer, Gymkhana dan Championship. Jangan lewatkan!





Buka Kunci Mobil Baru





Download




Selain melatih keterampilan pembalap yang unggul, koleksi supercar juga merupakan salah satu tujuan utama pemain ketika bermain FR Legends. Saat ini, gim ini mempunyai lusinan kendaraan beroda empat yang dimodelkan dari mobil-mobil merek terkenal. Rasanya luar biasa melayang dengan kendaraan beroda empat favorit Anda. Dalam versi yang akan datang, TWIN TURBO akan memperbarui lebih banyak mobil.





Harga supercar tidak murah, lebih dari $ 20.000. Anda harus mengakumulasi cukup usang untuk mempunyai cukup uang. Selain itu, kendaraan beroda empat Anda mungkin rusak dan perlu diperbaiki sesudah beberapa balapan. Tanpa perbaikan, ini mungkin tidak berfungsi menyerupai yang Anda harapkan. Kami menyarankan Anda memakai FR Legends (MOD Uang Tidak Terbatas) kami, yang akan menuntaskan semua problem uang Anda.





Memiliki Mesin Khusus dan Interior Terbaru





FR Legends mempunyai sistem kustomisasi kendaraan yang mendalam yang membantu pemain menciptakan kendaraan beroda empat pilihan mereka. Pemain sanggup menyesuaikan dan meningkatkan kotak mobil, rem, roda kemudi, peredam kejut, mesin, roda, … Selain itu, Anda sanggup mengubah warna cat sesuai dengan selera dan gaya Anda. Bagus sekali! Selain menjadi pembalap top dengan keterampilan melayang yang luar biasa, permainan ini juga membantu saya menjadi jago kendaraan beroda empat dengan pengetahuan mesin dan interior.





Grafik FR Legends Mod Apk





Meskipun fisika realistis, tetapi grafis FR Legends are tidak terlalu detail dan tajam. Gerakan dan ukiran dilakukan dengan sangat baik, Anda merasa menyerupai sedang duduk di atas kendaraan beroda empat sambil melayang. Karena grafiknya tidak terlalu tinggi, permainan sanggup berjalan dengan baik di banyak perangkat. Anda sanggup memakai ponsel kelas menengah dengan Android 4.1+.





Download FR Legends Mod Apk Versi Terbaru 2020





Download




Game NameFR Legends Mod Apk
Latest Versionv 0.2.2
File Size79 MB
Android VersionAndroid Version 4.1 and up
DeveloperFR Legends




Download dan Instal Aplikasi FR Legends Mod Apk dengan fitur mod Unlimited Money and Gold, Coins last update versi terbaru. Pada ketika anda melaksanakan proses pengunduhan jangan lupa pastikan jaringan internet anda kencang dan stabil kitika akan melaksanakan pengunduhan file apk game ini jangan samapai gagal dipertengahan ketika proses pengunduhan. Untuk mendapat file game ini silakan klik tautan tombol dibawah:





















Cara Memasang atau Menginstal Aplikasi FR Legends Mod Apk





1. Siapkan file aplikasinya dengan unduh terlebih dahulu file FR Legends Mod Apk pada tombol tautan diatas.





2. Selanjutnya pilih penyimpanan untuk menyimpan file aplikasi dan tunggu proses pengunduhan complate.





3. Setelah proses pengunduhan final lakukan pengaturan perizinan instal aplikasi sumber tidak diketahui pada pengaturan perangkat anda dengan cara :





Masuk ke Menu Pengaturan Pengaturan Tambahan > Privasi Apl yang tidak diketahui.





Download




4. Selanjutnya proses instalasi, Cari folder game yang telah di download tadi kemudian pilih instal aplikasi dan tunggu sampai beberapa menit.





5. Setelah berhasil di instal sanggup anda buka dan mainkan aplikasi gamenya.





Demikian pembahasan TechnicalTalk.net yang telah mengulas mengenai aplikasi game gratis Download FR Legends Mod Apk Versi Terbaru. Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat, sekian terimakasih.





Baca Juga dan Download Aplikasi Lainya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url