Flashdog Pubg

FAST DOWNLOADads
Download

Flashdog Pubg – Game online nampaknya sudah merambah kesemua kalangan, tidak hanya anak muda, tetapi orang remaja pun sangat menggemarinya. Beberapa tahun kebelakangan ini game online yang cukup menarik perhatian yaitu PUBG. Yahhh PUBG atau Player Unknown Battleground ini mempunyai beberapa versi yaitu PUBG Steam dan PUBG Mobile. Namun kebanyakan orang lebih menentukan bermain di smarphone khususnya android alasannya dirasa lebih simpel.





Bisa dibilang bermain game PUBG membutuhkan spesifikasi yang tidak mengecewakan tinggi alasannya game ini menyediakan grafik sangat elok yang menjadikan game ini digemari banyak orang. Namun bagi teman yang mempunyai spesifikasi yang kurang atau sanggup disebut kentang, memang sangat menyebalkan bahkan bermain game ini dengan spesifikasi yang kurang sanggup menimbulkan patah patah yang sanggup menciptakan emosi pada sobat.





Walaupun begitu, teman yang mempunyai spesifikasi yang tidak mengecewakan tidak menutup kemungkinan sanggup menimbulkan lag atau patah patah, hal ini tentu nya akan menciptakan teman merasa kesal. Yah memang spesifikasi yang tidak mengecewakan belum tentu sanggup menjaga kestabilan framerate dan fps atau frame persecond. Tetapi terdapat solusi yang sanggup memecahkan duduk masalah ini yang sanggup menjaga performa ketika bermain game semoga tidak terjadi lag atau patah patah. Nama aplikasi pendukung tersebut ialah FlashDog.





Apa itu Flashdog?





FlashDog merupakan aplikasi pendukung game online PUBG yang wajib teman miliki, yang pastinya flashdog untuk pubg sangat mendukung sekali. Karena menyediakan banyak sekali fitur berpengaruh dan bermacam-macam yang menciptakan PUBG semakin menyenangkan, dan pastinya teman tidak akan lagi merasa emosi alasannya lag yang mengganggu serta tujuan utama kami ialah memperlihatkan teman pengalaman bermain game yang lebih baik. Kami membantu supaya bermain PUBG lebih cepat dan lancar  serta menyediakan lingkungan yang kondusif dan privat ketika Sobat bermain.





Game




Yah kembali lagi walaupun Aplikasi Flashdog ini sanggup menangani frame yang drop alasannya spesifikasi yang tidak mengecewakan kentang, bukan berarti teman berfikiran mengapa ngga memainkannya di smartphone yang paling kentang. Maksudnya tidak memenuhi spesifikasi minimum. Alangkah lebih baik diubahsuaikan dengan spesifikasi ponsel, semoga ketika teman bermain tidak terjadi lag/framedrop dan juga mengganggu kenyamanan.





Aplikasi FlashDog untuk pubg apk ini sanggup dibilang gres di play store dan sudah banyak sekali yang mendownload nya oleh para pengguna smartphone kentang untuk bermain pubg tidak lag dan framedrop. Untuk fps itu sendiri teman sanggup menentukan ingin menggunakan itu di 30, 40, atau di 60 fps. Ada juga Anti-alias, resolusi, grafik bayangan dan imbas cahaya yang sanggup teman atur atur sesuai cita-cita sendiri.





Bisa dibilang Flashdog berbeda dengan gfx lainnya, FlashDog mempunyai kelebihan yaitu sanggup mempercepat kinerja 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan para pesaing nya dan sanggup menyesuaikan perangkat dengan otomatis, yang niscaya kita tidak usah setting lagi. Sementara itu kualitasnya sanggup dikatakan lebih bagus, real, dan stabil. Yah sanggup di bilang Flashdog merupakan pilihan yang tepat untuk smartphone sobat.





Fitur utama Flashdog PUBG





  • Kualitas HD, memperlihatkan Anda pengalaman PUBG yang lebih baik
  • Menembus batas limit PUBG, meningkatkan kinerja PUBG hingga 3 kali lipat
  • Dapat menyesuaikan solusi yang lebih baik menurut perangkat, mempercepat ponsel Sobat dalam satu ketuk.
  • Terbebas dari iklan, kondusif dan stabil




Download Flashdog Apk





Rincian Flashdog Apk
Nama Apk:Flashdog
Versi:1.2.0
Unggah:28 Juni 2019
Ukuran:13M
Instal:1.000.000+
Minimum Os:4.4 dan yang lebih tinggi




Game




Cara Mengaktifkan Flashdog





1 . Download apliksi nya melalui playstore maupun melalui tombol download di atas
2 . Kemudian, atur sesuai cita-cita kalian, namun kami menyarankan menyerupai gambar di bawah ini :





Game




Jika dirasa masih lag, teman disable saja bayangan nya.





3 . Jika sudah eksklusif pilih aktifkan dan nikmati berpetualang dengan game PUBG yang semakin lancar





Sedikit info mengenai game PUBG bagi teman yang belum mengerti sanggup lihat deskripsi dibawah ini :





Game PUBG





Game




Pubg merupakan game online yang bergenre battle royal yaitu dengan membunuh player lain tanpa tersisa untuk mendapat kemenangan.





Fitur Game PUBG :





1. PUBG versi resmi di smartphone
Versi perangkat mobile resmi dari PUBG ini merupakan produksi ulang yang tepat dari pengalaman PC. Terjun ke medan tempur dan kumpulkan resource serta item ketika kau ikut serta dalam pengalaman klasik 100 pemain. Mampukah kau bertahan?





2. Detail, realistis dan bervariasi pada medan tempur perang





Game





Terdapat 3 map yaitu Erangel ke Miramar, Vikendi ke Sanhok, jelajahi dan nikmati peta besar dan super detail dengan bermacam-macam lingkungan perang, siklus siang/malam dan cuaca dinamis, untuk pengalaman yang lebih realistis.





3. Tingkat AAA pada kualitas konsol, gratis dimainkan di perangkat seluler
Dengan teknologi Unreal Engine 4, PUBG MOBILE menghadirkan kualitas tingkat konsol ke perangkat seluler kau dengan visual yang detail dan hidup. Rasakan pengalaman audio terbaik dengan imbas bunyi 3D yang jernih, 7.1 channel audio, dan dialog audio real-time dengan ketepatan tinggi.





4. Banyak jenis senjata realistis
Terdapat Senapan sniper, shotgun, senapan serbu, dan banyak lagi. Serangkaian senjata api realistis, elemen embel-embel yang lengkap dan bervariasi, lintasan peluru yang realistis, serta kepuasan tersendiri di setiap tembakan – pilihlah senjata favoritmu, dan bertarunglah hingga mendapat chicken! Sobat juga suka panci dapur, kita juga punya





5. Bermain di FPP atau TPP
Pilih sesukamu – (TPP) perspektif orang ketiga yang sudah klasik, atau (FPP) perspektif orang pertama yang lebih nyata.





6. Jelajahi daratan, laut, dan udara dengan banyak sekali kendaraan
Banyak pilihan kendaraan yang diproduksi ulang dengan presisi, masing-masing dengan kekuatannya tersendiri. Temukan kendaraan yang paling pas untukmu!





7. Berbagai mode permainan yang menyenangkan untuk pengalaman yang penuh agresi dan akselerasi
Terdapat variasi mode permainan yang memperlihatkan nuansa yang berbeda. Mau game serba cepat, pertandingan yang lebih pendek, pengalaman menjarah sambil main? Kami sudah siapkan, lengkap dengan zombie yang minta diburu!





8. Bentuk tim dari seluruh dunia dengan sekali klik
Sobat sanggup bermain Solo, Duo maupun Squad cuma butuh satu ketukan untuk bikin tim dengan pemain di seluruh dunia!





9. Gameplay yang sanggup dibilang adil dan seimbang dengan anti cheat yang canggih
Mekanisme anti cheat yang canggih yang memastikan gameplay yang adil dan lancar.





Bagi teman yang belum download Game PUBG Mobile sanggup teman unduh dilink dibawah ini :





Download Pubg Mobile Apk





Rincian Pubg Mobile Apk
Nama Apk:Pubg Mobile
Versi:0.13.0
Unggah:12 Juni 2019
Ukuran:44M up to data 2GB
Instal:100.000.000+
Minimum Os:4.3 dan yang lebih tinggi




Game




F.A.Q





Apakah aplikasi ini recomended untuk pengguna smartphone android dengan spesifikasi rendah?

Benar, tetapi harus diperkuat dengan sinyal yang stabil dan diperuntukkan untuk spesifikasi minimum handphone.

Apakah menggunakan aplikasi ini akan menjadikan bug pada game PUBG?

Tidak, selama terus mengupdate ke versi terbaru.

Apakah menggunakan aplikasi ini akan menjadikan panas berlebihan?

Tidak, selama sinyal teman stabil.





Download Aplikasi Lainnya :





9 Launcher





Download Videomax





JiMODs WhatsApp


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url