Fitur Whatsapp Terbaru Yang Perlu Diketahui

FAST DOWNLOADads
Download

Fitur Whatsapp Terbaru – Saat ini, untuk melaksanakan komunikasi dengan orang lain kita tidak perlu lagi memakai pesan singkat atau sms. Dengan adanya aplikasi chatting ibarat Whatsapp tentunya akan memudahkan kita dalam menjalin komunikasi dengan orang lain. Sebab selain gampang dilakukan tarif pemakaiannya pun relatif murah. Tidak perlu lagi ada kata kehabisan pulsa, pasalnya dengan bermodalkan kuota internet atau pun hotspot kita sanggup membuka Whatsapp.


Sebagai aplikasi chatting terpopuler di dunia, Whatsapp terus melaksanakan pembaruan pada sistem dan tampilannya, untuk mempermudah penggunanya. Tidak jarang hasil dari pembaruan ini semakin banyak orang yang mengunduh Whatsapp lantaran merasa fiturnya lengkap.


Terhitung, sampai pertengahan 2019 ini Whatsapp akan melaksanakan atau pun telah memperbarui aplikasinya. Sejumlah fitur terbaru sanggup didapatkan oleh pengguna dengan sistem operasi android pada smartphonenya, fitur Whatsapp terbaru ini sanggup dipakai kalau pengguna melaksanakan update di Google Play Store. Setidaknya ada 5 fitur terbaru pada Whatsapp, berikut diantaranya :


Lima Fitur Whatsapp Terbaru


untuk


1. Bisa Mengirim Pesan Kepada Nomor Yang Tidak Disimpan


Kalau sebelumnya untuk melaksanakan pengiriman pesan kepada nomor yang belum disimpan itu tidak bisa, maka pada fitur terbaru ini hal tersebut sanggup dilakukan. Dengan adanya fitur gres yakni “Klik Untuk Mengobrol” memungkinkan kita bertukar pesan ke nomor yang belum ada pada daftar simpan. Fitur ini tentu saja sangat berkhasiat bagi Anda yang hanya perlu menghubungi nomor tertentu sebanyak satu atau dua kali saja, Anda tidak perlu mensave nomor tersebut terlebih dulu.


2. Undangan Masuk Grup


Seringkali ada saja hal menyebalkan yaitu usul masuk ke grup Whatsapp tidak dikenal, bahkan semua anggotanya pun Anda tidak pernah bertemu. Mau tidak mau niscaya Anda akan masuk ke grup tersebut, tanpa sanggup menolaknya. Namun hal tersebut tidak akan pernah terjadi lagi kepada Anda, alasannya yaitu Whatsapp sekarang telah memiliki fitur privasi dalam menentukan usul masuk grup.


Jadi, Anda tidak akan otomatis masuk ke grup tak dikenal lagi dengan melaksanakan cara mengubah pengaturan grup menjadi “Tidak Ada”, “Semua Orang”, atau “ Kontak”. Akan tetapi, untuk sementara fitur ini hanya tersedia bagi pengguna Whatsapp Beta saja.


3. Forward Pesan


Fitur ini secara khusus dibentuk Whatsapp untuk memberantas penyebaran berita-berita palsu atau hoax. Dengan adanya fitur forward pesan ini, pengguna sanggup mengetahui apakah gosip yang didapatnya orisinil atau hoax dengan cara mengklik ikon info di akrab gosip tersebut. Namun yang perlu diketahui ialah, fitur ini hanya sanggup dipakai kalau pesan tersebut merupakan pesan forward dan dibentuk hanya untuk pengguna android saja.


4. Pesan Suara Terputar Tanpa Harus Diketuk


Jika sebelumnya para pengguna harus mengetuk pesan bunyi terlebih dulu untuk memutarnya namun pada pembaruan Whatsapp terbaru hal itu tidak perlu dilakukan lagi. Sebab, pesan bunyi akan otomatis terputar tanpa perlu diketuk lagi. Lagi-lagi, hanya pengguna android saja yang sanggup menikmati fitur ini.


5. Tab Status Berbasis Algoritma


Update terbaru ini hampir serupa dengan yang dimiliki oleh Instagram yakni tab status berbasis algoritma. Artinya, status pengguna yang paling sering dihubungi akan muncul di urutan atas halaman status dan tidak lagi menurut kronologis.


Itulah beberapa fitur Whatsapp terbaru sampai tahun 2019 ini, apakah Anda sudah mencicipi semua fitur tersebut? bila belum maka Anda perlu mengupdate aplikasi Whatsapp menjadi versi yang lebih baru. Jangan lupa kunjungi terus digitekno.id agar tidak ketinggalan informasi lainya.



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url