Fit The Fat 2 Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Fit The Fat 2 Mod Apk Unlimited Versi Terbaru 2020 – Pada Kesempatan kali ini technicaltalk.net, Akan Memberikan link untuk download Game Mod apk versi terbaru For Android Secara gratis terlengkap dan terpercaya alasannya ialah sanggup di download dalam mode online dan offline.





Fit the Fat 3 (MOD Money) ialah gim Endless Run dari seri Fit the Fat yang dirilis oleh Five Bits. Sejak rilis pertama semenjak 2014, game ini telah cukup terkenal sampai ketika ini dan masih meningkat.





Setelah dua kali penurunan berat tubuh yang gagal di versi 1 dan 2, laki-laki gendut yang lucu ini telah kembali dengan tekad berkali-kali ketika ia mengundang lebih banyak teman … bergabung dengan planning penurunan berat badannya. berat saya. Ini menjanjikan planning yang menarik alasannya ialah banyak orang gemuk akan melaksanakan sesuatu yang ajaib! Jadi, bila Anda menyukai planning ini atau terlalu bebas, mengapa tidak bergabung dengan laki-laki gemuk untuk berlatih membawa diri Anda ke tubuh 6-pack? Tapi pertama-tama, mari kita berguru sedikit perihal game ini.





Gameplay Fit The Fat 2 Mod Apk





Akan




Tampaknya bangkit lebih awal setiap hari dan menjalani diet yang menyedihkan tidak berhasil untuk laki-laki gendut ini. Kaprikornus mulai sekarang, ia akan beralih ke rezim penurunan berat tubuh yang sama sekali baru, yaitu berlari dan bersepeda. Setelah beberapa versi, FIVE BITS tetapkan untuk menciptakan Fit the Fat 3 menjadi game yang mengikuti permainan Endless Runner ibarat Temple Run atau Subway Surfers.





Pemain harus mengontrol laki-laki gendut untuk melewati rintangan dengan menggesekkan layar ke arah yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin pelengkap untuk membantu laki-laki gemuk menurunkan berat tubuh lebih cepat. Cara bermain sederhana dan akrab, tetapi permainan menarik pemain dengan fitur interaktif antara pemain dan karakter.





Fitur Fit The Fat 2 Mod Apk





Akan




Poin plus besar yang dibawa Fit the Fat 3 ialah kemampuan untuk berinteraksi antara pemain dan karakter. Tujuan permainan ini ialah membantu laki-laki gemuk berhasil menurunkan berat badan. Oleh alasannya ialah itu, pemain harus secara manual menyeimbangkan semua kebutuhan mulai dari olahraga, istirahat sampai diet.





Ini dianggap sebagai fitur yang sangat simpel bagi mereka yang sedang atau akan berencana untuk menurunkan berat tubuh di masa depan. Permainan ini menunjukkan pengalaman menarik perihal metode latihan, kebutuhan nutrisi yang membantu pemain dan huruf bekerja sama untuk mencapai tubuh impian.





Di bab 3, pemain akan mempunyai lebih banyak pilihan ketika ada sampai 4 huruf yang perlu menurunkan berat tubuh alih-alih 1 dalam dua pertandingan sebelumnya. Berpartisipasi dalam menuntaskan misi akan membantu pemain membuka huruf lain. Setiap orang mempunyai kepribadian dan dongeng yang berbeda. Penurunan berat tubuh akan membuka setiap komik perihal setiap karakter, sehingga membawa pemain untuk menjelajahi konten game.





Dan akhirnya, hal yang paling dinanti juga muncul. Mulai sekarang, pemain dari seluruh dunia sanggup membantu huruf mereka menurunkan berat tubuh melalui bersepeda online. Lintasan dibagi menjadi 3 jalur yang sesuai dengan 3 pemain yang berpartisipasi. Semua berpartisipasi dalam perlombaan sepeda, pemain harus melaksanakan semua dengan pintar untuk membantu huruf mengatasi rintangan. Selain itu, dalam perlombaan online, ada banyak hadiah menarik yang menanti Anda.





Sebagai game gratis untuk Android dan iOS, tetapi Fit the Fat 3 masih mempunyai paket layanan game berbayar untuk membantu pemain mendapat pengalaman terbaik.





Grafik Fit The Fat 2 Mod Apk





Fit the Fat 3 ditingkatkan relatif baik dalam hal gambar. Permainan ini mempunyai grafik yang indah, warna-warna cerah dan bunyi lucu. Masih huruf lama, tetapi lebih lucu dan menggemaskan. Selain itu, huruf gres juga sangat ramah.





Download Fit The Fat 2 Mod Apk Versi Terbaru 2020





Akan




Game NameFit The Fat 2 Mod Apk
Latest Versionv 1.2.5
File Size100 MB
Android VersionAndroid Version 5.0 and up
DeveloperFit The Fat 2




Download dan Instal Aplikasi Fit The Fat 2 Mod Apk dengan fitur mod Unlimited Money and Gold, Coins last update versi terbaru. Pada ketika anda melaksanakan proses pengunduhan jangan lupa pastikan jaringan internet anda kencang dan stabil kitika akan melaksanakan pengunduhan file apk game ini jangan samapai gagal dipertengahan ketika proses pengunduhan. Untuk mendapat file game ini silakan klik tautan tombol dibawah :





















Cara Memasang atau Menginstal Aplikasi Fit The Fat 2 Mod Apk





1. Siapkan file aplikasinya dengan unduh terlebih dahulu file Fit The Fat 2 Mod Apk pada tombol tautan diatas.





2. Selanjutnya pilih penyimpanan untuk menyimpan file aplikasi dan tunggu proses pengunduhan complate.





3. Setelah proses pengunduhan selesai lakukan pengaturan perizinan instal aplikasi sumber tidak diketahui pada pengaturan perangkat anda dengan cara :





Masuk ke Menu Pengaturan Pengaturan Tambahan > Privasi Apl yang tidak diketahui.





Akan




4. Selanjutnya proses instalasi, Cari folder game yang telah di download tadi kemudian pilih instal aplikasi dan tunggu sampai beberapa menit.





5. Setelah berhasil di instal bisa anda buka dan mainkan aplikasi gamenya.





Demikian pembahasan TechnicalTalk.net yang telah mengulas mengenai aplikasi game gratis Download Fit The Fat 2 Mod Apk Versi Terbaru. Jangan lupa share artikel ini bila bermanfaat, sekian terimakasih.





Baca Juga dan Download Aplikasi Lainya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url